Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia

                                         ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Minggu, 15 September 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku kembali nonton acara musik Dahsyat DI RCTI,Aku nonton acara musik itu.
***
{ukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose, sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
{Pukul 12.00 Wib
Usai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh acara berita Seputar Indonesia Siang DIpandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di SCTV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku kembali nonton televisi.

***
Pukul 18.00 Wib
selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu belajar

***
Pukul 21.00 Wib
Usai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:''Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, semua masalah pasti ada sebab akibatnya, Perempuan pasti dihadapkan untuk selalu tegar dan sabar hadapi situasi ini, Karna perempuan paling cantik di negeriku indonesia adalah perempuan yang selalu tegar kuat dan sabar hadapi semua situasi dan masalah apapun yang terjadi, Karna semua ini ada hikmah dan jalan keluarnya, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan dan semangat belajarku yang tinggi untuk menggapa cita citaku,wanita suci dan terindah adalah wanita yang sabar dan tegar hadapi semua apapun yang terjadi, karna perempuan akan berubah menjadi wanita sederhana, cantik dan disukai para lelaki, Orang yang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus belajar gimana caranya agar bisa lulus kuliah, Karna hidup itu harus butuh perjuangan dan perjalanan panjang untuk mencapai garis finish, yang penting hidup itu harus bisa dinikmatin dalam suka dan duka, Karna dari sisi wanita yang dilihat oleh laki -laki adalah ketegaran, kekuatan, kesabaran dan ketulusan, Semua itu akan ada hasilnya, serta hidup itu harus sgera bisa dinikmatin, Jangan lupa terhadap doa dan dukungan orang tua dan teman teman, Popularitas bukan berarti kita lupa akan kewajiban kita sebagai manusia, Berdoa, berusaha dan berjuang adalah kunci sukses seorang manusia untuk hidup lebih baik, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Biarlah orang berkata apa dan abaikan saja perkataan mereka yang merusak semuanya, Biarlah orang berkata apa yang penting kita hidup senang, tenang, aman dan damai hidup disini, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia