Dokter Cantik Penyembuh Hatiku

Senin, 16 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi, abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi abis itu aku siap siap brangkat ke kampus.

***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku ke musholla buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu aku masuk kelas dan siap siap untuk pulang.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang selesai itu aku tidur siang.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.

***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

aku berkata:"Menjadi seorang wanita apalagi perempuan sungguh tidaklah mudah, banyak yang menilai semua itu hanyalah sebuah Topeng semata, untuk menutup semua rahasia, didepan khalayak ramai, padahal mereka ingin mengungkapkan semua rahasia yang ada dalam diri kita, apa yang aku alami sebagai seorang perempuan yang hidupnya hancur dan berubah menjadi luntang lantung tidak jelas karna cinta, dan memiliki sebuah penyakit yang cukup dirahasiakan saat ini, selalu jadi bahan cemooh, ejekan, dan lain-lain, tapi berkat dukungan dan motivasi teman teman aku bisa kembali semangat dan bangkit buat hidup lebih baik,dan membawa namaku ke kancah internasional, Pesanku untuk semua lapisan anak muda indonesia adalah berhati hati dan jangan ceroboh pada pergaulan, karena suatu saat semua itu akan membuatmu hancur, berhati-hatilah dalam memilih teman, karna suatu saat kau akan rasakan penderitaan yg sama, dan jangan sering mengupload foto selfiemu di media sosial, karna suatu saat kejahatan, kekejaman,pembullyan, pemerkosaan, pembunuhan dan lain-lain, Seperti apa yang aku alamin dulu, orang yang lemah bukan berarti harus menyerah,Orang yang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar tak peduli apa kata orang yang selalu menjatuhkannya dalam keadaan apapun, karna hidup itu bagaikan perjuangan yang tak terhingga dari seorang yang aku sayangi, Jangan mau dijadikan Badut Dan Pesuruh,karna kamu akan kembali jatuh ke lubang yang sama, banyak ribuan, jutaan, dolaran damilyaran mata mata mengatakan, berhati-hatilah dalam pergaulan dan sikap, kau akan kembali jatuh ke lubang yangsama,jangan pernah menertawakan hasil karya orang lain, karna karyau belum tentu dinilai bagus oleh khalayak ramai, biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat jalani hidup ini, teruslah berdoa, belajar dan berjuang,untuk hidup lebih baik, jadilah wanita terindah dan sempurna, karna semua itu adalah hasil kerja keras kita yang lebih baik, perjuangan kita belum selesai, masih banyak yang harus diperjuangkan, Terus lanjutkan hidup untuk indonesia lebih baik, bangkitlah buatsemangat hidup lebih baik, biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Dokter cantik penyembuh hatiku adalah dokter yang selalu setia ,menyembuhkan hati pasiennya, Terima kasih semua untuk hidup yang lebih baik, Dan Tetap semangat Ya Untuk Perjalanan Lurus Hidup Yang Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk hidup yang lebih baik.
"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku 

Sabtu Minggu"
Bila dapat kuberikan apa yang kau mauApa yang ku bisa dalam sekejap sajaKuberikan, kuberikan
*Tapi bukan hal yang baru, kau inginkan akuSepanjang waktuku harus selalu denganmuMaafkanlah… ku tak bisa
**Ku tahu kau mengertiHatiku selalu ada kamuDari tuju hari t’lah aku berikan engkau dua hari
Reff:Sabtu Minggu kau bersamakuSabtu Minggu miliki akuKarena Sabtu Minggu aku untukmuCintaku padamu lebih dari hari apapun.
\( Sandy -Sabtu Minggu)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sandy/sabtu_minggu
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia