Kita Untuk Selamanya

                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                  Sumber: http.twitter.com/@SVitradini
***
Sabtu, 30 September 2015
Pukul 07.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siap siap untuk sarapan, abis itu aku nonton acara infotainment Selebrita Pagi Di Trans 7,Dipandu oleh Astrid Sudarwanto, membahas tentang berbagai gosip terhangat saat ini, aku nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Selebrita Pagi, kemudian aku mandi, abis mandi aku masuk kamar dan berpakaian, abis itu aku keluar kamar dan siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 11.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah bahasa inggris, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib 
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku ganti  baju dan makan siang sambil nonton Layar kemilau DI MNC TV Berjudul Si Cantik Dan Si Buruk Rupa DibintangiHerfiza Novianti  Dan Jeri Int'Vield, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai rapihin rumah kemudian aku mandi abis mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai makan malam kemudian aku belajar abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 22.00 Wib
Selesai nonton televisi kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk mencapai atau menjadi orang sukses, Karna orang sukses itu adalah orang yang mau berusaha dan berjuang buat hidup lebih baik, Hanya tuhan yang athu akan jalan kurus dan jalan hidup kita, Sebagai manusia kita bisa berusaha lakukan terbaik, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah bagaimana caranya aku terus berjuang untuk masa depan dan hidup yang lebih baik, Karna hidup adalah perjuangan tak terhingga, seumur hidup dan sepanjang hidup seseorang agar kita dapat meneruskan cita cita para leluhur kita sebelumnya, Kita untuk selamanya adalah kita penerus generasi yang akan datang selamanya, Karna Anak Indonesia adalah anak yang memiliki pengetahuan yang luas dan semangat juang yang tinggi untuk mencapai masa depan yang lebih baik, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Dan Tetap Semangat, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat jalani hari dan hidup ini, Senyum AnakMuda Indonesia adalah senyum kitasemua, Cacat kehidupan adalah cacat kita semua, masa depan jangan diraih dengan narkoba dan tangan kosong, masa depan harus diraih dengan cara Berdoa,Belajar Dan berjuang buat hidup lebih baik, Dan yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat juang Penyanyi dan Artis Legendaris Titiek Puspa di acara Mata Najwa On Stage Live Di Universitas Negeri Semarang Disiarkan langsung di Metro TV Aku bisa belajar dari beliau bagaimana kita harus mencintai negeri kita sendiri yakni Indonesia,Terima Kasih Eyang Titiek sudah berhasil membangkitkan semangat anak indonesia menuju masa depan yang lebih baik, Biarlah orang berkata  apa dan jangan dengarkan kata mereka yang berusaha merebut semua yang ada dalam diri kita, Yang jelas kita hidup senang,tenang, aman dan nyaman hidup disini, Orang yang labil dan lemah adalah orang yang mau belajar untuk hidup lebih baik,Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Kesempurnaan hidup yanglebih baik.

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia