Love You Abang Adipati Dolken 21: Selalu Untuk Selamanya


( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:newslewatmana.com/adipatidolken-merasanaik-kelas-perankan-jenderalsoedirman
****
Kamis, 8 November 2015
Pukul 05.00Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan pagikemudian  aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku berjalan masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku berjalan kebawah buatmelaksanakan sholat dzuhur abis laksanakan sholat dzuhur kemudian aku siap siap pulang ke kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku ganti baju abis itu aku makan siang, selesai makan siang kemudian aku kembali nonton FTV Siang Di RCTI, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.

***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu yang paling benar adalah hidup yang penuh dengan perjuangan, walau banyak badai dan haters yang menghadang diluar sana, Perjuangan itu tidak mudah diraih, banyak rintangan dan cobaan yang harus aku hadapi, dan itu rasanya tidak mudah, Banyak orang orang mengawasi dan menjatuhkan kita hanya untuk mencari sensasi, Yang jelas kamus dalam hidup gue adalah tegar dan sabar menghadapi ini semua, Insya Allah akan ada jalan keluarnya, asalkan kita harus berhati hati dan bijak dalam menghadapi semua apapun yang terjadi, Tapi yang penting buatku adalah aku harus terus semangat jalani hari dan hidup ini, Hidup itu masih terus bisa kita nikmatin asalkan kita harus terus berdoa, belajar, berusaha dan berjuang untuk hidup lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat film My Idiot Brother Dibintangi Oleh Kimberly Ryder, Adila Fitri, Ali Mensan, Aron Ashab, Donny Kusuma, Cindy Fatikasari, Merry Riana, Samuel Rizal Dan Fenita Arie itulah yang membuatku terus maju dan belajar banyak dari film itu, Film itu diadaptasi dari Buku Best Seller Karya Agnes Davonar, Dari Film itu aku bisa belajar tentang kakaknya Angel Yang Bernama Hendra, Tentang bagaimana perjuangan dia untuk membahagiakan adiknya yang bernama Angel Yang terkenal Tomboy Dan Bandel Disekolahnya, Membuat Hendra kembali berjuang demi menyambung hidup untuk bahagiakan orang tua dan adiknya, Dengan cara ia harus berbuat baik pada orang lain, Walau tidak gampang buat dia tapi dia harus berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Tapi buat aku tidak ada salahnya kita terus bertahan hidup dan berjuang demi kesempurnaan hidup yang lebih baik,Tambah semangat lagi adalah berkat lagu Untukmu Aku Bertahan Milik Afgan Dan Lagu Misteri Ilahi Milik Ari Lasso, itulah yang berhasil mengantarkan dan membawaku untuk terus maju, dan memiliki pendirian buat jadi orang yang lebih baik, Aku yakin semanngat anak muda indonesia dengan lakukan kegiatan positif pasti masa depan kalian tidak akan rusak seperti anak -anak muda yang ikut pergaulan malam yang tidak jelas dan menghancurkan hidup kita, Pasang surut kehidupan kita pernah kita alamin, dari mulai sussah,senang, sedih, bahagia,kaya, miskin, dijatuhkan mereka alias pengadu domba dilaur sana yang tidak punya hati nurani,Padahal mereka iri dan pengen kayak kita tapi tidak bisa, Banyak ancaman dan kicauan diluar sana baik dijalan atau tidak tentang kita, Tapi yang penting biuataku dan semua, Marilah kita kerja keras dan wujudkan mimpi -mimpi kita, dan sekali lagi? Jangan dengarkan kata orang berbau negatif tentang kita, mereka sama seperti haters untuk menjatuhkan kita tapi mereka sendiri tidak bisa seperti kita,  Dan janganpernah berputus asa dalam belajar, orang yang lemah walau selalu membuat malu didepan orang banyak, adalah orang yang mau belajar dan terus belajar untuk hidup lebih baik, Buktikan kalo kita bisa berdoa,belajar dan berjuang untuk dapet IPK bagus, nilai yang baik, Lulus Kuliah, dan cepet dapet diterima kerja walau kita sedang menganggur dirumah tidak ada kerjaan, dan banyak daun yang berjatuhan, Tapi kamu terus cari lowongan kerja,baik di media sosial atau umum, Sesudah diterima kerja kamu harus berjuang lagi untuk mendapatkan penghargaan besar dan membiayai hidup keluarga, juga membiayai jaminan pernikahan kita dengan idola kita, Setelah kerja kemudian kita menikah, punya rumah bagus walaupun belum dikasih anak oleh Tuhan, Yang penting kita hidup bahagia selamanya suami dan istri harus giat bekerja untuk menyambung kebutuhan hidup  dan membahagiakan keluarga besar masing -masing, itu adalah kunci utama bagi setiap wanita, dan juga pria, walaupun kita harus kembali berjuang dan banyak daun  yang berjauhan lagi, tapi kita tetap senang dan tenang menjalani hidup ini, tapi buatku yang penting kebahagiaan yang paling utama, karna dengan kebahagiaan kita jadi lebih tahu kapan kita bisa hidup tanpa terprovokasi dan tekanan dari luar, Yang jelas mari kita bangkit untuk hidup lebih baik, Biarkan saja orang berkata apa tentangku yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Biar kata aku hidup miskin, susah dll tapi aku senang, dan semangat jalani hidup, Terima kasih semua buat hidup lebih baik, Aku Cinta Indonesia Untuk Hidup Lebih Baik, I Love You  Abang Adipati Dolken"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

Pesanku untuk semua anak muda adalah:"Jangan putus asa dalam menghadapi yang namanya hidup,Hidup itu pasti butuh dengan perjuangan, aku yakin semua mimpi kalian pasti akan terwujud, asalkan kita harus berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Kalo mau berubah, ikuti aturan main yang diberikan lawan, kalo tidak mau berubah dan melanggar aturan main lawan berarti pertanda kalian harus menerima segala Resiko, Ujian dan Cobaan, Tantangan Dan Rintangan yang kembali datang nantinya menghampiri hidup kalian dan harus kalian hadapi, Kalo kalian Anak Muda yang ingin menyalurkan bakat dan hobi juga mimpi2 besar yangakan kalian capai dan kesampaian nantinya, Belajar, berdoa,dan berjuang untuk Lulus Sekolah Dan Lulus Kuliah, Dapet yang terbaik dan diterima kerja di perusahaan atau dimanapin, Malu pertanda kamu mundur, malu bukan berarti harus mengeluh, Malu pertanda jangan menyerah, Maju terus pantang mundur, Jangan dengarkan kata orang, biarkanlah orang berkata apa tentang kamu, Yang penting aku tetap semangat hidup disini, Senyum, Cacat, Hidup Anak Muda Adalah kelemahan, kelebihan, dan kekurangan  kita semua, terus bertahan hidup walau badai terus kembali menghadang, Yang jelas Aku Cinta Indonesia, I Love You Full Indonesia, Tetap Semangat Ya Anak Muda Indonesia, Selamat Malam Dan Terima Kasih"Ujar Aku Bahagia Untuk Hidup Lebih Baik lagi.

"Misteri Illahi"


aku masih di sini, mendekap hampa di hati
yang hingga kini menghantui tentang arti hidup ini
waktu terus berputar, tanpa bisa melawan
manisnya segala sanjung puji menjadi pahit caci maki
segala yang terjadi dalam hidup ini
adalah sebuah misteri Illahi
perihnya cobaan hanya ujian kehidupan
lelah kaki melangkah, tersesat tiada arah
suara hati semakin lemah, terkikis oleh amarah
sesaat aku tersentak, ingin rasanya berteriak
masihkah ada cinta tersisa untuk jiwa yang terlunta
segala yang terjadi dalam hidup ini
adalah sebuah misteri Illahi
perihnya cobaan hanya ujian kehidupan
segala yang terjadi dalam hidup ini
adalah sebuah misteri Illahi
perihnya cobaan hanya ujian kehidupan
segala yang terjadi dalam hidup ini
adalah sebuah misteri Illahi
perihnya cobaan hanya ujian kehidupan
segala yang terjadi dalam hidup ini
adalah sebuah misteri Illahi
perihnya cobaan hanya ujian kehidupan
 (Ari Lasso -Misteri Illahi)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/ari-lasso-misteri-illahi.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia