SEMANGAT POSITIF

Kamis. 4 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap- siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Seampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, akuikuti kuliah itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya disana kemudian aku ganti baju selesai itu aku laksanakan sholat dzuhur selesai itu aku makan siang abis itu akubelajar.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***i 
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Banyak orang yang merasa sudah jenuh akan hidupnya yang begini saja,jenuh bukan berarti kita lemah, jenuh bukan berarti kita bosan, jenuh adalah kita introspeksi diri buat menuju arah hidup yang lebih baik, perempuan yang sabar dan tegar adalah operempuan yang akan berubah menjadi perempuan yang terindah yang selalu menginspirasi orang untuk tetap semangat jalani hidup, yang bisa bikin aku semangat lagi adalah aku bisa melewati cobaan kiriman tuhan ini dengan baik,dan aku bisa melewati ini semua dengan baik dan selesaikannya dengan sempurna, Semua masalah pasti ada hikmah dan jalan keluarnya, asalkan kita harus sabar, tawakal dan tegar hadapi semua ini baik rintangan maupun cobaan, Insya Allah semua akan dipermudah jalanNya, Dan yang bikin aku tamab semangat lagi adalah berkat dua status baruku di akun media sosial facebook yang ku update tadi sore, dan memberikan ilmu pengetahuanku pada masyarakat itulah yang membuatku kembali bangkit dan terus semangat untuk hidup lebih baik, Marilah kita bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Dan Tetap Semangat, karna disini kita jadi lebih tahu apa itu kesabaran, ketegaran dan perjuangan, tidak pake cara apapun, Hidup adalah perjuangan, perjuangan adalah hidup untuk jadi orang lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Aku Turut Berduka Cita Atas Musibah yang terjadi di kota Minah, Arab Saudi, Semoga Amal Ibadah diterima di sisi tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, Semoga Apa yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum untuk kesempurnaan hidup yang terus membaik dan lebih baik.

"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Kita Selamanya"
eiyo... it's not the end, it's just beginning
titz:ok... detak detik tirai mulai menutup panggungtanda skenario... eyo... baru mulai diusunglembaran kertas barupun terbukatinggalkan yang lama, biarkan sang pena berlagakita pernah sebut itu kenangan tempo dulupernah juga hilang atau takkan pernah berlalumasa jaya putih biru atau abu-abu (hey)memori crita cinta aku, dia dan kamu
santoz:saat dia (dia) dia masuki alam pikiranilmu bumi dan sekitarnya jadi kudapancinta masa sekolah yang pernah terjadithat was the moment a part of sweet memorykita membumi, melangkah berduakita ciptakan hangat sebuah ceritamulai dewasa, cemburu dan bungahfinally now, its our time to make a history
reff:bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depantetap berpegang tangan, saling berpelukanberikan senyuman tuk sebuah perpisahan!kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!
satu alasan kenapa kau kurekam dalam memorisatu cerita teringat didalam hatikarena kau berharga dalam hidupku, temanuntuk satu pijakan menuju masa depan
lezz:saat duka bersama, tawa bersamaberpacu dalam prestasi... (huh) hal yang biasasatu persatu memori terekamdidalam api semangat yang tak mudah padamkuyakin kau pasti sama dengan dirikupernah berharap agar waktu ini tak berlalukawan... kau tahu, kawan... kau tahu kan?beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan
back to reff:
bridge:bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depantetap berpegang tangan dan saling berpelukanberikan senyuman tuk sebuah perpisahan!kenanglah sahabat...
( Bondan Prakoso Feat Fade 2 Black -Kita Selamanya)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/bondan_prakoso/kita_selamanya_feat_fade2black
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia