Jangan Beritahu Naya Kalau Cinta Itu Apa Adanya Karna Semua Itu Murni Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik Lagi, Oke ☺♥

Jumat, 26 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku langsung ambil handuk dan masuk kamar mandi abis mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku berjalan menuju musholla dan melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus, Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, Selesai itu aku ganti baju abis ganti baju kemudian aku makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Sinema Siang Di RCTI Berjudul Jatuh Cinta Om Farid Dibintangi oleh Aku Sarah Vitradini, Super Fadly, Marcell Darwin, Yoelita Palar, Ayu Azhari, Dan Masih banyak lagi, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku ambil handuk dan masuk kamar mandi, selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi FTV Sinema Sore Berjudul When Naya Just Love Bondan Dibintangi Oleh Aku Sarah Vitradini, Adipati Dolken, Dede Sunandar, Mumu Amalia, Habibi, Rina Diana, Harry De Fretes, Laura Theux, Elly Sugigi Dan Pasangannya Feri Juga masih banyak lagi, Aku nonton FTV Itu.

***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai melakasanakan sholat isya kemudian aku belajar.

****
Pukul 21.40 Wib 
 Selesai belajar kemudian aku nonton Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series Dibintangi oleh Hj Nani Wijaya, Conny Sutedja, Abdel Achrian, Nova Soraya, Ben Kasyafani, Aku Sarah Vitradini, Juan Christian, Citra Kirana, Rionaldo Stokhorst, Alice Norin, Andi Arsyil, Anisa Trihapsari, Dina Lorenza dan masih banyak lagi, Aku nonton Sinetron itu, Selesai menonton Sinetron kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:''Perempuan adalah penyemangat hidup bagi setiap insan, karna perempuan itu adalah wanita inspiratif dibelakang seorang lelaki hebat, Tidak ada yang tahu  kapan semua itu bisa berubah, Yang jelas hidup itu penuh dengan perjuangan dan berwarna, tanpa warna kita tidak tahu hidup akan berubah jadi apa, Hidup itu harus ditandai dengan perjuangan, Kalo bukan perjuangan apalah artinya hidup tanpa seorang yang selalu ada disamping kita, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Rahasia Hati Milik Band Nidji yang berhasil membuatku kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini, Juga motivasi dan inspirasi dari Pacarku Abang Adipati Dolken itulah yang berhasil membuatku kembali semangat lagi jalani hari dan hidup ini, Yang jelas tidak ada hidup kalau tidak harus ditandai dengan perjuangan, Tanpa perjuangan kita tidak mungkin bisa berubah seperti sekarang ini, Tanpa perubahan, kita tidak akan pernah tahu kapan semua itu bisa berubah , Yang jelas hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Jangan mengeluh pada perjuangan, karna perjuangan untuk Lulus Kuliah dan cepet dapatkan pekerjaan adalah peluang utama, tanpa itu semua, hidup takkan berarti, Yang jelas harus tetap berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Malu bukan berarti harus mengeluh, malu pertanda kita harus memperbaiki diri menuju arah yang lebih baik, Jangan dengarkan kata orang yang ingin merebut pasangan kita dan menghancurkan kita, karna para mantan kekasih kita ingin balikan lagi dengan kita tapi kita sadar, Merekalah yang sudah hancurkan hidup kita, Yang lalu biarlah berlalu, jangan lagi ini terjadi, biarlah kita jalani cinta di jalan yang berbeda, Masa lalu biarlah masa lalu, marilah kita menata masa depan kita yang lebih baik, Bangkit dan buktikan kamu bisa belajar, berdoa dan berjuang untuk Lulus Kuliah dengan Nilai Bagus, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku tetap semangat disini dan hidup nyaman disini, Semua masalah pasti ada jalan keluar dan hikmahnya, Yang jelas kita harus berhati-hati pada semua kondisi, tidak semua orang berbuat baik, ada orang baik tapi hanya ingin memanfaatkan harta dan jiwa raga kita, menghancurkannya dan meninggalkannya begitu saja, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Ya, Oke ☺♥"Ujar Aku

"Untuk Abang Adipati Dolken Disana yang suka  sam dua lagu ini"Ujar Aku

"I Miss U But I Hate U"

Waktu aku lagi tinggi
Hilang akal sehatku
Tapi masih ingat kamu
Hampir setiap malam hari
Di dalam tidurku
Sering memimpikan kamu

Banyak usaha untuk menelpon kamu
Banyak pesan yang aku tinggalkan
Tapi di mana kamu aku nggak tahu
Jarang di rumah kebanyakan di jalan

I miss you but I hate you, my girl....
I miss you but I hate you, my girl....
Baru aja kubuka mata
Terbangun pagi-pagi
Langsung kepikiran kamu
Setiap bunyi berdering
Langsung ku angkat telponku
Berharap itu dari kamu

Berkali-kali aku sms kamu
Berkata mesra yang aku ucapkan
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu
'Gak ada kabar nggak ada penjelasan

( SLANK - I Miss  U But I Hate U)
" Rahasia Hati"
Ku coba merangkai kata cinta
Walaupun ku bukanlah pujangga
Yang bisa tuliskan kata-kata yang indah
Nyatanya tak ada nyali untuk ungkapkan


I wanna love you like the hurricane
I wanna love you like the mountain rain
So right, so pure, so strong and crazy for you


Andai matamu melihat aku
Terungkap semua isi hatiku
Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu andai kau tahu
Andai kau tahu rahasia cintaku


Berdoa dan beranikan diri
Sebelum semua ini terlambat terjadi


I wanna love you like the hurricane
I wanna love you like the mountain rain
So right, so pure, so strong and crazy for you


Andai matamu melihat aku
Terungkap semua isi hatiku
Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu andai kau tahu
Andai kau tahu rahasia cintaku


Andai matamu melihat aku
Terungkap semua isi hatiku
Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu andai kau tahu
Andai kau tahu rahasia cintaku

Alam sadarku, alam mimpiku
Semua milikmu andai kau tahu
Andai kau tahu rahasiaku, rahasiaku ooh
 
   ( Nidji - Rahasia Hati Ost Film 5 Cm)

Sumber:http://www.liriklagu.info/n/nidji/nidji-rahasia-hati-ost-5cm.html

-Selesai-
  

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia