Hidup Ini Indah

Minggu, 1 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku kembali  nonton televisi acara musik Dahsyat DI RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas berbagai berita artis indonesia saat ini
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet Kemudian Dilanjut oleh acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Film Alvin And The Chimpunks Di RCTI, Aku nonton film itu,
***
]Pukul 16.00 Wib
Sleesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesi belajar kemudian aku masuk kamr dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa bikin aku semangatt lagi adalah berkat semangat belajarku yang semakin berkibar, karna dari sini aku berusaha berjuang untuk wujudkan mimpiku untuk ikut ajang pencarina bakat menyanyi tapi aku harus melalui beberapa badai dan rintangan, semua itu akan ada  hikmahnya, Jangan pernah tertawakan orang lain karan dirimu belun tentu sempurna, Hidup adalah perjuang untuk menjadi orang sukses jangan pernah mengeluh, Tetap Semangat Buat Jalani  Hidup , Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum untuk hidup lebih baik

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia