Ketika Cinta Itu Ada

Rabu, 6 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan  kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi, aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian aku siap -siap berangkat  ke kampus.
***
Pukul 10.40 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.40 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku berjalan menuju musholla untuk melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh dan melepas tas,jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, selesai makan malam kemudian aku melaksanakan sholat isya selesai melaksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang namanya hidup itu pasti ada perjuangan dan kisah yang cukup berarti, karna hidup itu tak mungkin rasanya jika kita sebagai perempuan siap untuk mewujudkan semua mimpinya buat jadi orang sukses, Jadi orang sukses itu emang tidak mudah, banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi, Dan dari sini perempuan atau wanita indonesia Di Ingatkan untuk selalu tegar dan sabar menghadapi semua ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku bisa ambil inti dari permasalahan hidup dan kesimpulan nya dari semua masalah yang aku alami, Berhati2lah dalam melakukan segala sesuatu, karna itu akan menimbulkan marabahaya bagi kamu juga orang lain, Dan kegiatan-kegiatan positif aku hariini yang cukup membawa inspirasi bagiku untuk terus bangkit buat hidup lebih baik, kegiatan positif itu bisa dimana saja dan kapan saja  asalkan aku harus berubah dan aku mau berubah buat jadi orang lebih baik, Jangan pernah malu dan mengeluh pada nasib dan juga hidup dalam keadaan apapun kita akan selalu bahagia dan semangat untuk hidup lebih baik, Jadi perempuan itu dalam menghadapi masalah bukan karna kerja keras dan berani dalam menghadapi segala situasi dan kondisi, Tapi perempuan itu butuh kemandirian dan tidak manja pada orang tua, Tetapi kata2 orang tua jangan pernah dilupakan, Karna itu akan menuntun masa depan kita yang lebih baik, karna perjuangan kita disini belum selesai, masih banyak yang harus diperjuangkan di negeri ini, Kemiskinan bukan berarti kita mengeluh dan bertekuk lutut pada Pemimpin Atau Radja, Kemiskinan yang benar adalah kemiskinan yang mau berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik,  Dan hidup itu adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk menjadi orang sukses, Kesuksesan itu tidak mudah diraih, masih banyak yang harus diraih didunia ini, Kebahagiaan adalah yang paling utama walaupun cinta yang kita harapkan tidak sesuai, tapi aku yakin suatu saat aku akan menemukan cinta sejati yang sesungguhnya,  Mantan Terindah adalah Mantan Yang Terbaik Yang Pernah Ada Dalam Hidup Kita, Dan kita harus banyak menahan emosi ketika kita harus LDR Dengan pacar kita walau badai menghadang kembali,  Kuncinya adalah Komunikasi Dan Saling Berbicara satu sama lain dari hati ke hati tentang semuanya, Juga Terus Menjaga hubungan kita supaya kita lebih berhati -hati pada segala situasi dan kondisi yang terjadi, Marilah kita bangkit untuk hidup lebih baik, Jangan melampiaskan semuanya lewat soail media atau apapun karna itu bersifat publik dan diketahui banyak orang, Berubahlah dirimudan statusmu menuju arah yang positif dan membuat orang Semangat jalani hari dan hidup ini, Berubahlah hidupmu dengan rangkaian kata yang mendidik kita untuk jadi orang lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Berhati-hatilah pada penipuan yang sedang marak terjadi, karna itu akan membuatmu kembali jatuh ke lubang yang sama, walaupun kamu bangkrut, jatuh miskin dan harta kekayaan kamu habis, yang penting kamu masih bisa menikmati hidup walau tidak mudah,  Biar kata kita hancur karna cinta dan tidak punya apapun dan hidupnya  tidak jelas, Yang penting aku tetap senang dan semangat hidup disini, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang dan nyaman disini, Terima Kasih Ya Abang Adipati Dolken atas dukungannya sebagai pacarku  semoga aku bisa jadi orang lebih baik lagi dan mau belajar lagi, I Love You Abang "Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.


"Malam Mingguku"


lLiihat langit biru aku merindukanmu
lihatlah diriku yang tak bisa melupakanmu
mungkinkah aku kini ada di hatimu oooh
reff:
aku ingin malam mingguku
engkau selalu ada dekatku
menemani peluk bintang-bintang
bila nanti engkau milikku
bila saja cinta berbalas
kan ku sayang selama hidupku
ku harapkan kau mengerti apa yang ku rasakan
jangan kau ragu dengan kesungguhan ini
repeat reff
andai engkau baca hatiku
isinya hanya dirimu sayangku oooh
repeat reff
oh percaya padaku, yakin padaku
jadikan aku kekasihmu
repeat reff
kan ku sayang selama hidupku
( Yovie And Nuno -Malam Mingguku)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/yovie-nuno-malam-mingguku.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia