Tetap Dalam Senyuman, Karna Senyuman Adalah Ibadah Untuk Semua, Semangat

Kamis, 27 September 2015
Pukul 07.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siap -siap untuk sarapan, karna hari ini aku sedang haid jadinya tak bisa laksanakan sholat lima waktu, abis itu aku mandi, selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dansiapkan buku kuliah, selesai itu aku pamitan sama keluarga dan aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 09.00 Wib
Sesampainya dikampus dan selesai menaruh sepeda, kemudian aku naik tangga menuju lantai tiga buat masuk kelas, sesampainya disana, ternyata pindah kelas dan aku konfirmasi ke ruang dosen.
"Hmm pak saya mau tanya, kelas bahasa inggris dimana ya pak"ujar aku
Setelah liat jadwal, Pak Hadi bilang.
" " Bahasa Inggris dipindah di gedung Graha Tanoto Lantai 1 Wilmar 4 ya "ujar pak hadi.
"Aku mengulang kata dari pak hadi.
"Bahasa inggris dipindah di gedung Graha Tanoto lantai 1 Wilmar 4, makasih ya pak"ujar aku
Selesai dari runag dosen, aku turun ke bawah menuju gedung Graha Tanoto untuk ikuti maa kuliah Bahasa Inggris, sesampainya dikelas aku duduk dan menyalin PR Bahasa inggris kemarin, selesai itu dosen masuk dan selesai dikumpulkan kemudian dimulailah mata kuliah bahasa inggris.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai mata kuliah bahasa inggris kemudian aku siap siap pulang dari kampus,sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Sinetron Jagoan Silat DI MNC TV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai rapihin rumah kemudian aku mandi abis mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kelmbali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai makan malam kemudian aku nonton televisi, selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat semangat belajarku yang semakin tinggi dan pas haid seperti ini wanita harus banyak banyak menahan emosi terhadap orang orang yang ingin memanfaatkan kita demi meraup keuntungan dan menghancurkan kita dan masa depan kita dengan keluarkan kata kata tidak pantas dari hati dan pikiran serta mulut mereka sendiri,a Mereka seperti itu karena sudah muak sama semua yang sudah terjadi dalam diri, cemooh, hinaan dan lain-lain agaknya menjadi makanan sehari hari untukku agar aku terus jadi orang lebih baik,Kesempurnaan hidup hanya milik tuhan semata, manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Jangan dengarkan kata mereka dan biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat hidup disini,  Kita sebagai wanita yang sedang haid harus menahan emosi, sabar dan tegar hadapi semua ini, Selesai haid nanti dan kembali ke jalan yang benar Insya Allah kita akan membayar semua itu dengan hati dan pikiran kit a masing masing, jadi orang yang terus membaik dan lebih baik, Jang,an menertawakan orang lain karna dirimu belum tentu bagus dinilai oleh para masyararakat sekitar, Jangan putus asa, tetap Semangat untuk Mencapai Hidup Yang lebih Baik, Tetap Dalam Senyuman karena senyuman itu adalah ibadah untuk orang banyak,Teruslah kembangkan apa yang dalam diri kamu, tapi pendidikan jangan dilupakan, karena sekolah alias pendidikan adalah nomor satu bagi setiap kalangan,  Wanita adalah sumber inspirasi semua orang karna wanita kita kembali bangkit dan semangat buat Banyak orang menilai,berhati hatilah pada situasi yang terjadi, karna itu akan kembali membuatmu jatuh ke lubang yang sama, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Dan Tetap Semangat, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima Kasih Dan Tetap Semangat"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Cinta Tak Terhadang"
Kuterjeratcinta karna keluguanmu 
Aku mau kamu mengerti isi hatiku
Jadikanlah aku permaisuri hatimu
Yang selalu hadir di setiap malam mu
Bersama kita selalu satu rasa dalam cinta

Walau badai datang menghempas menerjang 
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Seisi dunia kan memeluk kita
Gelorakan cinta yang tak terpisahkan
Jadikanlah aku permaisuri hatimu
Yang selalu hadir di setiap malam mu
Bersama kita selalu satu rasa dalam cinta

Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Seisi dunia kan memeluk kita
Gelorakan cinta yang tak terpisahkan

Jadikanlah aku permaisuri hatimu

Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Walau badai datang menghempas menerjang
Kuyakin cinta kita tak terhadang
Seisi dunia kan memeluk kita
Gelorakan cinta yang tak terpisahkan
Terpisahkan
( Zahra Damariva -  Cinta Tak Terhadang Ost Sinetron Rajawali Di RCTI)
Sumber:http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com/2015/09/lirik-lagu-zahra-damariva-cinta-tak.html

-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia