Tiada kata yang terucap selain terbaik dan terindah

"Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah,Salah Satu Musisi Indonesia Juga Pesonil Band Asal Surabaya Bernama  Klantink, Yakni Mas Budi, Semoga Amal Ibadahnya Bisa Diterima Di Sisi Allah, Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran Dan Buat Para Personil Klantink Aku Sarah Vitradini mengucapkan Turut Berduka Cita atas meninggalnya Mas Budi, Semoga Arwahnya Diterima Di Sisi Tuhan Yang Maha Esa, Juga Teman - teman dari Band Klantink tetap tegar dan sabar hadapi cobaan dari Allah SWT, mungkin ini yang terbaik buat Mas Budi, Selamat Jalan Mas Budi Karyamu dan candamu akan selalu kami kenang di hati kami semua, Terima Kasih"Ujar Aku 

                                                                                        -Sarah Vitradini, Penulis-
***
Kamis, 12 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku brangkat ke kampus,
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan ikuti mata kuliah pertama, kemudian setelah itu aku dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku kembali ikut mata kuliah kedua, aku ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 15.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa membuatku kembali semangat lagi adalah berkat semua mata kuliah dikampus yang membuatku jadi semangat lagi buat terus belajar buat hidup yang lebih baik, Karna belajar itu akan terus diteruskan sampai kita tua nanti, Yang namanya hidup itu harus terus bisa dinikmatin itu yang membuatku tambah semangat lagi dihari ini, Tiada kata yang terucap selain terbaik dan terindah adalah selain tersenyum dan tertawa pasti selalu ada kata terbaik dan terindah diantara kita semua, Teruslah bersyukur karna masih banyak orang yang menyayangi dan membantumu, karna mereka adalah orang yang sangat peduli terhadap dirimu,Aku tahu walau badai menghadang tapi kita akan tetap tegar dan sabar hadapi badai itu, dan kita akan melewati badai itu dengan seksama dan menyelesaikannya dengan baik, Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah buah hasil kerja keras kita supaya kita Lulus dengan hasil memuaskan, Karna hidup dan perjuangan kita belum sampai disini, Teruslah belajar, berdoa, dan berjuang buat kesempurnaan hidup yang lebih baik, Tiada yang lebih indah selain berusaha, kerja keras, berusaha dan kerja keras untuk kesempurnaan hidup yang lebih baik, Nikmatilah hidupmu selagi kamu masih bisa bernafas hingga maut menjemputmu nanti, Jangan pernah meremehkan, merendahkan, dan menertawakan hasil karya orang lain, Karna apa yang dimiliki orang itu belum tentu mendapatkan hasil yang lebih bagus juga, Keluarkan semua yang ada dalam dirimu, dan buktikan pada dunia bahwa kamu bisa dan kamu layak jadi seorang juara dan superstar alias bintang baru ditengah maraknya persaingan , Karna harta, tahta, wanita, kerja keras, berusaha dan lain-lain, semua itu adalah buatan tangan kita sendiri, Bangkitlah buat jadi orang dan hidup yang lebih baik, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik, Biarkanlah saja orang berkata apa maka itu semua akan berlalu begitu saja, Jangan dengarkan kata mereka yang ingin memanfaatkan dan menghancurkan dirimu dengan sekejap, dengarkanlah kata mereka selagi halnya masih positif, Ingat?Jodoh, Rezeki, Takdir Juga Maut Semau ada ditangan Allah, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik dan kita nyaman dan tenang hidup di rumah kita, Sempurnakan hidupmu sebelum kamu sempurnakan hidup untuk orang lain, Sekali Lagi Terima Kasih Semua Untuk Semangat Hidup Yang Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat dua lagu ini"Ujar Aku

"Diatas Normal"
PikirankuTak dapat kumengertiKaki dikepalaKepala dikakiPikirankuPatutnya menyadariSiapa yang harusDan tak harus kucari
Tetapi tak dapat ku mengerti
SesuatuYang baru kusadariKau tinggalkankuTanpa sebab yang pastiSesuatu yang harusnya terjadiKau sakiti akuKau yang harus ku benci
Tetapi tak dapat ku mengertiTetapi tak dapat ku mengerti
Reff:Ku mencari sesuatu yang telah pergiKu mencari hati yang kubenciKu mencari sesuatu yang tak kembaliKu mencari hati yang kubenci
Tetapi tak dapat ku mengertiTetapi tak dapat ku mengerti
Back to Reff
Ku mencariTetap tak dapat kutemuiKu mencari hati yang kubenci

( Peterpan -Diatas Normal)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/di_atas_normal

"Tak Bisakah"
Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmuSelalu, slalu dalam hatikuKu melangkah sejauh apapun ituSelalu kau didalam hatiku
Ku berjalan, berjalan memutar waktuBerharap temukan sisa hatimuMengertilah ku ingin engkau begituMengerti kau di dalam hatiku
Tak Bisakah kau menunggukuHingga nanti tetap menungguTak Bisakah kau menuntunkuMenemani dalam hidupku
Dara, kau menjadi hidupkuKemana, kau tahu isi hatikuTunggu, sejenak aku disituJalanku, jalan menemukanmu

( Peterpan - Tak Bisakah )

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/tak_bisakah

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia