Sempurna

Senin, 10 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku kembali nonton televisi acara musik Inbox Di SCTV, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox Di SCTV Kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas tentang berbagai gosip selebritis indonesia saat ini, aku nonton acara infotainment itu, berita utamanya adalah perseturuan antara Ibu dan Anak yakni Krisdayanti dengan Aurel Lalu disusul oleh berita perceraian Penyanyi Dangdut Nassar Dengan Istrinya Yaitu Muzdalifah, Aku nonton acara Infotainment itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Si Nenek Jatuh Cinta Dibintangi oleh Sylvia Fully Dan Rendy Kjaernet, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Louisa Kusnandar sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki berjudul Elif Di SCTV
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudiana aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang namanya hidup pasti butuh perjuangan yang tak terhingga dari siapapun, Yang bikun aku semangat lagi adalah berkat semua buku yang pernah kubaca dan dari situ aku ambil intinya, bahwa hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk mencapai kebahagiaan dan kesuksesan seseorang, Karna kesuksesan dan kebahagiaan tak bisa diukur dengan apapun, Sukses adalah puncak kejayaan hidup kita agar kita terus bisa bahagiakan orang tua dan orang -orang disekitarnya, yang namanya semangat harus bisa dikibarkan mengingat semangat perjuangan anak muda indonesia masih sedikit dibandingkan perjuangan para pahlawan indonesia kita dulu, Mereka berjuang untuk pertahankan rakyat dan negara indonesia kita, Sebelum Indonesia Merdeka, Negara lain datang menguasai  Indonesia, Jaman Sekarang Semangat Juang Anak Muda Sangat Sedikit, Banyak diantaranya harus berhutang nyawa dan rela berkorban, Maka dari itu  teruskanlah semangat para pahlawan kita sebelum maut menjemput kita, yang jelas semua masalajh pasti ada hikmahnya, Tak semua orang bisa rasakan hidup yang nyaman dan sehat, Banyak orang yang hidupnya luntang lantung tidak jelas hanya untuk mencari sesuap nasi, Dan yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semua status twitterku tadi pagi yang berhasil membawa angin segar bagi anak muda indonesia, Twit yang selalu menginspirasi sekaligus memotivasiku untuk selalu bangkit dan bangkit buat hidup lebih baik, Jangan merasa puas terhadap diri sendiri, Ingatlah orang -orang disekitarmu yang selalu mendukungmu, Jangan pernah menganggap orang lain lemah dan jangan pernah meremehkan dan merendahkan  hasil karya  orang lain,Karena hasil karyamu belum tentu dinilai sempurna oleh orang lain, Orang yang lemah adalah bukan untuk dicemooh dan lain sebagainya, Orang yang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar dan berjuang untuk Hidup yang lebih baik juga Lulus Sekolah Dan Kuliah, Jadi perempuan itu ada suka maupun duka, Sukanya adalah kita bisa berbagi cerita dan bisa melakukan sesuatu tanpa pandang bulu, Dukanya adalah tak tega melihat orang lain susah dan hidup memang jadi masalah dan diperbincangkan banyak orang,  tapi kita selalu mengatasi semua ini dengan perjuangan dan doa, dalam keadaan apapun hidup harus bisa dinikmatin, Tak semua orang bisa hidup dengan enak, tenang dan senang, Banyak diantaranya harus rela berkorban demi orang lain, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Kesempurnaan hidup hanya milik Tuhan Semata, Manusia hanya bisa lakukan terbaik, Tak ada yang sempurna karna Kesempurnaan hidup yang sebenarnya hanya berada pada diri kita sendiri, Jodoh, Rezeki, Maut dan lain sebagainya semua berada ditangan Tuhan, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik dan tak lepas dari godaan dan cobaan, Semua masalah dan apa yang terjadi di hari ini dan yang akan datang pasti ada hikmahnya, Yang Penting Aku harus berjuang untuk hidup lebih baik, Jangan dengarkan kata orang yang ingin hancurkan semuanya, Biarlah orang berkata apa yang jelas kita hidup senang, tenang dan nyaman disini, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik, dalam keadaan apapun aku harus Tetap Semangat,Karna Semua itu hanya anugerah yang luar biasa dari yang diatas, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup lebih baik ☺♥

" Khusus buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Masih Ada"

Hari-hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasihTapi tetap ku nikmati indahnya hari tanpa tambatan hati
Reff:Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langitBersama mentariWalaupun ku sendiri tapi aku masih adaMasih ada cinta di hati
Kadang aku merindukanMerindukan sentuhanSentuhan wanita
Ingin ku curahkan semuaSemua hasrat di jiwaYang t'lah lama ku pendam
Back to Reff:
Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasihOh oh.. Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagiaCup cududududu cup dududududu..
( Ello -Masih Ada)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ello/masih_ada
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia