Jalani Semua Dengan Hati

Selasa, 3 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
selesai mata kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku kemudian ikuti mata kuliah kedua, aku dan teman teman ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mata kuliah kedua kemudian aku ke bawah buat laksanakan sholat ashar abis itu aku siap siap pulang dari kampus, sesampainya dirumah kemudian aku mandi abis mandi dan selesai berpakaian kemudian aku rapihin rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan dan semangatku untuk terus hirup udara di pagi ini, Karna dipagi inilah awal semangatku kembali pudar dan bangkit, ALhamdulilah semua sudah kuselesaikan dengan baik, Hidup itu harus dinikmati dalam suka dan duka karna hidup adalah perjuangan untuk hidup lebih baik, Karna hidup tanpa perjuangan dan berdoa adalah Hidup yang selalu menerima kekurangan dan kelebihan satu pasangan itu, Jalani semua dengan hati adalah jalanisemua ini dengan penuh tawakal dan keikhlasan untuk hidup lebih baik, Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk menjadi orang sukses, Memang tak mudah tapi alangkah baiknya kita coba jalan itu dan dengan belajar, berdoa dan berjuang maka semua itu akan berubah dengan sendirinya, Tiada yang lebih indah ketika kia harus nikmati hidup ini sebaik mungkin, Yang namanya hidup itu adalah perjuangan, perjuangan kelak akan diteruskan orleh generasi muda selanjutnya, Kesempurnaan hidup hanya milik tuhan semata, manusia bisa berusaha lakukan terbaik, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Jodoh, Rezeki,Maut, Semua ada ditangan tuhan, manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Jangan menyerah hadapi ini semua, karna menyerah pertanda kita mengalah, Mengalah bukan berarti kita mati, mengalah pertanda kita harus membuat hidup ini yg lebih baik,Jangan pernah menyerah terus belajar, berdoa, dan berjuang buat hidup lebih baik, Jangan pernah menyerah teruslah belajar buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat, nyaman, senang dan aman hidup disini, Jangan dengarkan kata mereka, ubahlah hidup kamu ke arah yang lebih baik dan positif, Terima Kasih Semua Bua Hidup lebih baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia