KEHADIRANMU ADALAH SEMANGATKU

                                                   ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Minggu, 9 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tifdur
***
Pukul 09.00 Wib
aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi abis itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Usai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai gosip selebritis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dian Mirza, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.

***
Pukul 13.00 Wib
Abis laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Sinema Siang Di RCTI Berjudul Bujang Lapuk Ketiban Cinta Dibintangi Dimas Aditya, Jessica Iskandar Dan Rifki Balweel, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
aku berkata:"Kehadiranmu adalah semangatku berupa satu kunci dimana aku semakin semangat karna kehadirannya, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat tonton film Jenderal Soedirman, karna di film itu kita bisa ambil pelajaran bahwa perjuangan yang dialami Jenderal Soedirman harus dijadikan pelajaran buat kita agar kita terus berjuang dan berjuang tujuannya adalah buat hidup lebih baik, Buatlah hidupmu sempurna dengan bergaul bersama teman teman dalam yang masih dalam keadaan positif dan terus belajar buat hidup lebih baik, Banyak orang yang hidupnya luntang lantung tidak jelas hanya karna tidak ada pekerjaan yang layak, Banyak rang yang hidupnya kurang bersyukur karna penghasilan nya pas-pasan, Teruslah Bersemangat dalam keadaan apapun, Karna semangat adalah penyejuk hidup dan iman kita agar terus bersyukur apa yang telah diberikan tuhan pada kita adalah nikmat sekaligus rezeki dimana kita harus hidup lebih baik, Indonesia mempunyai ribuan bahkan jutaan anak muda yang penuh semangat dan pekerja keras, Maka dari itu wujudkanlah cita -cita kamu setinggi mungkin, karna mimpi bisa merubah hidup seseorang menjadi kenyataan, Mimpi yang sempurna adalah mimpi dan impian bagi semua orang, Semua orang bisa mewujudkannya dengan cara instan yakni belajar, berdoa dan berjuang agar hidupmu terus membaik dan lebih baik lagi, Tak ada yang abadi di dunia ini jika kita terus nikmati hidup, Wanita dan Pria hidup ini bukan untuk dijual layaknya barang, hidup ini adalah untuk berdoa, belajar , berusahadan berjuang agar huidupmu terus bahagia bukan susah,supaya kelak kita bisa meneruskan para pemimpin kita saat ini, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa dan jangan dengarkan kata orang tentang kita, yang jelas kita banyak ucapkan Terima Kasih pada semua yang sudah mendukung kita sampai detik ini, yang jelas kita hidup damai dan senang hidup disini, karna Kehadiranmu adalah semangatku untuk hidup lebih baik"ujar aku tersenyum untuk kesempurnaan hidup lebih baik dan Semangat.

" Spesial buat aku dan semua yang kembali semangat lewat lagu ini"ujar aku

"Pesawatku"

biar ku rakit pesawatku
rentangkan pelan dua sayapnya
nyalakan sumbunya hingga terpercik api menari
lepaskan pengaitnya relakan pergi ke arah bulan


tak perlu kau rindu menyinggungnya
perlahan lupakan kepergiannya
tunggulah kerling lampunya di saat bulan purnama tiba
pertanda dia telah bertemu dengan peri kecilnya di bulan


pesawatku terbang ke bulan
pesawatku terbang ke bulan

tak perlu kau rindu menyinggungnya

perlahan lupakan kepergiannya
tunggulah kerling lampunya di saat bulan purnama tiba
pertanda dia telah bertemu dengan peri kecilnya di bulan


pesawatku terbang ke bulan
pesawatku terbang ke bulan
pesawatku terbang ke bulan
pesawatku terbang ke bulan

tunggulah kerling lampunya di saat bulan purnama tiba
pertanda dia telah bertemu dengan peri kecilnya di bulan


pesawatku terbang ke bulan
pesawatku terbang ke bulan
pesawatku terbang ke bulan
pesawatku terbang ke bulan

pesawatku terbang ke bulan
pesawatku terbang ke bulan

 ( Memes -Pesawatku)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/memes-pesawatku.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia