HIDUP ADALAH PERJUANGAN BUAT JADI ORANG SUKSES

( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Sabtu, 8September 2015
Pukul 05.00 Wib
aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Usai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini. aku nonton acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Astri Megatari, aku nonton acara berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di RCTI, Abis itu Film Layar Lebar Berjudul Runaway pun sudah dimulai.
***
Pukul 16.00 Wib
Abis laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
aku berkata:"Hidup ini adalah perjuangan,Perjuangan adalah hidup untuk meraih kesuksesan dan pencapaian hidup yang lebih baik. Perjuangan menjadi orang sukses memang tidak mudah, Tapi tak ada salahnya kita coba dan kita raih, Berhati-hatilah pada semua yang akan terjadi, semua akan menjadi malapetaka dalam hidupmu, orang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar buat hidup lebih baik,Karna hidup ini hanya sementara, Yang namanya Jodoh, Rezeki,Maut, Semua berada di tangan Allah, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Dimana ada tuhan disitu ada perjuangan, Perjuangan alami adalah perjuangan untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Percayalah aku takkan mati, aku ingin hidup seribu tahun lagi, Hidup adalah perjuangan, Perjuangan untuk menjadi orang sukses itu harus dipertahankan, saat kita sukses nanti jangan berpuas diri dulu, Ingatlah orang orang yang dulu mendukungmu dengan susah payah, Hidup ini memang keras tapi takada salahnya kita harus perjuangkan hidup ini dengan setengah mati, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, aman, tenang disini, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Tiada yang tahu nasib kita kedepannya, Hanya tuhan yang tahu akan nasib kita kedepannya, Yang bisa membuatku semangat lagi adalah berkat acara konser Penyanyi Asal Amerika Yakni Bon Jovi Akan datang Ke Indonesia Tanggal 11 September Di  Gelora Bung Karno, Jakarta, Bukan Karena Antusias tapi karena semangat anak muda indonesia penggemar penyanyi asal Amerika itu adalah penggemarnya dan ingin tahu lebih dalam tentang Siapa Sosok Bon Jovi, Menjadi penyanyi adalah cita cita beliau, Untuk menghasilkan karya lebih baik, Bon Jovi akan gelar konsernya di Indonesia Tanggal 11 September, Untuk semua penggemar Bon Jovi Jangan lupa datang ke Konser nya yaa, Live Dari  Gelora Bung Karno, Jakarta, Untuk Info lebihlanjut klik www.bonjovi.com, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih baik"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik

                                              ( Poster Konser Bon Jovi)
                                             Sumber:http://www.unitedindonesia.org/forum/archive/index.php/t-402-                                                p-2.html
"Separuh Aku"
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu
"( Noah -Separuh Aku)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/noah-separuh-aku.htm
"Jenuh"
Ternyata hati, tak bisa berdustaMeski ku coba, tetap tak bisaDulu cintaku, banyak padamuEntah mengapa, kini berkurang
Reff :
Maaf, aku jenuh padamuLama sudah kupendamTertahan di bibirkuMauku tak menyakitiMeski begitu indahKu masih tetap saja.... Jenuh ....
Tahukah kini, kau kuhindariMerasakan kau, ku lain padamuKini temukan, hanya cinta sajaSementara kau, merasa cukup
( Rio Febrian -Jenuh)Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/rio_febrian/jenuh-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia