Untuk Seseorang Yang Aku Kagumi.

                                                         ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                    ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Jumat, 5 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
***
Pukul 12.00 Wib
selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan kembali mulai kuliah, aku ikuti kuliah itu, selesai kuliah aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.30 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang sambil nonton Dramaserial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV, Aku nonton  drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku asuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Perempuan adalah penyemangat hidup bagi setiap insan, banyak perempuan yang hidupnya beruntung tapi di sisi lain kita kembali panen hujatan oleh mereka, wahai manusia tidak berdosa, yang bikin aku semangat lagi adalah semangat para kaum hawa yang ingin mewujudkan impiannya, karena kawula muda ingin membangun indonesia yang
lebih baik lagi, orang yang lemah adalahorang yang mau belajar dan terus belajar buat hidup lebih baik,Cinta bisa berubah hidup tapi cinta tidak bisa merubah peristiwa atau kenyataan yang pahit, Bangkit buat hidup lebih baik, terima kasih semua,biarlah orang berkata apa, Berbahagialah sebelum kamu rasakan tertawa diatas penderitaan orang lain, karena itu akan merusak masa depan kamu, yang jelas kita hidup senang tenang, aman, nyaman dan damai hidup disini, karena perjalanan masih panjang dan masih banyak yang harus diraih saat ini, jangan merusak masa depanmu dengan hal hal tidak baik, rubahlah masa depanmu dengan pergaulan yang baik dan positif, biarlah semua itu jadi pelajaran agar kelak kita akan berubah jadi orang yang lebih baik lagi, Banyak orang yang lampiaskan seuanya dalam bentuk apapun, biarkanlah semua itu berjallu dengan sendirinya, Kelak mereka akan rasakan penderitaanya, jangan tertawakan dan lain-lain pada orang lain, karena dirimu belu tentu sempurna, Rubahlah hidupmu jadi orang lebih baik dan buktikan kamu layak dan bisa jadi juara, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum untuk hidup lebih baik.

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia