Perjuangan Adalah Akhir Dari Segalanya.

Kamis, 25 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan setelah itu aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi setelah ambil handuk kemudian aku mandi, selesai itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi selesai sarapan kemudian aku siap-berangkat ke kampus, sebelum itu aku pamitan sama kedua orang tuaku dirumah.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan ikuti kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku bergegas ke bawah menuju musholla untuk melaksanakan sholat dzuhur, selesai sholat dzuhur aku siap-siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh jaket, sepatu dan tas, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju selesai ganti baju aku keluar kamar untuk makan siang selesai itu aku nonton Acara Sarah Sechan Di NET TV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku ambil handuk dan masuk kamar mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi Serial Sinema Sore Berjudul Berebut Hati Si Kembar Dibintangi Oleh Keira Shabira, Aku Sarah Vitradini, Nino Fernandez, Rendy Kjaernett, Dan Marissa Jefryna, Aku nonton FTV Sinema Sore Itu,
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai melaksanakan sholat isya kemudian aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Hidup itu harus ditandai dengan perjuangan, karna tanpa perjuangan, kita tidak tahu kapan hidup bisa berubah, yang jelas yang paling penting dalam hidup adalah 1 yakni kebahagiaan, karna tanpa kebahagiaan kita tidak tahu kapan hidup bisa berubah seperti apa, karna yang kita tahu ada;ah hidup tanpa kebahagiaan emang susah dicari, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat dukungan dan motivasi dari teman -teman yang membuatku berhasil bangkit buat hidup lebih baik, Percayalah semua akan lebih indah jika kita rasakan hidup yang sebenarnya kayak apa, karna hidup yang paling penting adalah kebersamaan dalam sebuah ikatan pertemanan dan persahabatan tak'kan pernah terputus sampai kapanpun, karna mereka adalah segalanya bagi setiap manusia yang pernah ada dimuka bumi ini, karna mereka kita  bisa lepas semua kejenuhan yang ada, tanpa seorang pun karna kesempurnaan cinta berawal dari kita mulai menata mimpi sekaligus masa depan yang kita raih saat ini, karna sebagai manusia sudah terbiasa aku dijadikan Kekasih Gelap, Tapi Yang Penting Adalah Kebahagiaan yang seutuhnya adalah kebahagiaan yang masih ada tersimpan dalam hati, karna dalam hati kita tahu apa itu arti kebahagiaan dalam hidup, yang terpenting kebahagiaan itu adalah murni ciptaan tuhan, tanpa tuhan kita tidak tahu apa itu sebuah kebahagiaan, kebahagiaan itu adalah murni ciptaan tuhan, tanpa tuhan kita tidak tahu apa itu sebuah kebahagiaan dan kenikmatan hidup yang sempurna, Tanpa kebahagiaan kita tidak tahu kapan hidup bisa berubah, jangan sesali perubahan yang sudah dibuat, karena perubahan yang paliang utama dalah kebahagiaan yang sejati dan kebahagiaan yang mudah dicari begitu saja, Kekasih Gelap adalah kekasih impian yang terus dipandang wajahnya dan dicintai nya hingga akhir massa, Cinta kepada seseorang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata, karna cinta itu adalah murni kasih sayang dan ciptaan tuhan, Cinta itu murni dan Suci, karena dibentuk berdasarkan cinta sejati merupakan Perjuangan Adalah Akhir Dari Segalanya, Tanpa Dia Kita Tidak Akan Sanggup Tahan Ini semua,Biarlah orang berkata apa yang jelas Cinta sejati adalah cinta yang dipertaruhkan dan dipertahankan sampai mati, yang penting kita berbagi cinta kasih pada sesama yang membutuhkan, Untukmu yang kusayang berada disana , Terima Kasih Ya Allah Engkau Telah Mempertemukan Jodohku Dan Semua Impian Dan Doaku Terkabul Olehmu, I LOVE ADIPATI  KOESMADJIE ATAU ADIPATI DOLKEN"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"ANG"

Seluruh hati tlah kudatangiHanya hatimu yang kupilihSeluruh cinta tlah kuselamiHanya cintamu yang kucari
REFF
Jangan letih mencintaikuJanganlah terhentiJangan lelah menyayangikuHingga bumi tak bermentari
Tak ada kasih yang sepertimuYang pernah aku milikiSungguh tak bisa aku berpalingMenjauh darimu
( Naff -A.N.G)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/naff/a_n_g-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia