Perempuan Masa Depan Adalah Perempuan Penerus R.A Kartini Selanjutnya.

Sabtu, 21 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah dan sarapan pagi, abis itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI.
*** Sep
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat, kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang DI RCTI Berjudul Putu Mayang Cinta Dibintangi Laudya Chyntia Bella Dan Chicco Jericho, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Setiap orang pasti punya kisah dan catatan terbaik dalam hidupnya, Hidup seseorang itu mudah diingat dan gampang berubah,jadi waniat itu banyak suka dan dukanya, sukanya kitabisa berbagi ilmu pada orang lain, dukanya adalah kita kembali dijatuhkan, dan harus alami kenyataan pahit selama hidupnya, yang bikin aku semangat lagi adalahapa yang aku alamin hari ini kelak akan dijadikan pelajaran, karna jika suatu saat kembali terulang mak aku tahu apa yang terjadi dimana saja dan kapan saja, Banyak orang menilai berhati -hati dalm segala kondisi dan situasi yang terjadi, Kelak kita kan alami hal yang sama, jangan pernah takut akan masa depan, karna masa depan ada ditangan kuta semua, biarlah orang berkata apa yang jelas terus kembangkan imajinasi dan mimpi kamu, karna semua itu adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki, jangan pernah menertawakan orang lain, karna dirimu belom tentu bagus darinya, Perempuan masa depan adalah perempuan penerus R.A Kartini yakni kita adalah perempuan penerus generasi Raden Ajeng Kartini yang mampu melanjutkan perjuangan R.A zKartini selanjutnya,bangkirt buat hidup lebih baik, Terima Kasih Dan Tetap Semangat, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia bisa usaha lakukan terbaik, Biarlah orang berkata apa yang penting kita hidup senangaman, nyaman dan damai hidup disini, Hidup adalah perjuangan, perjuangan adalah hasil sukses kerja keras aku dan kalian bisa nikmati di hari ini, karna kita dilahrikan untuk di didik dan diajarkan bagaimana caranya kita terus nikmati hidup ini, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup lebih baik.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia