Jangan Katakan Cinta Bila Dipermainkan Dan Tidak Setia.

Minggu, 28 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan mencuci muka, selesai mencuci muka dan mengelapnya pakai handuk, kemudian aku rapihin rumah abis rapihin rumah kemudian aku sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian aku nonton acara Infotainment Hot Shot Dipandu oleh Jenny Tan Sedang Membahas tentang Perjalanan Karier Aktor Adipati Dolken, Dan Adipati Dolken pun membocorkan rahasia ke eksisan nya di dunia entertainment terutama di dunia film, dan juga ia membocorkan kriteria wanita idaman yang akan jadi pasangan nya.

" Yang jelas kriteria Idaman cewek gue itu yang apa adanya, maksudnya gue suka cewek yang santai, nyaman, klop alias nyambung sama gue, Nggak Berlebihan dan yang pasti kriteria idaman cewek gue itu Harus Cantik"Ujar Adipati Dolken Ditermui Pada Saat Press Conference Dan Nonton Bareng Film 3 Dara Di Bioskop Gandaria XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10) 2015.

"Mudah -mudahan, aku adalah cewek idaman nya Abang, Amin Ya Robbal Alamin"Ujar Aku

****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Hot Shot Kemudian Dilanjut oleh FTV Pagi Berjudul Juwita Bawa Lari Cintaku Dibintangi Oleh Aku Sarah Vitradini, Rendy Kjaernet, Leylarey Lesesne, Stevani Nepa,Denny Martin,  Iranty Purnamasari Dan Aditya Suryo, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai Menonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Retno Pinasti, sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini.
***
 Pukul 13.30 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Berjudul Tiga Cewek Rocker Mencari Cinta Dibintangi Oleh Eriska Rein, Aku Sarah Vitradini, Sahila Hisyam, Nino Fernandez, Joshua Otay, Dan Dimas Aditya, Aku nonton FTV Siang Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar.
***
Pukul 23.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku menonton FTV Sinema Utama Di SCTV Berjudul Cinta Cewek Bispak Dibintangi oleh Aku Sarah Vitradini, Adilla Fitri, Dinda Kirana, Ibnu Jamil, Fendy Chow, Nana Mirdad, Ade Surya Akbar Dan Alfi Alfandy, Aku nonton FTV Itu, abis nonton FTV kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:" Wanita terindah adalah wanita yang sabar dan tegar menghadapi berbagai macam gosip dan tudingan miring yang dialamatkan padanya, karna wanita terindah adalah wanita yang selalu setia mendampingi pasangannya hingga mereka menikah, karna setiap wanita tidak selalu sama, Ada yang berbeda disetiap sudutnya, wanita itu adalah wanita yang selalu memberikan semangat untuk hidup para lelaki, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Burung Gereja Milik Penyanyi Bernama Lengkap Agustinus Gusti Nugraha alias Nugie Juga Adik Kandung Musisi Juga Personil KLA Project Katon Bagaskara, itulah yang berhasil membuatku kembali bangkit untuk hidup lebih baik, Dan tambah semangat lagi adalah berkat Semangat belajarku yang tinggi untuk mendapatkan nilai bagus, Tidak mudah untuk mencapai sudut rintangan yang berarti harus dibutuhkan perjuangan untuk mencapai garis finish, Yang penting kelulusan dan kemenangan adalah yang paling utama, Mimpi adalah hidup, Hidup untuk diperjuangkan, Yang jelas mimpi untuk membangun indonesia adalah mimpi kita semua, dan tugas kita sebagai anak muda adalah membantu dan menghargai hasil karya anak bangsa terutama anak indonesia dalam bentuk apapun baik dalam seni, karya tulis, tari dll, karna hasil karya mereka merupakan buah tangan dan kerja keras kita semua, Yang penting SEMANGAT HIDUP Harus ada dan harus peduli pada mereka yang membutuhkan, dan kembali bangkit untuk kesempurnaan dan kenikmatan hidup yang lebih baik, Walau badai menghadang kita akan kembali bangkit, walau banyak yang terluka dan pohon kembali berjatuhan diantara kita, Tambah semangat lagi berkat lagu Teman Baikku dan TIDIT Milik Nugie Dan Sweet Martabak, Yang terkenal hits di era 90-an, Juga Lagu Bebas Dan Malam Ini Indah Milik Penyanyi Bernama Asli Iwa Kusuma alias Iwa K, Serta Terbang Tinggi Milik DENADA, 90-an itu identik dengan pergaulan yang khas dan berbau positif, dan tidak mengandung Minuman2 keras seperti Miras, Alkohol, Pergaulan malam dll, 90-an itu adalah generasi dimana kita, ingin tahu segala sesuatu mulai dari hidup sampai menulis, Semua terangkum disini, Karna walaupun kita cuman baca profil Idola kita cuman sekilas, Tapi kita ingat bahwa generasi 90-an dan 2000-an itu menyatu seiring berkembangnya musik dan zaman, Walau jodoh entah kemana, dan banyak yang bilang harga penjualan barang tidak laku diborong pembeli, Inilah Aku, Aku Adalah Wanita Yang Sabar Dan Tegar Dan Kuat Hadapi Semua ini, Kalo Kata Pacar Aku Abang Adipati Dolken Bilang Bangkitlah buat hidup lebih baik, Jangan mendengarkan apa kata orang kalo kamu ingin MAJU,Jangan Menyerah Teruslah Berdoa, Belajar dan Berjuang, Untuk Hidup Lebih Baik, Tidak Mudah Dalam Mempertahankan Suatu Hubungan, Pasti Banyak Badai dan Rintangan yang harus dihadapi, karna seorang kaum hawa diwajibkan sabar dan tegar serta Beribadah dan Melaksanakan Sholat Lima Waktu, Berdoa akan diberikan petunjuk agar aku terus semangat menjalani hari dan hidup ini, Long Distance Relationship (LDR) Bukan berarti kita putus komunikasi, Komunikasi terus berjalan sapa penggemarnya diluar sana, Jangan pernah malu, mengeluh, menyerah, semau itu tidak harus malu, Semua itu pertanda kita perbaiki diri dan terus belajar untuk hidup lebih baik, Semua itu pasti butuh perjuangan untuk hidup yang lebih baik dan menjadi orang yang lebih bijak, Jangan dengarkan kata orang yang ingin menghancurkan kita dengan cara menebarkan sensasi atau isu dll, Jangan melampiaskan semuanya dalam bentuk sosial media dan kemanapun, karna itu tidak baik dan berdampak menghancurkan hidupmu, Berbicara tidak pada kodratnya adalah berbicara yang bukan pada mukhrimnya, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang,aman, nyaman dan damai hidup disini serta aman terkendali, Jangan tertawakan aku dan orang lain pada saat tampil diatas panggung membawakan hasil karyanya, karna kamu belum tentu sempurna, kesempurnaan hidup hanya milik Allah SWT, Manusia bisa usaha lakukan terbaik, Terimalah jodohmu apa adanya sebagaimana kamu telah terima diri kamu apa adanya, Walau aku hidupnya nggak jelas, miskin, hancur karna cinta dll, tapi aku dan Kak Adipati Dolken pun hidup bahagia dan senang menjalani hidup ini, Cinta buta adalah cinta yang menghancurkan semuanya, Cinta sejati walau badai menghadang dia tetap bertahan sampai mati, Perbaikilah dirimu sebelum kamu perbaiki hidup orang lain"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup lebih baik

"Khusus buat aku dan semua kembali semangat lewat dua lagu ini"ujar aku

"Burung Gereja"

Melayang sehelai bulu rapuhnya 
Menunduk paruhnya seakan meratap 
Sanggupkah diriku berkicau menyambut pagi, oh...
Melonjak tergesa ke dahan cemara
 Teringat anaknya yang belajar terbang 
Melanjutkan tugasnya mewarnai bumi
 
Berhembuslah anginku, bawa kicauku 
Bergoyanglah daunku, iringi kepakanku 
Berhembuslah anginku, bawa kisahku 
Bergoyanglah daunku, iringi kebebasanku, oh...
 
Menutup matanya dan terbang merendah 
Menghindari segumpal awan menghitam 
Akankah 'ku sanggup cerahkan langit
Melayang sehelai bulu rapuhnya 
Sanggupkah diriku berkicau menyambut...
 
Berhembuslah anginku, bawa kicauku...
( Nugie -Burung Gereja )
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/nugie/burung_gereja
"Bebas"
Sudah tinggalkan, tinggalkan saja semua persoalan
Waktu kita sejenak tuk membebaskan pikiran
Dan biarkan, biarkan terbang tinggi sampai melayang
Jauh menembus awan

Sementara tinggalkan semua aturan
Yang kadang terlalu mengikat dan tak beralasan
Me man, memang, memang benar kita perlu cooling down
Dan melonggarkan pikiran

Bebas, lepas, kutinggalkan saja semua beban dihatiku
Melayang ku melayang jauh
Melayang dan melayang…

Bagaikan anak kecil yang berlari bertelanjang bebas
Keluarkan suara-suara canda tawa dan senyum puas
Berteman siraman hujan di lapang yang luas
Tak gentar gelegar petir yang mengaum buas

Yang penting, yang penting semua senang kawan
Sejak kehadiranmu oh oh bumi terkekeh riang
Dadaku berdentam didi didi dum didi dum
Di geda gada gadi gidem digi dem..

Kita saling berpandang, berpegangan tangan erat
Dan biarkan tubuh tersiram hujan yang lebat
Dan pekat dibawan naungan awan nan gelap
Terkadang menyilaukan disaat kilat lewat

Apakah kita kan selalu bersama-sama, kawan ?
Akankah kita kan selalu berjalan beriringan ?
Masih didalam lebatnya hujan kita berjalan
Bersamamu kita kan tebarkan senyuman
( Iwa K -Bebas)
 Sumber:lirik-lagulawas.blogspot.com/.../lirik-bebas-iwa-k.html
-Selesai-
 
 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia