Cerita Indah

                                                    ( Sarah Vitradini-Penulis)
***
Selasa, 9 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku keluar untuk laksanakan sholat dzuhur selesai itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah kuliah kedua, aku ikuti kuliah itu.
**
Pukul 15.00 Wib
Selesai kuliah kedua kemudian aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku laksanakan sholat ashar abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Sleesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
aku berkata:"Wujudkan mimpi emang tidak mudah, banyak orang yang menilai semua itu butuh perjuangan, karena perjuangan untuk menjadi seorang superstar itu emang tudak mudah, banyak rintangan yang harus dilalui  yang bikin aku semangat lagi adalah dari sini aku bisa belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Ingat?jangan menganggap sesuatu itu diremehkan karna apa  yang kta punya belum tentu sempurna, semua pasti ada jalan keluarnya, karna semua yang terjadi yang lalu biarlah berlalu, yang sudah terjadi yang lalu biarkanlah berlalu, marilah kita buka lembaran baru dengan semangat positif, karna semangat bisa diperoleh dimana saja dan kapan saja, belajar, berdoa dan berjuang untukmasa depan lebih baik, mimpi anak indonesia  tidak pernah putus sampai kapanpun, karna mimpi sempurna adalah mimpi kita semua, banyak orang yang tidak bisa terima kenyataan dan lampiaskan semuanya dalam bentuk apapun, walau sudah tegar , tapi tetap saja tidak tahan dengan semuanya, banyak jadi pendamping hidup terutama kita dan orang lain bukan mencintai kita dengan tulus, tapi karena kasihan dan manfaatkan kita dengan jadikan kita sebagai bahan permainan, dan bikin hidup kita hancur berkeping-keping, dan kita menilai cinta itu buta, karna telah dihancurkan, bosan tapi apa mau dikata sudah takdir, cinta sejati adalah cinta yang bisa terima kekurangan dan kelebihan dan kekurangan pasangan kita masing-masing, karna semua itu hanyalah tuhan yang tahu akan nasib hambanya itu sendiri, Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah buah hasil kerja keras dan kesuksesan seseorang untuk jadi orang dan hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka, Berubahlah hidupmu untuk jadi orang lebih baik, Sempurnakan hidupmu dengan menjadi wanita yang apa adanya dan menunjukann sisi keibuan, karna wanita yang apa adanya dan keibuan Insya Allah akan dapat jodoh yang baik dan sempurna, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua, Biarlah mereka berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman, dan nyaman hidup disini, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik, Tetap Semangat, Good Bless You All Artinya Doaku akan selalu menyertai kamu dimaapun dan kapanpun"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

" Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Lebih Indah"

saat ku tenggelam dalam senduWaktupun enggan untuk berlaluKu berjanji tuk menutup pintu hatikuEntah untuk siapapun itu
Semakin ku lihat masa lalusemakin hatiku tak menentuTetapi satu sinar terangi jiwakuSaat ku melihat senyummu
Reff:Dan kau hadir merubah segalanyaMenjadi lebih indahKau bawa cintaku setinggi angkasaMembuatku merasa sempurnaDan membuatku utuh tuk menjalani hidupBerdua denganmu selama-lamanyaKaulah yang terbaik untukku
Kini ku ingin hentikan waktuBila kau berada di dekatkuBunga cinta bermekaran dalam jiwakuKan ku petik satu untukmu
Repeat Reff
Kaulah yang terbaik untukku
Ku percayakan seluruh hatiku padamuKasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku


( Adera -Lebih Indah)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/adera/lebih_indah

"Khusus buat aku dan semua kembali disakiti lagi"ujar aku

'Melewatkanmu"

Melewatkanmu di lembaran harikuSelalu terhenti di batas senyumanmuWalau berakhir cinta kita berduaHati ini tak ingin dan selalu berdusta
Lupakanmu takkan mudah bagikuSelalu ku coba namun aku tak mampuMembuang semua kisah yang telah berlaluDi sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu
Harusnya ku telah melewatkanmuMenghapuskanmu dari dalam benakkuNamun ternyata sulit bagikuMerelakanmu pergi dari hatiku
Selalu ingin dekat tubuhmuNamun aku tak bisa karena kau telah bahagia
Harusnya ku telah melewatkanmuMenghapuskanmu dari dalam benakkuNamun ternyata sulit bagikuMerelakanmu pergi dari hatiku (hatiku)
Selalu ingin dekat tubuhmuNamun aku tak bisa, namun aku tak bisaKarena kau telah bahagia

( Adera -Melewatkanmu)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/adera/melewatkanmu

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia