Tak Ada Yang Lebih Spesial Di Hidup Ini Selain Semangat

Rabu, 11 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi, abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku sarapan pagi, abis sarapan pagi kemudian aku pamitan sama orang tua dan aku berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
***
Pukul 11.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah kedua, aku dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku ke musholla untuk laksanakan sholat dzuhur abis itu aku kembali masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku ikuti mata kuliah kedua, aku ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian aku ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu aku siap siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah aku kemudian mandi, abis mandi aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Semangat,Semangat, Dan Semangat, Yang bisa membuatku jadi tambah semangat lagi adalah berkat keceriaanku dan kedewasaan aku dalam menghadapi situasi apapun yang terjadi, Dan juga semangat belajarku yang tinggi, membuatku menjadi semangat lagi untuk bangkit dari keterpurukan hidup yang pernah ku alami, semua doaku sudah terjawab oleh tuhanku dan itu membuatku jadi bernafas lega hingga hari ini, Terima kasih ya tuhan, doaku telah dikabulkan olehmu, Dan aku kembali jadi manusia lebih baik,Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Tak ada yang istimewa dalam hidup ini selain SEMANGAT, SEMANGAT DAN SEMANGAT Untuk hidup lebih baik, Tak ada yang spesial di hidup ini selain semangat yaitu Tak ada yang spesial dari hidup selain semangat hidup yang harus dijalani, walau ketinggalan kereta yang penting aku semangat mengejar kereta itu sampai dapat, walaupun berbeda penumpang dan penumpangnya tidak sama, yang penting aku tetap semangat jalani hari dan hidup ini, Malu bukan berarti harus mengeluh, Malu itu pertanda kita takkan pernah menyerah sampai abis waktu, yang terpenting bagiku adalah aku harus semangat belajar untuk lulus kuliah dengan nilai terbagus,  Tak semua orang bisa nikmati hidup ini, banyak orang yang rela luntang lantung tidak jelas hanya untuk mencari sesuap nasi,Banyak orang yang rela dan tidak melanjutkan kuliah hanya karna tidak sanggup melunasi biaya kuliah, Sedangkan kita?Maka dari itu kita tetaplah berdoa, belajar dan berjuang buat dapet nilai bagus juga bahagiakan orang tua, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima kasih semua buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka, yang jelas kita kembali hidup senang, tenang, aman, nyaman dan damai hidup di rumah sendiri, Good Bless You All Artinya Doaku Menyertaimu"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.
"Spesial buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Radja"
Andai 'ku jadi radja, mau apa tinggal mintaTunjuk sini tunjuk sana dengan sedikit kataAndai 'ku jadi radja, punya uang, punya hartaDan yang pasti aku juga akan punya kuasa
Andai aku jadi radja, 'ku diangkat dielukanDikelilingi bawahan dan orang-orang suruhanNikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jariDan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku
Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasaYang selalu dijadikan alas kaki para sang radjaAku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkanDan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Nikmatnya jadi radja, 'kan kubangun istanaDan 'ku dikelilingi putri yang 'kan s'lalu menggodaNikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jariDan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku
Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasaYang selalu dijadikan alas kaki para sang radjaAku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkanDan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Oooh...Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasaYang selalu dijadikan alas kaki para sang radjaAku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkanDan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja
Nananana heya... Na nana na heya...Na nana na heya... Na nana na... 'Ku bukan seorang radja, heya...Na nana na heya... Na nana na heya... Na nana na... 'Ku hanya orang biasa, heya...Na nana na heya... Na nana na heya... Na nana na heya...Na nana na heya... Na nana na heya... Na nana na heya...Na nana na...


( /rif -Radja)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/rif/radja

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia