Cerita Berujung Indah (CBI)

Senin, 2 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi usai sarapan pagi aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku selesai naro tas, jaket dan sepatu kemudian aku ganti baju selesai itu aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Yang Dibintangi Rina DIana Dan Ridho Ilahi, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat  isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:" Yang namanya hidup itu pasti penuh suka dan duka, Banyak orang yang suka dengangaya hidup kita, Tapi disisi lain banyak orang memanfaatkan kita dengan cara mencuri hati orang lain, memfitnah, menjelek-jelekan, dan memanfaatkan kita didepan orang lain, hanya untuk mencari ketenaran dan popularitas, hanya dengan sabuk saja ridak cukup, harus memakia beberapa cara untuk menanganinya, yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat semua mimpiku untuk berduet  dengan beberapan penyanyi terkenal seperti Iwan Fals, Titiek Puspa,Judika, Krisdayanti, Fatin, Virzha"Idol", Boyband SM*SH, Vina Panduwinata dan Candil,tapi aku sadar suaraku bagus tapi tampilan dan gayaku tidak sempurna, Aku tak punya apapun dan banyak diantaranya selalu menertawakanku dan mereka pantas dengan yg aku miliki, dan aku juga berkeinginan ikut ajang pencarian bakat menyanyi,tapi semua itu harus diwujudkan dengan perjuangan dan doa, Juga aku ingin berduet dengan Band NIDJI, NOAH, D'MASIV, GEISHA DAN UNGU, Juga Sherina Munaf, Semua itu butuh dukungan, Dukungan itu bukan untuk menghalangi dan tertawakan orang lain juga membuat orang itu tertekan akan situasi dan londisi,Kita Bukan Badut, kita adalah manusia,jangan tertawakan orang lain karna dirimu bekum tenytu dinilai sempurna, Perjuangkanlah apa yang harus diperjuangkan dan berkat lagu Sheila On 7 Berjudul Lapang Dada, aku kembali bangkit buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang, nyaman dan aman hidup disini, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik Dan Tetap Semangat"Ujar Aku tersenyum untuk Hidup Yang Lebih Baik
"Spesial buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"Ujar Aku
"Lapang Dada"
Apa yang salah dengan lagu ini...
kenapa kembali ku mengingatmu...
seperti aku bisa merasakan...
getaran jantung dan langkah kakimu...
kemana ini akan membawaku..

Reff : Kau harus bisa bisa berlapang dada..
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya...
karena semua semua tak lagi sama...
walau kau tahu dia pun merasakannya...

Gejala yang setapak kecil ini...
kenapa ku mendengar kau bernyanyi...
kau tahu kau tahu...
rasaku juga rasamu uhu...
* Back To Reff
Mengirim cahaya untukku...

( Sheila On 7 -Lapang Dada)

Sumber: sarahvit.blogspot.com/cerita berujung_indah
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia