Love You Abang Adipati Dolken 12 : Saling Mencintai Selamanya



       ( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Aktor Dan Penulis )
***
Jumat, 3 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.

***
Pukul 10.00 Wib
Sesaampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis laksanakan sholat dzuhur kemudian aku siap -siap pulang dari kampus.

***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai makan siang kemudian aku menonton acara televisi.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku bergegas mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemhdian aku kembali nonton televisi.

***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku memutuskan untuk makan malam, selesai makan malam kemudian aku melaksanakan sholat isya selesai melaksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan belajar.

***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Kehidupan adalah suatu sumber sejarah, karna dengan sejarah kita tidak akan pernah tahu apa itu sebuah kehidupan, karna dalam kehidupan yang terpenting adalah mewujudkan mimpi untuk hidup lebih baik, walau tidak mudah keputusan adalah suatu jalan terbaik yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, Manusia hanya bisa berusaha lakukan yang terbaik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat motivasi dari ayahku itulah yang membuatku kembali terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Serta sholat lima waktu dan berdoa, belajar dan berjuang agar segera diberikan petunjuk untuk terus jalani hidup ini, Juga dukungan dari pacarku Abang Adipati Dolken itulah yang membuatku terus semangat lagi buat hidup lebih baik, Aku tahu hidup ini itu terkadang sulit untuk ditebak dan tidak bisa menyebutnya dengan Abjad, Tapi dengan semangat merah putih aku yakin aku pasti bisa terus belajar untuk hidup lebih baik, apa yang kita buat hari ini kelak akan jadi satu buah cerita yang sulit untuk dilupakan,karna suatu cerita akan dikenang sepanjang massa dengan berbagai lantunan melody dan irama piano yang mendayu-dayu, walau banyak pohon dan daun berjatuhan, dan banyak orang yang melampiaskan semuanya terutama amarah dan emosi dalam sosial media dan lainnya, Jangan pernah melampiaskan semuanya dalam berbicara pada banyak orang dan sosial media karna itu adalah bersifat terbuka alias publik pun tahu apa yang ada dalam diri kamu, Dan hargailah orang yang tidak sempurna dalam berkarya walau hidupnya tidak sempurna, Tidak mudah bagiku untuk merubah diri buat jadi orang lebih baik, Banyak ujian, cobaan dan tantangan juga Rintangan yang harus dihadapi dalam meraih mimpi, Tapi suatu saat mimpi kita akan terwujud jika kita mau berusaha lakukan yang terbaik, Jangan Menyerah, Malu bukan berarti harus mengeluh, Malu Pertanda kita perbaiki diri untuk jadi orang yang lebih baik, Belajar, berdoa dan berjuang untuk mendapatkan nilai bagus dan Lulus kuliah, Dapet kerja dan Menikah dengan pangeran idola dan punya keluarga kecil serta hidup bahagia selamanya serta membahagiakan orang tua, Rasanya seperti tidak mungkin karna kondisi kita, Ayo bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua Biarlah orang berkata apa, jangan melampiaskan semuanya dalam bentuk apapun itu hanya merugikan diri kamu sendiri, Berhati2lah dalam memilih sesuatu yang belum sah jadi milikmu, karna suatu saat harta karun dan cintamu akan habis semua, Berbicaralah dari hati ke hati pada orang yang tepat dan menerima kamu apa adanya, Tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan dan hancurkan kita saja karna kekurangan kasih sayang, Bersyukurlah karna kamu masih diberikan hunian yang layak, dan orang-orang yang masih sayang dan peduli dengan kamu terutama keluarga dan masih banyak lagi juga pacar, Cinta buta adalah cinta yang menghancurkan segalanya, Cinta Sejati Adalah Cinta Yang Bertahan Sampai Mati, Biarkanlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Okeeyyy" Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Rindukan Senyumanmu"


Teringat saat kau melantunkan lagu untukku
Serasa dunia begitu indah
Bertaburkan cahaya cinta
Kau mengungkapkannya
Bahwa diriku terbaik dari yang pernah ada

Kadang ku rindukan senyumanmu
Kadang ku merindukan belaian mu
Karna kita dulu pernah bersama
Lewati masa masa indah

Bukan kehendaknya
Memang takdir kita tak bersama
Namun kau adalah sahabatku
Yang selalu bisa membantuku

Kau mengungkapkannya
Bahwa diriku terbaik dari yang pernah ada

Kadang ku rindukan senyumanmu
Kadang ku merindukan belaian mu
Karna kita dulu pernah bersama
Lewati masa masa indah

Kadang ku rindukan amarahmu
Kadang ku merindukan candanmu
Karna kita dulu pernah bersama
Lewati masa masa indah

Kau mengungkapkannya
Bahwa diriku terbaik dari yang pernah ada

Kadang ku rindukan senyumanmu
Kadang ku merindukan belaian mu
Karna kita dulu pernah bersama
Lewati masa masa indah

Kadang ku rindukan amarahmu
Kadang ku merindukan candanmu
Karna kita dulu pernah bersama
Lewati masa masa indah


( Rizky Dilaga Feat Dudy - Rindukan Senyumanmu)
Sumber:http://lirikspecial.blogspot.co.id/2015/06/lirik-lagu-rizky-dilaga-ridukan.html

-Selesai- 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia