Cerita Harian Sarah Vitradini :Semangat Aku Adalah Semangat Kalian Semua Untuk Hidup Lebih Baik, Semangat.

                                                   ( Sarah Vitradini-Penulis)
                                                           ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)

                                                     
                                                        ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                      ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                        ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                        ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                    (Sarah Vitradini -Penulis)
                                                       (Sarah Vitradini -Penulis)
                                                      ( Sarah Vitradini -Penulis)
*****
Rabu, 14 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku menaruh sepeda di tempat parkir abis itu aku berjalan naik tangga menuju lantai tiga, selesai itu aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, Aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kedua kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
****
Pukul 14.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku melepas tas, jaket dan sepatu, abis itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Playing  Nanny Di RCTI, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi, Abis mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya t isya abis itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Teman - teman jangan pernah terlena pada pujian dan komentar orang tentang apa yang kita perbuat di sosial media, karna suatu saat kita akan kembali dijatuhkan lagi oleh mereka, Banyak yang menyebut kita adalah anjing yang mengonggong dan kata-kata tidak pantas lainnya, seperti kucing yang penuh dengan tai busuk dan masih banyak lagi, Mereka menganggap kita lemah dan bodoh tapi mereka tidak sadar bahwa mereka juga lemah dan sama seperti manusia lainnya, banyak diantaranya yang melontarkan emosi karna tidak terima dengan perlakuan kita dan kata -kata kita di sosial media, tapi sebagai manusia biasa kita wajib berhati-hati baik di bulan puasa, pada saat malam takbiran, malam tahun baru, dan perayaan -perayaan lainnya, karna banyak penipu dalam bentuk apapun atau nongkrong tidak jelas kembali menjatuhkan kita, baik di Bekasi, atau daerah lainnya, dan kita harus berhati-hati, perbanyak berdoa, tabah, sabar dan tegar menghadapi semua ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat juang yang dimiliki oleh Stevan William Pemeran Boy Di Sinetron Anak Jalanan Di RCTI Itulah demi bertahan hidup dia harus menjalani kerasnya hidup di Jakarta cuman seorang diri, Orang tuanya sudah meninggal ketika ia masih kecil, kini ia tinggal sama Nenek Tercintanya, Tentu Ini Jadi Pelajaran bua kita semua bahwa hidup ini emang keras, banyak kata -kata kotor dan kita dinodai oleh orang -orang dan dinodai oleh mereka yang tidak bertanggung jawab, juga pergi melarikan diri tanpa sebab dan tujuan, Tambah semangat lagi adalah berkat semua tayangan televisi indonesia yang membuatku terus termotivasi untuk bangkit, masih banyak yang harus kita perjuangkan dalam hidup ini, Kalo mau hidup  kamu tidak dijual, jangan mau dijadikan simpanan laki-laki hidung belang atau laki-laki berotak mesum alias jorok, pelacur dan lain sebagainya, Karna itu akan  kembali hancurkan hidup kamu, Pilihlah laki-laki yang benar,walau berantakan tapi ia bertanggung jawab, jadi imam dan suami yang baik untukku dan jadi ayah buat anak -anakku nanti, juga berbakti pada keluarga, yang jelas hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Jangan tertawakan ornag lain yang tidak sempurna, Perbaikilah hidupmu sebelum maut dan ajal menjemput kamu nantinya, biarlah orang berkata apa tentang kita, kelak mereka akan rasakan akibatnya, biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, dan santai hidup disini, Terima Kasih Abang Adipati Dolken Dan Teman-Teman Lainnya Sudah Mendukung Aku Sampai Detik Ini, Untuk Hidupku Lebih Baik, Semangat Anak Muda Adalah Semangat Kita Semua, Cacat Anak Muda Adalah Cacat Kita Semua, Selamat Malam, Selamat Beristirahat Dan Tetap Semangat Ya Semua, Oke ☺" Ujar Aku

" Night Canges"
Zayn:
Going out tonight
Berakhir sudah malam ini
Changes into something red
Berganti fajar pagi
Her mother doesn’t like that kind of dress
Ibunya tak suka gaun yang dikenakannya itu
Everything she never had, she’s showing off
Semua yang tak pernah dia miliki, akan dia pamerkan
Liam:
Driving too fast
Berkendara terlalu cepat
Moon is breaking through her hair
Bulan menerobos rambutnya
She’s heading for something that she won’t forget
Dia mengejar sesuatu yang takkan dilupa
Having no regrets is all that she really wants
Tiada sesal, itulah yang dia inginkan

II
Harry:
We’re getting only older baby
Kita bertambah tua, kasih
And I’ve been thinking about it lately
Dan aku terus memikirkannya akhir-akhir ini
Does it ever drive you crazy
Apakah membuatmu gila
Just how fast the night changes?
Betapa cepatnya malam berganti?
Everything that you’ve ever dreamed of
Semua yang pernah kau impikan
Disappearing when you wake up
Mengilang saat kau terbangun
But there’s nothing to be afraid of
Tapi tak ada yang perlu ditakutkan
Even when the night changes
Bahkan di saat malam berganti
It will never change me and you
Itu takkan mengubahku dan dirimu

Louis:
Chasing it tonight
Mengejarnya malam ini
Doubts are running around her head
Keraguan berkecamuk di kepalanya
He’s waiting, hides behind a cigarette
Dia menunggu, bersembunyi di balik rokok
Heart is beating loud and she doesn’t want it to stop
Jantung berdetak kencang dan dia tak ingin itu berhenti
Niall:
Moving too fast
Bergerak begitu cepat
Moon is lighting up her skin
Bulan menerangi kulitnya
She’s falling, doesn’t even know it yet
Dia jatuh, belum menyadari
Having no regrets is all that she really wants
Tiada sesal, itulah yang dia inginkan

Back to II

Zayn:
Going out tonight
Berakhir sudah malam ini
Changes into something red
Berganti fajar pagi
Her mother doesn’t like that kind of dress
Ibunya tak suka gaun yang dipakainya itu
Reminds her of the missing piece of innocence she lost
Mengingatkannya pada kepingan kepolosan yang tlah hilang darinya

Back to II
It will never change, baby
Takkan mengubah, kasih
It will never change, baby
Takkan mengubah, kasih
It will never change me and you
Itu takkan mengubahku dan dirimu
( One Direction - Night Canges)
Sumber:http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.co.id/2014/11/night-changes-one-direction.html
"Photograph"
Loving can hurt, loving can hurt sometimes
Mencintai bisa menyakitkan, mencintai terkadang bisa menyakitkan
But it's the only thing that I know
Tapi itulah satu-satunya yang kutahu
When it gets hard, you know it can get hard sometimes
Saat keadaan terasa sulit, kau tahu kadang keadaan bisa sulit
It is the only thing that makes us feel alive
Inilah satu-satunya yang membuat kita merasa hidup

II
We keep this love in a photograph
Kita simpan cinta ini di dalam foto
We made these memories for ourselves
Kita buat kenangan ini untuk diri kita sendiri
Where our eyes are never closing
Dimana mata kita tak pernah terpejam
Our hearts are never broken
Hati kita tak pernah patah
And time's forever frozen, still
Dan waktu selamanya beku, diam

So you can keep me
Hingga kau bisa menyimpanku
Inside the pocket of your ripped jeans
Di dalam saku celana robekmu
Holding me close until our eyes meet
Mendekapku erat hingga mata kita bertemu
You won't ever be alone, wait for me to come home
Kau takkan pernah sendiri, tunggulah aku pulang

Loving can heal, loving can mend your soul
Mencintai bisa menyembuhkan, mencintai bisa merajut jiwamu
And it's the only thing that I know, know
Dan itulah satu-satunya yang kutahu, kutahu
I swear it will get easier, remember that with every piece of ya
Aku bersumpan semua ini kan kian mudah, ingat itu dengan tiap kepingan dirimu
And it's the only thing we take with us when we die
Dan itulah satu-satunya hal yang kita bawa saat kita mati

Back to II

So you can keep me
Hingga kau bisa menyimpanku
Inside the pocket of your ripped jeans
Di dalam saku celana bututmu
Holding me close until our eyes meet
Mendekapku erat hingga mata kita bertemu
You won't ever be alone
Kau takkan pernah sendiri
And if you hurt me
Dan jika kau menyakitiku
That's okay baby, only words bleed
Tak mengapa kasih, hanya kata-kata berdarah
Inside these pages you just hold me
Di dalam halaman ini kau hanya mendekapku
And I won't ever let you go
Dan aku takkan pernah melepasmu
Wait for me to come home
Tunggulah aku pulang
Wait for me to come home
Tunggulah aku pulang
Wait for me to come home
Tunggulah aku pulang
Wait for me to come home
Tunggulah aku pulang

You can fit me
Kau bisa menaruhku
Inside the necklace you got when you were sixteen
Di dalam kalung yang kau miliki saat usiamu enam belas tahun
Next to your heartbeat where I should be
Di dekat detak jantungmu dimana harusnya kuberada
Keep it deep within your soul
Simpanlah dalam-dalam di jiwamu
And if you hurt me
Dan jika kau melukaiku
Well that's okay baby, only words bleed
Yah tak mengapa kasih, hanya kata-kata berdarah
Inside these pages you just hold me
Di dalam halaman ini, kau hanya mendekapku
And I won't ever let you go
Dan aku takkan pernah melepasmu

When I'm away, I will remember how you kissed me
Saat aku jauh darimu, aku kan ingat bagaimana kau menciumku
Under the lamppost back on Sixth street
Di bawah tiang lampu di belakang jalan Enam
Hearing you whisper through the phone
Mendengarmu berbisik di telepon
Wait for me to come home
Tunggulah aku pulang

( Ed Sheeran -Photograph)
Sumber:http://terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.co.id/2014/12/photograph-ed-sheeran.html


Pesanku untuk semua anak muda adalah :"Bersyukurlah karna kamu masih diberikan nikmat sehat dan nikmat hidup oleh tuhan, jangan dengarkan gosip murahan tentang kamu dan pacar kamu, jangan pernah menghina dan dan menjelek-jelekan pertanyaan orang lain jangan pernah membawa nama orangtua  kedalam masalah dan hinaan kamu pada oranglain, tentang orang yang tidak sempurna, karna orang yang tidak sempurna bisa mendengar dan melihat walautidak ada ditempat jangan pernah membawa nama orang lain dalam urusan pribadi demi menjatuhkan orang -orang yangtidak  sempurna, karna orang yang tidak sempurna bisa nikmatin hidup walau miskin, banyak masalah dan sengsara juga hancur, hidup itu tidak harus mewah-mewah, hidup itu yang dicari adalah kebahagiaan, kesenangan, walau kita miskin tapi tetap senang, dan semangat jalani ini semua, Jangan pernah melampiaskan emosi dan lain-lain tentang orang-orang yang tidak sempurna, baik di media sosial, dijalan atau umum, karna itu bersifat publik dan terbuka bagi siapapun yang ingin keluarkan pendapatnya, Ubahlah hidupmu walaupun kamu bodoh tapi kamu harus punya mimpi dan semangat juang juga semangat hidup lebih baik lagi, Oke Terima Kasih Dan Selamat Malam "Ujar Aku
, ka
-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia