Cerita Terindah

Senin, 12 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesamoainya dikampus kemudian aku menaruh barang2 abis itu aku masuk kamar dan ganti baju selesai ganti baju abis  ganti baju aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai malaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Didalam hidup pagi ini, selalu memberikan warna yang positif bagiku selama aku masih bisa bernafas dan berdiri disini, karna dari sini aku bisa menikmati hidup walau hujan rintik kembali menyapaku lagi, tapi apapun itu aku bisa tetap semangat lagi jalani hari dan hidup ini, Yang bikin aku tambah semangat lagi adalah berkat dukungan dan semangat dari Abang Adipati Dolken zItulah yang kembali membuat aku semangat lagi jalani hari dan hidup ini, Dan dari buku Lovely Proeposal Karya Christina Juzwar yang pernah aku baca adalah cinta itu tyidak harus menunggu, cinta itu butuh kepastian, Kepastian apakah benar2 cinta dan ingin melamar, apakah semuanya Ongkos (Omong Kosong) semata dan dijadikan pelampiasan agar dia balikan lagi sama mantan pacarnya dulu, apakah dia cinta padaku karna prihatin dan kasihan padaku, Tambah semangat lagi adalah berkat dukungan Ade Kelas Si Alif Gebetan Terindah Yang pernah aku lihat dimanapun dan klkapanpun, Tapi yang penting buat gue adalah Semangat belajar dan semangat hidup yang lebih baik, walau susah tapi aku bisa menjalankan ini semua dengan baik, Tidak mudah bagiku dan Abang untuk terus menerus menjalani dan membina hubungan, Banyak Tantangan Dan Rintangan yang harus aku hadapi bersama Abang, Tapi buatku semua ini adalah anugerah dari tuhan agar aku dan ABang Adipati Dolken bisa memperbaiki hubungan kami agar jauh lebih baik lagi kedepannya, Tambah semangat lagi adalah berkat dukungan Derry Yasman, Dhea Annisa, Dede Cungkring, Luna Maya, Dan Kemal Palevi dalam suasana break pemotretan foto berdua aku dan abang, bukan untuk memori tapi adalah pre relationship ( pra pacaran) tapi buat aku adalah aku bsia selesaikan masalah ini semua dengan baik, aku adalah wanita tegar dan sabar menghadapi komentar orang tentangku juga abang, Tidak mudah bagiku untuk terus perbaiki diriku menuju orang yang lebih baik , Tapi yang penting buatku dan juga Abang Adipati Dolken adalah bangkit untuk hidup lebih baik,, Biarkanlah orang berkata apapun tentangku juga Abang, Walaupun sudah dapat restu dan harus LDR Lagi, Aku Lelah dengan LDR Terus, aku ingin kita dekat, Dekat supaya aku bisa kenal dekat dengankamu, walau banyak orang yang bilang Akua dalah Kekasih Yang Tak Dianggap Oleh Abang Adipati Dolken dan banyak meramalkannya, Tapi aku dan Abang bisa kembali bersatu dan kembali menyatukan cinta kita lagi untuk hidup lebih baik, Dan sama-sama perbaiki hidup kami untuk hidup kami yang lebih sempurna, Tapi buat aku juga Abang adalah Cinta Buta Adalah Cinta Yang Menghancurkan Segalanya, Cinta Sejati Adalah Cinta Yang Bertahan walau hidup tidak beruntung, dia akan tetap bertahan sampai mati, Yang jelas adalah Terus Dan Tetap Semangat Untuk Hidup Lebih Baik, Selamat Malam Dan Terima Kasih, I Love You Abang,Muach"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Ayat -Ayat Cinta"
Desir pasir dipadang tandus
segersang pemikiran hati
terkisah ku di antara cinta yang rumit
bila keyakinanku datang
kasih bukan sekadar cinta
pengorbanan cinta yang agung
ku pertaruhkan
reff:
maafkan bila ku tak sempurna
cinta ini tak mungkin ku cegah
ayat-ayat cinta bercerita
cintaku padamu
bila bahagia mulai menyentuh
seakan ku bisa hidup lebih lama
namun harus ku tinggalkan cinta
ketika ku bersujud
bila keyakinanku datang
kasih bukan sekedar cinta
pengorbanan cinta yang agung
ku pertaruhkan
repeat reff
ketika ku bersujud
( Rosssa -Ayat Ayat Cinta)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/rossa-ayat-ayat cinta
"Lagu Ini adalah lagu kesukaan gue, Lagu ini adalah soundtrack film favorit gue juga yakni Titanic, Film Luar NNegeri Bergenre Romantis Dibintangi Oleh Leonardo Di Caprio Dan Kate Winslet, semoga kalian suka lagu ini dan Semangat"Ujar Aku

"My Heart Will Go On"

Every night in my dreams
Setiap malam dalam mimpiku
I see you, I feel you,
Aku melihatmu, aku merasakanmu,
That is how I know you go on
Itulah caraku mengetahuimu terus melangkah

Far across the distance
Jauh sepanjang jarak itu
And spaces between us
Dan ruang antara kita
You have come to show you go on
Kau telah datang untuk menunjukkan dirimu terus melangkah

Near, far, wherever you are
Dekat, jauh, dimanapun kau
I believe that the heart does go on
Aku percaya bahwa hati terus melangkah
Once more you open the door
Sekali lagi kau membuka pintu
And you're here in my heart
Dan kau di sini, di hatiku
And my heart will go on and on
Dan hatiku akan terus dan terus melangkah

Love can touch us one time
Cinta dapat menyetuh kita sekali
And last for a lifetime
Dan bertahan sepanjang hidup
And never let go till we're gone
Dan jangan lepaskan sampai kita pergi

Love was when I loved you
Cinta adalah saat aku mencintaimu
One true time I hold to
Suatu waktu sebenarnya yang aku genggam
In my life we'll always go on
Dalam hidpku kita akan selalu terus melangkah

Near, far, wherever you are
Dekat, jauh, dimanapun kau
I believe that the heart does go on
Aku percaya bahwa hati terus melangkah
Once more you open the door
Sekali lagi kau membuka pintu
And you're here in my heart
Dan kau di sini, di hatiku
And my heart will go on and on
Dan hatiku akan terus dan terus melangkah

You're here, there's nothing I fear,
Kau di sini, tak ada yang perlu kutakuti
And I know that my heart will go on
Dan aku tahu bahwa hatiku akan terus melangkah
We'll stay forever this way
Kita akan tetap begini selamanya
You are safe in my heart
Kau aman di hatiku
And my heart will go on and on
Dan hatiku akan terus dan terus melangkah

( Celine Dion -My Heart Will Go On)

Sumber:http://www.terjemahan-lagu.com/2013/11/my-heart-will-go-on.html

-SE;ESAI-



-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia