Dibalik Kisah Menyentuh Selalu Ada Kisah Inspiratif Didalamnya, Semangat

Minggu, 22 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku kembalinonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda Salim sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia  Dipandu oleh Ariyo Ardi sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakansholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Film Keluarga bersama Ayah, Kakak dan Adik Berjudul Home Alone, Dibintangi oleh Aktor Macaulay Culkin, aku nonton FIlm itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
**
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
{Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah berkat kecintaanku pada indonesia yang sudah berhasil membuatku maju seperti sekarang ini, Yang jelas hidup dalam suka dan duka harus diperjuangkan mengingat para pejuang kuta dulu bertahan untuk mencari dan merebut kemerdekaan, sekarang banyak orang bertahan hidup untuk mencari sesuap nasi, karna semua itu dimulai dari usaha demi usaha, Berhati-hatilah dalam menjalinsebuah hubungan cinta karna itu akan membuatmu hancur sekejap dan kau dianggap sebagai kekasih gelap karna dia malu untuk memperkenalkan siapa pacar barunya, Yang jelas dalam hidup dan buku yang pernah kamu baca, berjuanglah apa yang harus kamu perjuangkan, Wanita tegar, lemah dan  lainnya adalah wanita yang mau belajar dan terus belajar, karna Dibalik kisah menyentuh selalu ada kisah inspiratif didalamnya yang membuat aku harus jadi orang yang lebih baik, Jadi wanita sosialita itu banyak suak dan dukanya, Sukanya adalah kita bisa melihat perkembangan kawan kawan kita, dukanya adalah banyak diantaranya dikala ingin update sesuatu pasti dibilang begini begitu sama orang lain, Tapi semua itu akan berlalu jika kita berusaha untuk perbaiki diri menuju masa depan yang lebih baik, Karna hidup itu terus berjalan dan berjalan layaknya kendaraan yang terus melaju kencang, Semangat adalah kunci sukses dan kunci kehidupan seorang manusia untuk hidup lebih baik, Orang yang lemah adalah adalah orang yang mau belajar, berusaha, berdoa dan berjuang juga berusaha untuk perbaiki diri sendiri sebelum waktunya tiba, Jodoh, Rezeki,Maut semua ditangan tuhan,manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Dibalik Kisah Menyentuh selalu ada kisah inspiratid didalamnya adalah kisah yang selalu menginspirasi banyak orang untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa dan jangan dengarkan kata mereka yang jelas kita hidup senang,aman, nyaman dan tenag hidup disini, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik, Okeeyy

"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki"

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas di mataku
Warna-warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s'lalu
Redahkan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu
Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

( Sheila On 7 -Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)
Sumber:http://www.metrolyrics.com/anugerah-terindah-yang-pernah-kumiliki-lyrics-sheila-on-7.html
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia