Simfoni Anak Bangsa

Jumat, 12 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi,selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
****
Pukul 11.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama,aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai ituaku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Jadi perempuan itu emang tidak mudah, banyak rintangan yang harus dia hadapi dengan sendirinya, karena sesosok perempuan tangguh adalah perempuan yang memiliki banyak rahasia didalamnya, perempuan yang selalu tegar dan sabar menghadapi berbagai cibiran dan godaan diluar sana yang kembali menguras emosi, tenaga dan air mata, Yang bikin aku semangat lagi adalah aku bisa mengatasi semua permasalahan dan persoalan yang terjadi di muka bumi ini dengan baik,  berbagai berita miring sudah menjadi makanan sehari hari untukku, banyak orang yang bilang berhati-hatilah dalam perjuangkan mimpi kamu, karna jalan sesat akan kembali menghampirimu lagi, hidup didunia cuman sementara, hidup yang sebenarnya berada di surganya Tuhan Yang Maha Esa, karna disitu kamu berada dilingkungan yang indah dan dikelilingi orang -orang yang kau cintai kamu, cinta buta adalah cinta yang kembali hancurkan hidup seseorang,cinta sejati adalah cinta pertama yang selalu setia temani kita sampai akhir nanti, jangan pernah mengeluh pada sesuatu yang bikin kamu penasaran, mengeluhlah pada yang ditas,karna yang diatas akan selalu berikan kamu petunjuka untuk hidup lebih baik, simfoni anak bangsa adalah simfoni bagi kita semua, berubahlah hidupmu menuju orang yang lebih baik,biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman, nyaman dan tenang hidup disini, Semangat hidup bisa diperoleh dimana saja dan kapan saja, karna semangat hidup itu semua berawal dari mimpi 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia