Cinta Cewek Posesif

Rabu, 26 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian usai berpakaian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap siap berangkat ke kampus
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah mata kuliah pertama, aku ikuti mata kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang DI SCTV, Aku nonton FTV itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar abis itu aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang bisa bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat semangatku untuk membangun hidup yang lebih baik dan memberikan ilmuku pada semua orang yang kukenal dan kusayangi,karna dari situ ilmu bisa didapat dari mana saja dan kapan saja dan dukungan dari teman teman untuk terus bangkit buat jadi orang lebih baik,Karna semangat hidup bisa diperoleh dimana saja dan kapan saja, karna semangat itu adalah anugerah dari tuhan yang pernah dibayar sebelumnya, dalam keadaan apapun, semangat itu harus tetap ada dan siap untuk dikibarkan, Wanita terindah adalah wanita yang tegar, sabar dan kuat hadapi segala situasi dan masalah, karna semua masalah pasti ada jalan keluar dan hikmahnya, dan disitu kita kembali jadi wanita alias perempuan yang sempurna, Cinta Cewek Posesif adalah Cinta yang walaupun ceweknya suka marah marah, yang penting ceweknya selalu setia dan ada buat dia, Yang namanya hidup pasti butuh perjuangan yang sangat berarti, Kerja kerasuntuk mencapai sesuatu yang memuaskan itu juga diraih dengan usaha dan berjuang, karna saat kita raih kemenangan nanti jangan lupa akan perjuangan kamu, karna perjuangan adalah bagian cerita dari kita semua, Bangkitlah buat jadi orang lebih baik, Terima kasih dan biarlah orang berkata apa yang jelas kita tetap semangat disini, Terima kasih semua buat hidup lebih baik"ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

_Selesai-

***

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia