Love You Abang Adipati Dolken 6: Sampai Akhir Waktu Nanti.

                                                             ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                           Sumber:http.twitter.com/@AneuNF
                                                            ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                Sumber:http://sarahvit.blogspot.co.id/2015/06 /
                                               /temani-dirimu-sampai-mati.html
****
Rabu, 30 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

***
Pukul 09.00 Wib
aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.

***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku ke bawah berjalan menuju musholla, selesai ambil wudhu dikamar mandi kemudian aku melaksanakan sholat dzuhur, selesai sholat dzuhur kemudian aku siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku ambil baju dan celana dikamar mandi, selesai dari kamar mandi aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai makan siang aku nonton FTV Siang Di RCTI Berjudul  Jatuh Cinta Di Usia 22 Dibintangi Oleh Aku Sarah Vitradini, Jessica Iskandar, Ardina Rasti, Rendy Kjaernet, Guntur Triyoga, Diah Cempaka Sari Dan Fita Anggraeni, aku nonton FTV itu.

***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku ambil handuk dan masuk kamar mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai dari kamar aku kemudian merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali menonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.

***
Pukul 21.00 Wib
]Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Perempuan itu hidup bukan untuk dijual, melainkan perempuan itu jago dan pandai merangkai kata, Perempuan itu hidup bukan untuk diperjualbelikan pada orang lain, melainkan perempuan itu hidup untuk kebahagiaan tapi yang jelas perempuan itu adalah mutiara cinta bagi setiap insan, karna dibalik kesuksesan laki-laki pasti ada perempuan hebat dibelakangnya, Tidak mudah untuk menjadi seseorang yang dikagumi masyarakat, terutama para haters diluar sana yang kembali membuat kegaduhan dan kehebohan dengan cara mengeluarkan kata-kata tidak pantas dimana-mana, Sehingga membuat orang pun kembali dijatuhkan, Tapi itulah yang namanya hidup tidak semua orang berbuat baik, Ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan dan menghancurkan kita saja, , Dan yang bikin aku semangat lagi adalah berkat buku -buku yang ipernah kubaca dan aku segera ambil intisarinya, Didalam hidup ini dibutuhkan semangat juang untuk mencapai hidup lebih baik, Tidak mudah menampaki hidup ini tapi apapun yang terjadi walau badai menghadang aku akan selalu berdiri untuk bertahan hidup, Dan tambah semangat lagi adalah berkat dukungan dan motivasi dari Pacar tercinta yakni Adipati Koesmadjie Alias Adipati Dolken yang membuatku kembali semangat lagi buat jalani hidup ini, Juga dukungan dari teman-teman yang mengalir begitu saja untukku, Dan itu akan membuatku kembali semangat lagi menjalani hidup ini, Aku yakin dan aku percaya belajar dan mimpi itu tidak akan terputus sampai kapanpun, Berhati-hatilah dalam memilih Followers Dan Teman, karna itu akan membuatmu terjerumus dalam pergaulan yang salah, Kebahagiaan di dunia ini memang belum seberapa, Tapi kita bisa rasakan kebahagiaan pada saat kita didunia akhirat nanti, Mungkin mukjizat dari Allah adalah kita bisa merasakan hidup itu rasanya  bagaimana, karna hidup itu harus ditandai dengan perjuangan, kalau bukan perjuangan kita bukan siapa-siapa didunia ini, Semua itu sudah ada yang mengatur Jodoh, Rezeki, Maut dll semua ditangan Tuhan, Manusia hanya bisa berusaha lakukan yang terbaik, Banyak orang yang menertawakan kita karena kita dijebak oleh orang-orang jahat dan tidak bertanggung jawab, juga selalu memutar balikan fakta, Sehingga kita yang salah,Banyak orang menertawakan kita hanya karna kita penghinaan kita terhadap  pacar kita  seorang Artis Cantik/Aktor Ganteng, Tapi kok Cewek/Cowoknya difoto cantik/ganteng tapi kok aslinya jelek seperti Badut, dan lainnya, Tapi anggap saja semua itu pahala biar kelak mereka akan merasakan akibatnya, Yang penting senyum anak muda adalah senyum kita semua, Cacat anak muda adalah cacat kita semua, Bangki untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang,tenang, aman dan nyaman hidup disini,Sekali lagi Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.


-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia