Love You Abang Adipati Dolken 24


( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber: http.facebook.com/adipatidolkenkoesmadjie/httpfacebook.com/sarahvitradini.
****
Selasa, 14 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masukkamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku  masuk kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah kuliahkedua,aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 3.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Kehidupan ini tidak pernah lepas dari peran haters, sebaliknya kehidupan haters tidak pernah berhenti untuk terus menerus menyerang kita semua, tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi hanya ingin menjatuhkan kita saj agar pencitraan mereka tidak tercoreng oleh banyak orang, Banyak diantarany yang berkonsultasi dengan seorang pakar telematika palsu atau investor tidak benar demi mencari sensasi dan menjatuhkan kita, Tapi yang jelas kita harus berhati - hati apda situasi semua yang tengah terjadi atau tengah diperbincangkan orang-orang sekitar, Orang sekitar telah ditipu oleh mereka sehingga mereka menuntut kembali hak mereka atau tindakan aneh, Banyak diantaranya yang mengeluarkan emosi  dan kata kata tidak pantas baik pada saat kongkow di jalan atau nongkrong bersama si orang investor itu, Tapi apapun yang terjadi semua masalah pasti bisa diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan, karna dengan itu pasti ada jalan keluarnya, Tidak perlu masalahini dibawa ke jalur hukum atau jalur serius, Asalkan masalah itu dituntaskan bila tidak ada support dan dukungan moral dari orang-orang yang membutuhkan perhatian kita, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku bisa selesaikan ini semua dengan baik, dan aku bisa ambil inti dan kesimpulannya supaya aku dan kawan -kawan lebih berhati-hati lagi dan bijak tangani masalah ini, Tidak baik melampiaskan emosi dan kekesalannya di jalan atau nongkrong bersama, Banyak orang yang sulit menemui dan mencari alamat rumah kita bukan karena tipuan kita, tapi karena tipuan dan kebohongan si investor tidak benar alias investor bodong yang menyebarkan berita tidak benar pada orang-orang sekitar, Tapi apapun itu masalahnya kita harus lebih waspada dan berhati-hati, karna banyak diantaranya terus menerus mengawasi kita agar mereka kembali tebarkan berita sensasi, Sebagai publik figure, pengusaha dan lainnya  entah itu Pemain Film, Sutradara, Artis Sinetron, Artis FTV, Presenter atau Pembawa Acara, Produser, Penyanyi Dan lain-lain harus lebih berhati-hati, Banyak haters diluar sana kembali mengusik kehidupan pribadi seseorang dan dilaporkannya pada pihak penyetor supaya mereka dapat keuntungan dari semua ini, Mewujudkan mimpi emang tidak mudah, banyak rintangan yang harus aku hadapi dan kita harus kembali dihadapkan pada fenomena, peristiwa dan tak lupa daun yang kembali berjatuhan lagi, kekerasan itu tidak bisa menyelesaikan masalah, yang ada hanya untuk menambah masalah, walaupun aku tidak melihat apa yang terjadi, Aku bisa mendengarnya walau mereka menyebut namaku dengan kata-kata tidak pantas, Aku justru tidak nyaman dengan semua ini, Tidak hanya orang dewasa yang menjatuhkan tapi anak-anak kecil juga ikut menjatuhkan kita lagi, Tentu sebagai manusia kita merasa jenuh dan tidak tenang menghadapi situasi ini, Banyak orang yang ingin kekerasan dari kita supaya dapat pencitraan yang lebih baik, Tapi aku disini tidak sendirian, masih banyak orang-orang yang peduli dan dan terus mendukung aku walau mereka bilangaku beraninya keroyokan, Tapi aku bisa ambil inti dan kesimpulan dari semua ini wala mereka kembali berkicau lagi, Tapi aku ingat pesan Abang Adipati Dolken dan teman -temanku yakni jangan dengarkan omongan orang dan jangan terbawa emosi  karna omongan orang, walaupun orang itu lebih hebat dari kamu, dan kamu sebagai orang yang lebih tua harus banyak -banyak tahan emosi, tapi kamu yakin mimpi kamu lebih besar dari orang itu, Orang motivator seperti itu hanya untuk memanfaatkan dan menjatuhkan kamu juga menghancurkan kamu dan mimpimu danam sekejap, Entah itu urusan pribadi maupun karya terbaikmu, Dan orang itu menilai kita adalah hewan dan hobinya main curang, padahal dia yang main curang lebuh dulu adalah dia supaya ingin mendapatkan prestasi dan menjatuhkan padaku bahwa aku tidak mampu dapatkan semua ini hanya karna main curang, mereka seperti itu karna mereka tidak terima dengan keputusan dan ocehan kita di sosial media yang dianggap tidak penting dan kata-kata kotor mulai bermunculan, Semua itu kembali pada diri kita masing-masing, kita minta ini itu bukan karena kekerasan, Tapi karna kita hadapi masalah dan ocehan itu hanya sendirian saja,walaupun aku orang lemah dan bodoh tapi aku mau belaajar dan terus belajar, Banyak orang yang pandai dariku tapi tidak mau belajar, berdoa, berusaha dan berjuang, Sedangkan aku orang pandai dan mau berubah dan berusaha, tapi aku mau berdoa,belajar dan berjuang , Tidak baik mengusik orang lain hanya untuk kepentingan pribadi, Apalagi orang yang diusik adalah orang -orang yang tidak sempurna, Beragam cara dilakukan supaya cari sensasi dan kembali tenar lagi,Tapi caranya salah dan membuat orang yang tidak sempurna menjadi tidak nyaman dengan situasi ini, Kebahagiaan adalah yang paling utama, karna kebahagiaan dilakukan bukan karna harta dan kekayaan, Tapi karna cinta, kasih sayang, pengorbanan dan lain-lain, walau hidup hancur dan miskin karna cinta, Tapi kita tetap senang, tenang dan semangat hidup disini, Dibanding dengan orang-orang diluar sana yang ditinggal mati pasangannya karna tidak siap dengan keadaan nya sekarang, Dan ingin mencari harta dan kekayaan  nya semata, Sebagai manusia kita tetap optimis untuk bangkit, buktikan kamu bisa wujudkan mimpimu dan kamu layak jadi juaranya, walau badai menghadang Tapi Aku Dan Abang bisa bertahan walau dalam keadaan bahagia dan dalam keadaan apapun, kita selalu ada dalam Lindungan Tuhan, Biarlah orang berkata apa yang jelas juga jangan pernah ngusik hidup orang lain jika kamu ingin hidupmu tidak diusik, yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima kasih teman-teman sudah membantuku dan juga sahabatku yang telah selesai dan membantuku menyelesaikan masalah ini, Terima kasih Abang sudah mensupport dan menukung aku semoga aku bisa lebih berhati-hati lagi dan Tetap Semangat Lagi Jalani Hidup "Ujar aku

"Rahasia Hati"


Ku coba merangkai kata cintaWalau pun ku bukanlah pujangga yang bisaTuliskan kata-kata yang indahNyatanya tak ada nyali untuk ungkapkan
Reff:I wanna love you like the hurricaneI wanna love you like a mountain rainSo wild so pureSo strong and crazy for you
Andai matamu melihat akuTerungkap semua isi hatiku
Alam sadarku alam mimpikuSemua milikmu andai kau tauAndai kau tauRahasia Cintaku
Berdoa dan beranikan diriSebelum semua ini terlambat terjadi
Back to Reff
Andai matamu melihat akuTerungkap semua isi hatiku
Alam sadarku alam mimpikuSemua milikmu andai kau tauAndai kau tauRahasia Cintaku
Andai matamu melihat akuTerungkap semua isi hatiku
Alam sadarku alam mimpikuSemua milikmu andai kau tauAndai kau tauRahasia Cintaku
Alam sadarku alam mimpikuSemua milikmu andai kau tauAndai kau tauRahasiaku......Rahasia aku
( Nidji -Rahasia Hati)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/nidji/rahasia_hati
Pesan:Apapun yang terjadi pasti ada jalan keluarnya, jangan percaya gosip murahan diluar sana kalo kamu ingin maju, jangan percaya sepenuhnya pada penipu, karna suatu saat malapetaka akan datang padamu, yang jelas tetap semangat"ujar aku
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia