Pengorbanan Terakhir Untuk Wanita

                                                      ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                        Sumber: demi-bola/adipati-dolken-lupakan-pacar
                                                     ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                        Sumber: adipati-dolken/relatinggalkan/keluarga/
                                                             dan anak-anaknya.
***
Selasa, 10 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku siap siap brangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah Pertama, Aku ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku ke musholla buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku ikuti mata kuliah kedua.
***
Pukul 15.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, melepas jaket beserta masker dan sarung tangan karna aku brangkat dengan menggunakan sepeda, Abis itu aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian, akulaksanakan sholat ashar, abis itu aku rapihin rumah abis itu aku nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali kerjakan tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang namanya hidup itu pasti penuh dengan perjuangan, hidup yang benar itu bukan untuk menjatuhkan orang lain dengan cara tidak sempurna, hidup yang benar itu adalah hidup bahagia dan sempurna, banyak orang yang bilang hidup ini tidak enak, selalu dicemooh banyak orang, dan orang menuduh kita adalah orang yang menilai kita lemah dan tidak punya asal dan usul, juga tak tahu menahu tentang sebuah rahasia tersembunyi dari beberapa orang,dan kaum hawa terutama perempuan,banyak perempuan yang hidupnya tidak nyaman dengan pacarnya, karna bak abis manis sepah dibuang, perempuan itu butuh kenyamanan dan kasih sayang dari seorang lelaki, Bukan untuk dijadikan penghibur, emang sih jadi orang perempuan emang gak enak karna satu gosip kecil saja bisa menyebar kemana saja, Semua itu karna dia ingin berbaik hati pada kita, pada akhirnya ia memanfaatkan kita,Banyak mata mata yanilai bahwa kita harus berhati -hati dalam bertindak dan bergaul pada orang, karna sesuatu bahaya akan terjadi pada kita, Banyak diantaranya melampiaskan nya ke dalam media sosial, Maka itu harus berhati -hati dalam pergaulan, karna sesuatu akan berdampak pada kita yaitu marabahaya, Banyak rahasia yang harus diungkapkan, atau curhat ke orang banyak, Yang bikin aku semangat lagi adalah aku bisa ambil inti dan kesimpulan dari setiap masalah dan kejadian yang aku alamin, Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, Justru itu akan menimbulkan masalah baru bagi orang lain, Dan semua itu tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah, Semua itu yang menanggung akibatnya adalah tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya, Berhat-hatilah dalam memilih sahabat dan teman, karna apa yang kamu alamin bisa jadi virus bagi orang lain, pada saat susah jangan pernah meminta tolong pada orang susah, mintalah pertolongan pada orang yang selalu membantumu, dan jangan pernah merasa menang sendiri, karna hidupmu kelak akan hancur menderita, Masih banyak orang susah yang membutuhkan perhatian, bantuan juga kasih sayang, Karna semua itu jawaban dari Tuhan yang maha esa, Hanya tuhan yang tahu akan nasib kita kedepannya, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Ingat! Jodoh,Rezeki, Maut semuanya ada ditangan tuhan, Manusia hanya bisa berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Bangkit buat hidup lebih baik, doaku menyertaimu, juga kesempurnaan hidup  hanya milik tuhan semata, Terima Kasih Semuanya Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum untuk hidup lebih baik.

'Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"Ujar Aku

"Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia"

Merah darahku bulat tekadkuSetelah aku tatap wajahmuBerkobar seluruh jiwa dan ragakuUntuk perjuangkan cinta yang ku yakini
Putih tulangku semangat cintakuSetelah aku raba tanganmuRasakan kulitmu yang selembut saljuSerentak bergelora darah mudaku
Reff:Kamu adalah perempuan paling cantikDi negeriku indonesia kamulah yang nomor satuAku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya
Revolusi cinta matikuTelah bergema ke seluruh negeriIni adalah tonggak sejarah hidupkuKarena ku yakin kamu adalah takdirku
Dengan tegasnya ku nyatakanKamulah akhir perjuangankuKuburkan cinta cinta yang sudah sudahKemerdekaan aku kamu yang ku tunggu
( Dewi -Dewi -Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewi_dewi/perempuan_paling_cantik_di_negeriku_indonesia-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia