Mimpimu Adalah Mimpiku.

Adipati-koesmadji1.jpg
                                 ( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
        ****
Jumat, 9 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
*** 
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, Selesai sarapan kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama,aku ikuti kuliah itu.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku berjalan menuju musholla kecil untuk laksanakan sholat dzuhur abis itu aku bergegas  pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah dan selesai menaruh juga melepas tas, jaket dan sepatu kemudian aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV Berjudul Jodoh Enggak Bakal Ketuker Dibintangi oleh Olivia Lubis Jansen Dan Vino G Bastian, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesaimandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan  merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Sekesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai  belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Apalah artinya hidup kalo tidak dibarengi dengan perjuangan, Apalah artinya kesuksesan jika tidak ada usaha dan perjuangan untuk hidup lebih berarti, Berat rasanya melepas kehidupan tapi sulit jika diumbar, apapun yang terjadi aku harus bertahan hidup demi seseorang yang kusayang, Aku yakin bahwa cinta itu sampai kapanpun tidak akan pernah terputus asal kita mau berusaha lakukan terbaik, Perempuan itu hidup bukan untuk dijual, Perempuan adalah walau dalam keadaan apapun seperti sakit, ia akan selalu ada dibelakang laki-laki, Perempuan adalah penyemangat hidup bagi setiap insan, karna dibalik kesuksesan laki-laki pasti ada perempuan hebat dibelakangnya, Banyak wanita2 diluar sana yang rela jadi pekerja hiburan malam entah ditempat karaoke atau tempat hiburan lainnya yang tidak dikenal, Rata -rata adalah perempuan remaja dibawah umur yang ditipu oleh rayuan maut laki-laki hidung belang, playboy dll, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Lagu Rasa YangTertinggal Milik Setia Band, Serta Semangat Dan Dukungan Dari Abang Adipati Dolken itulah yang membuatku terus semangat lagi menjalani hidp ini, walau banyak hujatan diluar sana dan pohon kembali jatuh, Tapi aku bisa bertahan hidup untuk masa depan yang lebih baik, Perempuan yang benar dan suci adalah perempuan yang siap untuk wujudkan mimpi dan masa depan yang lebih baik, Juga support semua orang terutama teman-teman  yang membuatku kembali berhati-hati pada situasi yang terjadi, Kamu akan kembali jatuh ke lubang yang sama, Tambah semangat lagi adalah berkat lagu Selamanya Cinta Dan Kuyakin Cinta Milik D'Cinnamons itulah yang membuatku maeasa seperti terlahir kembali seperti manusia biasa, dan manusia baru yang siap menyongsong kehidupan yang lebih baik, karna manusia itu tidak luput dari kesalahan, Bangkit untuk hidup lebih baik, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah semata, manusia bisa berusaha lakukan terbaik, Jodoh, Rezeki, Maut, Semuanya ditangan tuhan, Biarlah orang berkata apa tentang hidup kita, yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Jangan mau ditipu sama rayuan mau laki2 diluar sana karna itu akan kembali menghancurkan hidupmu, Jangan mau dijadikan pelampiasan, karna hidupmu akan kembali hancur berkeping -keping, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Ya, Oke"Ujar Aku

" Orang Ketiga"

saat berjumpa dan kau menyapa
indah parasmu hangatkan suasana
buatku tak percaya, mimpi indahku jadi nyata
saat sendiri jalani hari
bayang-bayangmu selalu menghampiri
dan aku pun mengerti apa maunya hati ini
namun tiba-tiba kau ada yang punya
hati ini terluka
sungguh ku kecewa, ingin ku berkata
kasih maaf bila aku jatuh cinta
maaf bila saja ku suka
saat kau ada yang punya
haruskah ku pendam rasa ini saja
ataukah ku teruskan saja
hingga kau meninggalkannya dan kita bersama
namun tiba-tiba kau ada yang punya
hati ini terluka (terluka)
sungguh ku kecewa (sungguh ku kecewa) ingin ku berkata
kasih maaf bila aku jatuh cinta
maaf bila saja ku suka
saat kau ada yang punya
haruskah ku pendam rasa ini saja
ataukah ku teruskan saja
hingga kau meninggalkannya dan kita bersama
akankah ada kesempatan untuk diriku menyatakan
rasa yang selama ini ada
kasih maaf bila aku jatuh cinta (maaf bila kau jatuh cinta)
maaf bila saja ku suka (maaf bila saja kau suka)
saat kau ada yang punya
haruskah ku pendam rasa ini saja
ataukah ku teruskan saja
hingga kau meninggalkannya dan kita bersama
kasih maaf bila aku jatuh cinta
maaf bila saja ku suka
saat kau ada yang punya
haruskah ku pendam rasa ini saja
ataukah ku teruskan saja
hingga kau meninggalkannya dan kita bersama
 ( Hivi -Orang Ketiga)

Sumber:https://liriklaguindonesia.net/hivi-orang-ke-3.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia