Aku Cinta Kamu

Senin, 29 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi selesai sarapan pagi aku siap -siap berangkat ke kampus.

***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.

***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju aku kemudian makan siang usai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV Berjudul Raja Gombal Dan Ratu Alay Jatuh Cinta Dibintangi Oleh Adipati Dolken, Aku Sarah Vitradini, Alfi Alfandy, Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Kevin Kambey Dan masih banyak lagi,Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali menonton televisi Drama Serial Elif Season 2 Di SCTV, aku nonton drama serial itu.

***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai melaksanakan sholat isya aku kembali membuka buku mata kuliahku.

***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Hari ini adalah hari dimana aku kembali menghirup udara bebas, walau banyak angin menerjang aku bisa kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini, Yang namanya hidup pasti butuh dengan perjuangan, Tanpa perjuangan kita tidak tahu apa  itu sebuah kesuksesan dan kemerdekaan hidup lebih baik, Walau banyak diantaranya melampiaskan emosi dan semuanya melalui karya, tulisan,sosial media dan lain sebagainya, Tapi dunia dan rezeki tidak akan terputus sampai kapanpun, Biar semua itu berlalu yang penting aku kembali jalani hari seperti biasanya, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah Berkat lagu Dinda Dimana Milik Katon Bagaskara, Posesif Milik Band Naif, Dan Lagu Bukan Pujangga Milik Base Jam, berasa seperti aku terlahir kembali menjadi anak muda yang penuh dengan semangat, dan berjiwa besar dalam menghasilkan karya -karya lebih bagus, lebih positif dan lebih baik, Walau banyak yang menjatuhkan tapi aku tidak berlalu begitu saja, cermin anak muda adalah cermin kita semua, karna dengan cermin kita bisa perbaiki diri kita untuk hidup lebih baik, banyak angin yang menerpa diluar sana, banyak burung berkicau diluar sana,  Banyak orang yang kembali merendahkan dan menjatuhkan kita dengan kata -kata tidak pantas, baik di media sosial atau dimanapun yang selalu memantau pergerakkan kita, Banyak orang yang tidak suka dengan kita karna kita terlalu ikut campur urusan mereka dan terjadila perang dunia ke II yang melibatkan permusuhan diantara kita semua, Banyak diantaranya  yang tidak terima dengan keputusan kita karna kita dinilai terlalu lemah dan tidak bisa belajar dari kesalahan sebagaimana kita harus berkaca pada setiap penampilan, karna setiap tampilan pasti punya tema dausulan yang menarik dibelakangnya,  dan juga ciri khas yang ditonjolkan, Tidak mudah menjadi seorang Public Figure yang dipuja dan dikritik banyak orang, juga ditertawakan banyak orang , juga ditertawakan banyak orang karna tampilan kia yang tidak sempurna, semua sudah menjadi makanan sehari-hari buat kita, Tapi buat orang lain belum tentu dijadikan makanan sehari-hari, Bisa saja rasanya tidak enak, bisa saja rasanya asin karna kebanyakan garam, bisa saja rasanya nano nano karna kebanyakan makan gado-gado,, tapi apapun yang terjadi jangan membawa nama tuhan atau seseorang dalam kehidupan sehari -hari, karna suatu saat kau akan diserang balik oleh orang tersebut jika kau tidak ingin dilibatkan dan terpecah belah, karna tuhan itu berada diatas sana yang melihat kita sedang hidup, Kita capek dan kita lelah hidup seperti ini, Tapi lihatlah para orang-orang yang membutuhkan bantuan kita, karna buat mereka itu sudah biasa dalam kehidupan sehari -hari, tapi buat kita justru dijadikan perang berang diantara kita, kemiskinan,kemaksiatan dan lain -lain, buat apa itu semua, Yang jelas jodoh, rezeki, maut dlll itu semua berada ditangan tuhan, manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik Mungkin orang berkata  tidak akan ada habisnya  gosipin atau omongin orang lain, Tapi itu semua kembali pada diri kita masing-masing, Jangan ikut campur urusan orang lain dan jangan dengarkan orang bicara atau orang berkata apa kalau kamu ingin maju, Jangan dengarkan makhluk-makhluk yang berkicau diluar sana maupun didunia maya,   mereka hanya tidak bisa seperti kita, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Yang namanya orang ketiga alias simpanan itu lebih tajam daripada yang setia, Perkataan orang lebih miris daripada perkataan diluar sana yang senang mendayu-dayu, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua sudah mendukung dan mensupport aku sampai detik ini, Wujudkan mimpimu sebagaimana kamu mewujudkan mimpi kedua orang tuamu untuk hidup lebih baik "Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.


"Spesial  buat aku dan semua kembali semangat lewat dua   lagu ini"Ujar Aku

"Dinda Dimana "
( korus )
Dinda... di manakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitaku
Ngelangutkan jiwa

Melangkah dari bayangan
Kala aku pulang
Terkenang kisah kita bersama
Mengingat jalan yang panjang
Pernah kita tempuh
Namun badai memisahkan

( korus )
Dinda... di manakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitaku
Ngelangutkan jiwa


Berkhayal tentang dirimu
Telahkah berubah
Sekian waktu jauh dariku
Mereka-reka rencana
Apa kan kita buat
Bila ada perjumpaan

Dinda... di manakah kau berada
Biar kita isi malam
Menangis tertawa
Dan sampaikan kepada langit dan bintang
Sebentuk cinta yang ada
'Kan tetap terjaga

Denting dawai-dawai gitarku memanggil...

( korus )
Dinda... di manakah kau berada
Rindu aku ingin jumpa
Meski lewat nada
Kau dengarkan segenap rasa tertumpah
Mengalun dalam gitaku
Ngelangutkan jiwa



( Katon Bagaskara -Dinda Dimana )

Sumber:http://www.liriklagu.com/liriklagu_jm/KatonB_DindaDiMana.html

"Aku Datang Untuk Mencintaimu"

ku tahu kau ragu akan hadirku
coba memasuki hidupmu
ku tahu kau takkan pernah percaya
dengan kata cinta yg ada
* namun inilah diriku yg ada untuk dirimu
terimalah cintaku yg tulus dari hatiku
dengarlah pintaku untukmu
reff:
aku datang untuk mencintamu
memberikan hal yg terindah
tuk menyayangmu, mendamaikan seluruh hidupmu
tuk mencintamu, memberikan hal yg terindah
jadikan ku yg terbaik untukmu

ku tahu apa yg ada padaku
takkan meyakinkan dirimu
ku tahu apa yg aku berikan
takkan membuat engkau percaya
( Band Ungu -Aku Datang Untuk Mencintaimu)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/ungu-aku-datang-untuk-mencintaimu.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia