Dunia Tak Sehebat Daun Kelor, Maju Terus Pantang Mundur Dan Tetap SEMANGAT.

                                             ( Sarah Vitradini- Penulis)
                                            Sumber:https://twitter.com/SVitradini
****
Kamis, 19 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah Mata kuliah pertama, ak ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian aku ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku mandi abis mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisii.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib 
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa membuatku semangat lagi di hari ini adalah berkat semangatku untuk terus mengikuti kuliah hari ini dan semuanya berjalan lancar, semangat itu bisa diperoleh diman saja dan kapan saja, Tapi yang jadi permasalahan itu adalah terkait soal perempuan, Perepuan itu hidup bukan untuk diperjual belikan layaknya hewan, Perempuan itu tonggak emas kehidupan bagi setiap orang, banyak orang diluar sana kembali berbicara, pada orang lain tentang kita, pereasalahan demi permasalahan yang terjadi dalam perempuan selalu, banyak kritik pedas yang mengompori hidup,Tetap semua asalah bisa diatasi dengan baik, jika kita selesaikannya dengan cara tidak pantas, semua diakhiri dengan cara kita kembali bersatu lagi, semua itu ada hikmah dan jalan keluarnya, yang bikin aku semangat lagi  adalah berkat semua kegiatan positifku hari ini juga berkat status twitterku yang sudah buatku semangat lagu untuk hari ini, terima kasih kalian sudah membuatku tersenyum lagi, karna senyum adalah ibadah, Biarlah orang berkata apa yang oenting tetap senyum, jangan rendahkan karya orang lain, karyamu bisa jadi lebh buruk yang yang punya, Bangkit untuk hiduplebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum untuk hidup lebih baik.


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia