Love You Abang Adipati Dolken 10 : Cinta Kamu Dari Awal Hingga Akhir ☺♥






( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Aktor Dan Penulis ) 
****
Senin, 3 November 2015
Pukul 05.00 Wib 
 Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
*** 
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi, dan kemudian selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai melaksanakan mata kuliah pertama, kemudian aku berjalan menuju ke bawah yakni ke musholla untuk melaksanakan sholat dzuhur, abis melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku bersiap -siap menuju pulang dari kampus karna hari ini cuman satu mata kuliah saja.
****
Pukul 14.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku melepas jaket, tas dan sepatu, selesai melepas semuanya kemudian aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton Sinema Siang Di RCTI Berjudul Cintaku Tak Selegit J.CO Dibintangi Oleh Rifky Balweel, Aiman Ricky, Aku Sarah Vitradini, Maryam Hani, Faya Hardianti, Ruben Elishama Dan Marsha Timothy Serta Andrea Dian, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku ambil handuk dan masuk kamar mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis makan makan malam kemudian aku melaksanakan sholat isya selesai melaksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Tak selamanya menjalin suatu hubungan itu berjalan dengan mulus, Banyak rintangan yang harus dihadapi ketika cobaan dan para haters diluar sana kembali datang untuk merusak semuanya, Dan menghancurkannya dengan tidak sengaja dan sepihak, Kita sadar kita tidak mungkin selamanya bersatu karena perbedaan keyakinan tapi kita yakin kita bisa dan berhasil mengatasi ini semua dengan baik walau badai kembali menghadang, Banyak pihak yang tidak setuju dengan hubungan kita Tapi dengan kita introspeksi diri dan ingin memperbaiki hubungan  kita ke arah yang lebih baik walau hanya pelampiasan semata, Tapi aku yakin suatu saat aku dan dia bersatu untuk selamanya, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat positif dari teman-teman kuliah juga beberapa teman seperti Aiman Ricky, Kimberly Ryder,Natasha Ryder dan masih banyak lagi, karna berkat dukungan mereka aku tidak akan mungkin maju seperti sekarang ini juga dan tambah semangat lagi adalah berkat dukungan dari keluarga juga para penggemar setiaku yang selalu ikutin dari awal mengenai cerita ini lah sampai sekarang ini,  yang berhasil membuatku kembali semangat lagi buat jalani hari dan hidup ini karna mereka aku berhasil maju untuk jadi orang lebih baik, Karena dengan ini aku merasa seperti Terlahir kembali sebagai manusia, karna sebagai manusia Tidak selamanya terpuruk dalam kondisi kesakitan sekalipun, Dan tambah semangat lagi adalah juga dukungan dan semangat positif dari pacarku yakni Abang Adipati Dolken walau jauh disana dan kami harus kembali menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship), Aku Di Kampung Halamanku Yakni Di Kota Bekasi untuk melanjutkan sekolahku sampai Lulus Sarjana dan mencari pekerjaan di Jakarta, Sementara Abang Sudah Lulus Kuliah Dan Meraih Gelar Sarjana Pendidikan Dan Melanjutkan Pekerjaan nya sebagai Pemain Film Yang selalu dilibatkan sebagai Peran Utama Alias Aktor Film Dan Artis Sinetron Dll Dalam berbagai peran atau karakter baik di Rumah Produksi Atau Production House Terkenal Dan Sangat Luas Di Jakarta, Tapi Komunikasi diantara kami walau badai dan bencana yang menghadang sekalipun tidak akan pernah terputus sampai kapanpun, Dan Aku serta Abang selalu menerima dan mencintai kekurangan dan kelebihan kita masing-masing walau hubungan kita walau dari awal tidak setuju dan kami terus berjuang untuk mendapatkan restu keluarga terutama orang tua kami masing-masing dan alhasil kami sudah direstui hubungan kami oleh keluarga terutama orang tua kami, Sisanya kami yang menjalankan hubungan kami walau banyak teman dan sahabat tidak setuju dengan hubungan kami dan gaya kami dalam berpacaran, Tapi berkat dorongan dan dukungan serta semangat dan support dari teman-teman dan sahabat-sahabat juga para penggemar, kami berhasil merubah diri agar hubungan kami jauh lebih baik kedepannya, juga tidak lupa akan pendidikan saya yang sekarang sudah masuk tingkat 3, Dan Abang serta teman-teman selalu mengajari dan mengingatkanku jika aku salah, Juga dukungan dan motivasi dari keluarga dan orang-orang terdekat itulah yang berhasil membuka mata dan pikiranku untuk hidup lebih baik, Dan Abang selalu mengingatkanku juga aku mengingatkan abang untuk melaksanakan sholat lima waktu berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Bangkitlah untuk hidup dan semangat yang lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang diluar sana berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Cinta Buta adalah cinta yang menghancurkan segalanya, Cinta sejati seperti Aku dan Abang Adalah Cinta Yang Bertahan Walau badai menghadang sampai mati, Sarah itu pandai dan pintar merangkai kata Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk menjadi orang kaya dan sukses mewujudkan mimpi dan cita-citanya ditengah kondisi nilai tukar rupiah, ekonomi melemah dan Industri perbankan yang memburuk diakhir-akhir ini, Tapi dari sini kita belajar bahwa hidup jangan cuman mengandalkan pemimpin kalo kamu ingin maju, Teruslah berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Bersyukurlah kamu masih diberikan hidup dan tempat tinggal yang layak, Lihatlah para pengemis diluar sana yang rela tidak punya tempat tinggal, tidak makan, tidak minum dan tidak melakukan kegiatan sehari-hari seperti kita hanya untuk mencari makan alias mencari sesuap nasi yang tak ternilai harganya Dibanding kita yang tidak bersyukur selalu meminta rezeki yang berlimpah dari Tuhan, Manfaatkanlah rezeki dan karunia Tuhan untuk hidup lebih baik, Jodoh, Rezeki,Maut semua ditangan tuhan, manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Cinta kamu dari awal hingga akhir adalah cinta yang selalu bersinar walau bencana dan badai sekalipun datang menghampiri, I Love You Abang Adipati Dolken Dan Terima Kasih Abang atas dukungan nya Untuk kamu yang jauh disana aku tak akan pernah lupa sama aku Oh Abang, I ♥U" Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup lebih baik.

 "Spesial buat aku dan keluarga juga Abang yang kembali semangat dan suka dengan lagu ini"Ujar Aku

"Kamulah Takdirku"

Pernah kulihat  lukisan cantik
Tujuh bidadari dari langit
Namun saat kulihat dirimu
Cantikmu mengalahkan semua

Pernah kubaca puisi raja
Syairnya indah getarkan rasa
Namun saat namamu disebut
Ku tergetar jiwa penuh rasa
Tuhan yang berikan rasa cinta
Rasa kasih sayang

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu selamanya

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu
Kamulah takdirku

( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina -Kamulah Takdirku)
Sumber:http://lirikanlaguku.blogspot.fi/2014/10/lirik-lagu-raffi-ahmad-nagita-slavina.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia