Hidup Tanpa Semangat Rasanya Sudah Berlalu.

Kamis, 4 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertamakemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus. Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif DI SCTV, Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Banyak suka dan duka yang dialami oleh seorang perempuan,  satu sisi berikan ilmunay tapi disisi lain banyak yang menghujat dan memanfaatkan kita dalam bentuk apapun, yang bikin aku semangat lagi adalah permasalahan yang dialami seorang perempuan itu teidak gampang untuk selesai dalam waktu sekejap, Perempuan bisa saja mengeluh, tapi perempuan indonesia harus kuat dan tabaha jalani semua ini, Saya yakin orang yang lemah adalah orang yang mau belajar dan cari lmu  untuk kehidupan yang akan adatang, walau panen hujatan yang penting semua itu ada hikmah yang bisa diambil, Dunia tidak sehebat daun kelor, dunia selalu dihiasi dengan warna positif, jangan diliat dari fisik, tapi dari hati, Insya Allah Semua Pasti Ada jalan keluarnya, kunci pertama dalam hidup adalah bersyukur masih diberikan kesehatan dan kehidupan yang lebih baik, biarkan saja orang berkata apa yang jelas aku hidup senang disini, kesempurnaan hidup hanya milik tuhan semata, manusia bisa berusaha lakukan terbaik, jangan dengarkan kata orang, Ikuti kata hatimu sendiri selama arah masih positif, karna hidup adalah pilihan untuk jadi orang sukses, walau banyak yang menjauh dan daun berjatuhan,Tapi kita tetap setia berdiri sampai akhir waktu nanti, Hdup tanpa semangat rasanya sudah berlalu adalah bukan berarti kita terus berlalu dari yang namanya keterpurukan hidup, Mungkin kelak akan dijadikan bahan pelajaran untuk berubah hidup yang lebih baik, Manusia tidak ada yang sempurna, Manusia selalu berusaha dan berusaha dapatkan yang terbaik, Jangan mau dijadikan pesuruh, kita hidup untuk belajar, berdoa dan berjuang, walau panen hujatan, yang penting Rasa Semangat Nasionalisme selalu ada dihati kita semua, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Dan Tetap Semangat, Biarlah orang berkata apa yang jelas kuta hidup senang, tenang dan nyaman hidup disini,Banyak diantaranya tak bisa terima dengan kekurangan dan kelebihan pasangan hidupnya, Terimalah kekurangan dan kelebihan pasangan hidupmu, karena dialah yang akan temani kamu sampai akhir waktu nanti, Biarlah orang berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka yang ingin merusak semuanya, yang jelas kamu hidup senang,aman, nyaman dan tenang disini, Orang yang bodoh dan lemah adalah orang yang mau belajar, terus belajar, terus menghasilkan karya yang lebih baik dan selalu memberikan ilmunya kepada orang banyak, jangan dilihat dari luarnya, tapi dilihat dari dalamnya, jangan tertawakan orang lain karena dirimu belum tentu sempurna, malu bukan berarti menyerah dan mengeluh, malu adalah pertanda kita introspeksi diri untuk menuju hidup yang lebih baik, Terima Kasih Semua Suda Mendukung aku sampai saat ini, Dan Sekali lagi tak berhenti aku ucapkan Terima Kasih Semua Untuk Hidup yang Lebih Baik Lagi dan Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi Dan Dapat Diterima Kerja, Amin Ya Robbal Alamin, Terima Kasih Ya Allah akhirnya doaku terkabul"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

:Khusus buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"Ujar Aku

"Jerawat Rindu"
banyak orang bilang bila di wajahmu tumbuh jerawat
itu tandanya rindu
bila saja setiap rindu datang selalu tumbuh jerawat
maka matilah aku
saat rindu datang menyerang dengan sangat kuat
hati rasanya ngilu
bila rindu membuat diriku jadi patah semangat
obatnya cuma kamu
karena rasa rindu dariku untukmu
begitu besarnya, begitu hebatnya
saat rindu datang menyerang dengan sangat kuat
hati rasanya ngilu
bila rindu membuat diriku jadi patah semangat
obatnya cuma kamu
karena rasa rindu dariku untukmu
begitu besarnya, begitu hebatnya
(banyak orang bilang bila di wajahmu tumbuh jerawat)
itu tandanya rindu
(bila rindu membuat diriku jadi patah semangat)
obatnya cuma kamu
inilah lagu rindu dariku untukmu
bila datang rasa rindu, obatnya cuma kamu

( Anji -Jerawat Rindu)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/anji-jerawat-rindu.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia