Jadikan Aku Ratu Untuk Penyemangat Hidupmu

Jumat, 13 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh,abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aisitu aku mandi, abis mandi aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 11.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku dan teman- teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah pertama, aku siap siap pulang dari kampus karna hari ini aku cuman ada satu mata kulaih doang, sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju dan aku laksanakan sholat dzuhur selesai itu aku makan siang sambil nonton Drama Serial Elif Di SCTV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa bikin aku semangat lagi karna semangat belajarku yang tinggi untuk mencapai nilai yang terbaik, Karna semua masalah pasti ada hikmah juga jalan keluarnya, Jadikan Aku Ratu Untuk Penyemangat hidupmu adalah jadikan aku ratu untuk berikan kamu semangat untuk hadapi dunia ini, Memang tidak mudah, tapi aku bisa taklukan dunia ini layaknya saudara sendiri, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku tetap semangat jalani hidup ini, Memang semua ini tak mudah tapi penyemangat hidup adalah kunci dimana kita saling mendukung dan peduli, Asal kita tetap tegar dan sabar hadapi semua cobaan yang terjadi maupun yang akan datang, Banyak orang yang memandang kita sebelah mata, dan menilai kita lemah, Jangan pernah menilai orang lemah tak berdaya hanya karna cemooh dan ujian juga permasalahan hidup yang datang menghampiri,Lihatlah bagaimana dia berjuang untuk merubah nasibnya untuk hidup lebih baik, Karna hidup adalah perjuangan, perjuangan adalah hidup untuk menjadi orang berhasil dan sukses, Penyemangat hidup bagi aku adalah penyemangat dimana kita selalu sabar dan tegar hadapi semua apapun terjadi, karna dari sini Allah mengingatkan kita untuk terus kuat dan sabar, Insya  Allah semua akan ada jalan keluarnya, Jadi wanita yang selalu mempertahankan kodratnya memang tidak enak, Tapi banyak mata mata menilai, berhati -hatilah dalam memilih pergaulan dan pasangan hidup, karna itu semua akan kembali menghancurkan masa depan kamu sebagai kawula muda, Wahai kawula muda lakukanlah kegiatan positif untuk hidupmu dan semangat belajarmu yang lebih baik, Karna doa orang tua yaitu doa kita, Sukses dan Lulus Kuliah dengan nilai bagus adalah kebahagiaan kita semua,Bangkitlah buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita akan tetap semangat dan tenang hidup disini,Aku tak ingin mati, aku ingin hidup seribu tahun lagi, masih banyak mimpi yang belum tercapai,Wujudkan mimpimu sebelum maut menjemputmu, Jodoh, Rezeki, Maut semua ada ditangan Allah, Manusia hanya bisa berusaha lakukan yang terbaik, Terima Kasih Dan Good Bless You All Artinya Doaku Menyertaimu, Oke"Ujar Aku Tersenyum untuk hidup lebih baik.
\
" Spesial buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Panah Asmara"
Berdebar rasa di dada setiap kau tatap matakuApakah arti pandangan itu menunjukkan hasratmuSungguh aku telah tergoda saat kau dekat dengankuHanya kau yang membuatku beginiMelepas panah asmara
Reff:Sudah katakan cinta sudah kubilang sayangNamun kau hanya diam tersenyum kepadakuKau buat aku bimbang kau buat aku gelisahIngin rasanya kau jadi milikku
Ku akan setia menunggu satu kata yang terucapDari isi hati sanubarimu yang membuatku bahagia
Sungguh aku telah tergoda saat kau dekat dengankuHanya kau yang membuatku beginiMelepas panah asmara
Back to Reff:
Panah asmara panah asmara panah asmara
Back to Reff:
Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisahIngin rasanya kau jadi milikkuKau buat aku bimbang kau buat aku gelisahIngin rasanya kau jadi milikku
Panah asmara panah asmara panah asmara
(Afgan -Panah Asmara)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/afgan_syah_reza/panah_asmara-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia