Terima Kasih Cinta

Rabu, 25 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama aku kemudian berjalan ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Drama Serial Elif Di SCTV, Aku nonton drama itu,
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 WIb
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya, selesai itu aku belajar.

***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang namanya hidup pasti butuh perjuangan yang sangat berarti, Hidup itu kadang butuh perjuangan untuk mencapai semua kebahagiaan, Karna kebahagiaan itu bisa berasal dari mana saja dan kapan saja, walaupun dunia memandang kita sebelah mata yang jelas dunia ini takkan pernah habis dilekang waktu, Yang bikin aku tamabah semangat lagi adalah berkat semangatku untuk membangun indonesia yang lebih baik, Karna pendidikan itu adalah nomor satu bagi setiap umat manusia, Banyak mata mata yang menilai berhati-hatilah pada semua yang kau miliki, karna dari situ banyak orang yang ingin merebut harta warisan kamu,Banyak orang menilai jangan menyerah pada segala situasi dan kondisi dan jangan merasa sendiri, ingatlah orang orang tersayang selalu ada disamping kamu,Dan yang bikin aku tambah semangat lagi adalah karna dukungan teman teman yang selalu membuatku semangat di hari ini, esok juga nanti,karna hidup dan keajiaban semua ada ditangan tuhan, manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Bangkitlah untuk jadi orang lebih baik, Terima Kasih Dan Tetap Semangat, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat hari ini, Oke"Ujar Aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

_Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia