Love You Abang Adipati Dolken 16: Terima Kasih Abang Atas Quotenya, Semoga Nanti Kita Sampai Di KUA, Amin

Ditungguin Adipati Dolken :D sabar yaa kak Adipati Dolken, Fahimah masih semester 4 terus mau kerja dulu wkwkk
Aaakk Adipati Dolken ({}) #AdipatiDolken #Fahimah #Keren #Hitam #ayokwisuda | Fahimah Instagram photos @himfahimah profile on Instagram Profile. Pictures, likes, comments, followers and more. Click here to see profile.Ditungguin Adipati Dolken :D sabar yaa kak Adipati Dolken, Fahimah masih semester 4 terus mau kerja dulu wkwkk
Aaakk Adipati Dolken ({}) #AdipatiDolken #Fahimah #Keren #Hitam #ayokwisuda | Fahimah Instagram photos @himfahimah profile on Instagram Profile. Pictures, likes, comments, followers and more. Click here to see profile.
( Adipati Dolken -Aktor)
Sumber:http://www.instagramq.com/himfahimah/photo/964353662095351563_1624665662

****
Kamis, 4 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku berjalan ke bawah untuk melaksanakan sholat subuh abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 14.00 Wib
Sesampainya dirumah dan selesai melepas tas, jaket dan sepatu kemudian aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton Tukang Ojek Pengkolan Di RCTI, Aku nonton sinetron itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku ambil handuk dan masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur

Aku berkata:"Yang namanya hidup pasti butuh yang namanya perjuangan Perjuangan adalah hidup untuk menjadi orang sukses, Tak ada yang sempurna di dunia ini jika kita mau berusaha lakukan yang terbaik dan jadi wanita yang sempurna, Tidak mudah menjadi seorang yang sempurna, Harus mengalami cobaan dan rintangan yang cukup berarti dalam hidup, Orang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus wujudkan mimpinya untuk hidup lebih baik walau cuman orang kampung dan begini begitu, Walaupun  kampungan tapi aku bisa merubah diriku untuk jadi orang lebih baik, Banyak orang yang menghujatdirinya dan lainnya cuman karna hasil karyanya tidak sempurna, Tapi ia berhasil mempertahankan hidupnya walau ia kembali dihujat lagi, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat belajarku untuk mendapatkan hasil karya yang sempurna, dan membantu orang-0rang yang berjuang melawan penyakit mereka agar cepat sembuh, Tapi aku harus tetap semangat untuk hidup lebih baik,Dan dukungan dari Abang Adipati Dolken lah yang membuatku kembali semangat lagi jalani hidup ini, Walau aku gadis desa dan gaya yang kampungan dan pengetahuan terbatas juga banyak cemooh dan hinaan yang datang padaku, Aku tetap sabar dan tegar jalani hidup ini, walau tidak mudah yang penting aku berjuang dan berubah dan jaga perasaanku dari para penggemar dan hujatan dari Haters diluar sana yang kembali menjatuhkanku dan Abang supaya aku bisa putus dengannya, walau cuman kekasih gelap itu adalah kekasih khayalan dan kekasih impian walau kurang sempurna, Mimpiku adalah mimpi yang berjuang dan berjalan layaknya perahu kertas walau tidak berjalan sesuai impian, Perahu kertas akan melaju sehebat mungkin demi mewujudkan mimpi serta berjuang untuk lulus secara sendirian dan tanpa bantuan orang lain, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Jangan menghina dan menertawakan orang kampungan yang tidak sempurna baik karya maupun fisiknya, Karna kamu belum tentu sempurna dinilai banyak orang,Jangan menang sendiri, Masih banyak yang harus diperjuangkan di negeri ini, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Ya Semua, Oke"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.


"Begitu Indah"


Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah
Duhai cintaku duhai pujaanku
Datang padaku tetap di sampingku
Kuingin hidupku
Selalu dalam peluknya
Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah
Duhai cintaku pujaan hatiku
Peluk diriku dekaplah jiwaku
Bawa ragaku
Melayang memeluk bintang
Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah
( Padi -Begitu Indah )
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/padi/begitu_indah
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia