Portal Cinta

                                                             ( Adipati Dolken -Aktor)
                                        Sumber: http://hiburan.metrotvnews.com/read/2015/09/22/172349/
                                         adipatidolken-minta-pemkot-bandung-tindak-gengmotor.jpg
****
Rabu, 10 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap-siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV, Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Banyak cobaan dan rintangan yang dihadapi ketika kita harus berjuang karna berjuang adalah mimpi dimana kita kembali rasakan kesuksesan, karna kesuksesan itu berawal dari bawah, karna dari bawah kita bisa rasain giman rasanya berjuang dari nol tanpa pamrih , yang bikin aku semangat lagi adalah berkat sinetron High School Love Story yang ditayangkan Di SCTV Dibintangi oleh Febi Rastanti Dan Rizky Nassar dan disitu aku bisa rasakan perjuangan tanpa pamrih demi cari makan dan biaya hidup dengan cara mengamen, tampilan tidak masalah tapi mereka penuh percaya diri dalam menampilkan sebuah lagu, karna disitu mereka mulai tunjukkan bakatnya, hidup ini emang keras, tapi alangkah indahnya kita terus berjuang untuk meraih masa depan yang lebih baik,  karna disini sebagai anak muda merasa seperti dilahirkan kembali sebagai generasi muda karna generasi muda adalah generasi yang punya semangat untuk hidup lebih baik, jangan menyerah mari berjuang untuk hidup lebih baik, biarlah orang berkata apa jangan dengarkan kata mereka, jangan tertawakan orang lain yang tidak sempurna dalam keadaan jiwa dan raganya, karna dirimu belum tentu sempurna dimata orang banyak, bertemanlah dan bersahabatlah sama orang orang yang menuntun kamu ke jalan benar, karna jalan benar adalah  jalan menuju surganya Allah SWT, Tiada perjuangan tanpa pengorbanan kara perjuangan dan pengorbanan merupakan buah hasil kerja keras seseorang untuk hidup lebih baik, Sempurnakan hidupmu dengan terus belajar karena tanpa belajar kita takkan mampu menguasai ilmu pengetahuan dan dunia, Anak Yang Pandai, Pintar Dan Cerdas adalah anak yang mau merangkai dan menyusun kata -kata dengan indah, karena dari situ semua mimpi nyata akan diwujudkan, Anak Mandiri dan Emas adalah tongkat estafet untuk merubah ah nasib bangsanya yang lebih baik,Portal Cinta Merupakan Kata Untuk Menghalangi Langit dan Bumi Akan bersatu demi mimpi anak muda indonesia, Bangkitlah buat masa depan yang lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang disini, karna aku diciptakan untuk jadi anak yang sempurna dan apa adanya dalam berbicara, Mimpi Yang Sempurna dan jangan menyerah adalah satu kesatuan hidup agar anak muda terus berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Buat Hidup Yang Lebih Baik" Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik ☺♥

"Mimpi Yang Sempurna"
Mungkinkah bila kubertanya
Pada bintang-bintang
Dan bila ku mulai merasa
Bahasa kesunyian

Sadarkan aku yang berjalan
Dalam kehampaan
Terdiam, terpana terbata
Semua dalam keraguan
Aku dan semua
Yang terluka karena kita

Chorus:
Aku kan menghilang dalam pekat malam
Lepas kumelayang
Biarlah kubertanya pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Dalam mimpi yang sempurna

Aku dan semua
Yang terluka karena kita

Chorus 2x
Dalam mimpi yang sempurna..

( Peterpan -Mimpi Yang Sempurna)

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia