Love You Abang Adipati Dolken

                                                             ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                             Sumber: hot.detik.com/setengahtahunmenjomblo-adipati
                                                               dolken-cari-pacar-untuk-serius
                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
"Khusus buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"Ujar Aku

"PD"
mataku tertuju pada sosok makhluk indah
kulit hitam manis, bibir warna merah jambu
membuat jantungku deg deg deg deg ahhh
ku berkaca pada cermin yang ada dekatku
ku coba pastikan apa ku sudah pantas
mendapatkan dia jadi kekasihku
tuhan tolong aku untuk memudahkan jalanku
menyakinkan aku agar bisa menyihir dirinya
semua sudah ku sempurnakan
dari rambut ke ujung kaki
untuk dapat perhatiannya
hingga ku mati gaya
tetap saja dia cuek
modal ada, ganteng iya, wangi hmmmm
terus apa lagi
coba cari tahu apa yang dia suka
tak peduli meski harus jadi yang lain
asal aku bisa dapatkan dia
tuhan tolong aku untuk memudahkan jalanku
menyakinkan aku agar bisa menyihir dirinya
semua sudah ku sempurnakan
dari rambut ke ujung kaki
untuk dapat perhatiannya
hingga ku mati gaya
tetap saja dia cuek
jangan kamu kira aku tak tahu
bahwasanya engkau menyihir aku
tak perlu mencari orang lain
tetap saja aku tidak suka
semua sudah ku sempurnakan
dari rambut ke ujung kaki
untuk dapat perhatiannya
hingga ku mati gaya
tetap saja dia cuek
semua sudah ku sempurnakan
dari rambut ke ujung kaki
untuk dapat perhatiannya
hingga ku mati gaya
tetap saja dia cuek
 ( D'Masiv -PD )
Sumber: 
https://liriklaguindonesia.net/dmasiv-pd.htm
***
Selasa, 30 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan aku siap -siap berangkat  ke kampus.
***
Pukul 07.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***]
Pukul 10.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku berjalan menuju perpustakaan untuk membaca buku, selesai itu aku kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian aku ikuti kuliah kedua, aku ikiti kuliah itu.
***
Pukul 12.00Wib
Selesai kuliah kedua kemudian aku berjalan ke bawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
sesampainya dirumah kemudian aku menaruh jaket, tas, sepatu di tempatnya masing-masing, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai berganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku masuk kamar dan tidur siang.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku ambil handuk dan masuk kamar mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi sambil belajar.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat   maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Wanita inspiratif adalah wanita yang sabar dan tegar menghadapi beberapa komentar atau tudingan miring yang dialamatkan padanya, karna wanita inspiratif merupakan wanita yang sabar dan tegar menghadapi beberapa komentar orang tentang pacarnya, banyak orang yang bilang bahwa semua itu hanya kekasih gelap, main perempuan dan lain-lain, Tapi perempuan itu saya yakin agar tegar dan sabar maka kelak akan ada jalan keluarnya, Maka kelak akan ada jalan keluarnya dan akan menjema jadi wanita terindah sekaligus menjadi wanita terindah yang kelak akan dipersunting oleh pangeran impiannya, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat senyumannya yang diperlihatkan oleh pacar aku yakni Adipati Dolken Lewat Acara My Trip My Adventure Di Trans TV Bareng Kak David Jschuman Hari Jumat Kemarin Pukul 12.30 Wib kemarin sangat berkesan untuk aku, karena dibalik kesuksesan Laki-laik pasti ada perempuan hebat dibelakangnya, Yakni Dibalik Kesuksesan Adipati Dolken pasti ada perempuan hebat dibelakangnya yakni Aku Pacarnya, Ibu Dan Kakak2nya, dan para penggemarnya, karna moment ini tidak akan pernah kami lupakan seumur hidup kami, walau banyak badai menghadang  tapi kita yakin dan kita percaya kita akan sabar dan tegar serta kiat menghadapi ini semua, yang jelas bagi kami tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi hanya ingin memanfaatkan dan menghancurkan kita saja, Banyak komentar miring diluar sana tapi kami yakin dan kami percaya bahwa  hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah  hidup untuk menjadi orang sukses, tidak mudah menutup kemungkinan untuk kita terus belajar karena belajar itu sampai kapanpun tidak akan terputus sampai kapanpun tidak akan terputus, karna dengan belajar kita jadi tahu apa itu sebuah mimpi, apa itu artinya mimpi didalam mimpi  kita pasti tahu akan itu perjuangan, tidak mudah bagiku intuk mencapai perjuangan berat  bagiku karna suatu saat perjuangan itu akan aku daki untuk menaklukan dunia,Tambah semangat lagi adalah berkat Buku Best Seller Berjudul Langkah Sejuta Suluh Milik Merry Riana Itulah yang bisa menuntun aku untuk terus maju melakukan yang terbaik tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan kita saja dan menghancurkan kita saja, Semangat anak muda adalah semangat kita semua, keceriaan anak muda adalah keceriaan kita semua, Banyak bersabar dan tegar juga  ikhlas serta menjaga perasaan sebagai pacar, Tidak mudah menjadi pacar seorang Artis Terkenal, Pasti banyak tantangan yang berat untuk menghadapi para  fans yang Alay dan cukup berlebihan , Tapi buatku ini semua adalah bagian akhir dari kisah cinderella dan pangerannya yang tidak akan tahu  endingnya berubah menjadi seperti apa, Malu bukan berarti harus mengeluh, Malupertanda kita harus perbaiki diri untuk menjadi orang lebih baik, Karna tidak akan pernah tahu takdir ini akan dibawa kemana, Mungkin banyak orang yang tidak tahu kenapa aku jadi seperti ini, Tapi yang jelas Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Segala sessuatu pasti ada hikmahnya, Asalkan kita harus berubah untuk menjadi orang yang lebih baik:"Ujar Aku

"Pergilah Kasih"

Tak pernah ku sangka ini terjadiKisah cinta yang suci iniKau tinggalkan begitu sajaSekian lama kita berduaTak ku sangka cepat berlaluTuk mencari kesombongan diriLepas segala yang pernah kau ucapkanKau tinggalkan daku
Pergilah kasih kejarlah keinginanmuSelagi masih ada waktuJangan hiraukan dirikuAku rela berpisah demi untuk dirimuSemoga tercapai segala keinginanmu
Tak ku sangka cepat berlaluTuk mencari kesombongan diriLepas segala yang pernah kau ucapkanKau tinggalkan daku
Pergilah kasih kejarlah keinginanmuSelagi masih ada waktuJangan hiraukan dirikuAku rela berpisah demi untuk dirimuSemoga tercapai segala keinginanmu
Pergilah kasih kejarlah keinginanmuSelagi masih ada waktuJangan hiraukan dirikuAku rela berpisah demi untuk dirimuSemoga tercapai segala keinginanmu

( D'Masiv - Pergilah Kasih)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/d_masiv/pergilah_kasih

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia