Cinta Suci

Senin, 8 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
    ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
   ****
Pukul 11.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
              ***
Pukul 12.30 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku  kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
      ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
          ***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.

   ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Hidup adalah perjuangan,perjuangan adalah awal dari keberhasilan seseorang untuk mencapai sebuah kebahagiaan, Yang bikin aku semangat adalah berkat dukungansemua orang dan semangat belajarku untuk terus memperoleh kebahagiaan yang lebih baik, mencari dukungan dari orang orang itu memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, banyak pohon kembali rusak parah dan berjatuhan sehingga bingung membangunkannya bagaimana, tapi kita sebagai manusia jangan pernah berputus asa, maju terus pantang mundur, tiada kehidupan tanpa kebaikan, teruslah berdiri karna apa yang kita punya habis semua, jangan pernah tertawakan orang lain, karna kamu belom tentu sempurna, masih banyak orang yang kurang mampu didunia ini, mereka kayak gitu karena garis kemiskinan sehingga mereka lakukan pekerjaan tidak terduga seperti  wanita penghibur untuk mencukupi kebutuhan mereka terutama keluarga yang lumpuh total pasti membutuhkan perekonomian kita, jadi kaum hawa terutama perempuan memang tidak enak, banyak pujian tapi panen hujatan karna banyak komentar miring diluar sana oleh para orang-orang tidak berdosa,  tapi karna penggemarjuga teman -teman ingat jangan sombong punya teman dan kawan orang terkenal serta sahabatorang terkenal dan nomor 1 didunia ini, saling berbagi dan bertukar pikiran juga informasi, karna  dia kita jadi peduli lingkungan, menghargai orang satu sama lain, membangun dan medujudkan mimpi, cinta pada semua terutama Aku Cinta Indonesia Dan Tetap Semangat, bersyukurlah masih banyak orang yang peduli dan sayang terhadap kita serta peduli dengan kita, bangkit buat hidup lebih baik. tetap semangat walau harta dan jiwa raga sudah habis tapi semangat tetap ada untuk hidup lebih baik, bahagiakan orang orang tidak membuat kita lupa pada semua yang telah mendukungnya dulu saat senang maupun susah, setia membantu dan peduli pada kita, biarkanlah orang berkata apa tentang kita, yang jelas kita hidup aman, senang, tenang dan nyaman hidup disini, walau sudah putus sekolah dan sekolah berjuang untuk Lulus sekolah, tapi semangat belajar dan membangun mimpi untuk jadi orang sukses tak pernah putus,mari kita belajar, berdoa dan berjuang untuk hidup lebih baik, aku tak ingin mati aku ingin hidup seribu tahun lagi, terima kasih semua untuk hidup lebih baik, jangan mau hidupmu jadi bahan pembullyan, bahan ini, bahan itu dimanapun dan kapanpun karna disini aku juga berjuang, berdoa dan belajar untuk Lulus kuliah seserta jadi orang terkenal, rendah hati, selalu berbagi,doaku menyertaimu dan Tetap Semangat Ya Semua, Amin Ya Robbal Alamin"Ujar Aku Tersenyum untuk hidup lebih baik.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia