Love You Abang Adipati Dolken 26:Temani Diri Kamu Sampai Mati.


( Adupati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://photo.liputan6.com/selebriti/si-ganteng-adipati-dolken-yang-lagi-ngejomblo-2263989/3apphjujus.jpg

*****
Sabtu, 16 November 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai itu aku keluar dari kamar mandi dan kemudian aku merapihkan rumah, abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini, aku nonton acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berita politik indonesia saat ini termasuk kasus Prositusi Online Yang Melibatkan Artis Nikita Mirzani, Aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
" Tidak ada yang lebih indah dari hidup selain kita harus berjuang lagi, karna tanpa perjuangan kita tidak akan mungkin pernah hidup seperti sekarang ini, kalo kamu mau maju, buktikanlah bahwa kamu bisa dan kamu pasti bisa dan layak jadi pemenang, jangan pernah kau terjerumus pergaulan yang salah,karna kamu terjerumus dalam pergaulan yang salah maka hidupmu tidak sempurna dan penjara menantimu, Pergaulan yang benar adalah pergaulan yang selalu membawamu ke arah yang positif, dan selalu membuatmu semangat untuk terus maju, lakukan yang terbaik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Love Me Like You Do Milik Ellie Goulding Yang terus membakar semangatku untuk terus jalani hidup ini,Tambah semangat lagi berkat  Lagu  Always Be My Baby Milik Mariah Carey, yang terus membakar semangatku untuk terus jadi orang lebih baik, orang baik dan bijak adalah orang yang bisa menyelesaikan dan menuntaskan masalahnya dengan baik, walau penuh cobaan aku yakin semua masalah pasti ada jalan keluarnya, masih banyak yang harus diperjuangkan dan diselesaikan di negeri ini, Bukan namanya Anak muda jika tidak ada usaha dan kesempatan untuk jadi orang lebih baik, kesempurnaan dan cinta dalam hidup adalah kesempurnaan yang selalu dinantikan tuhan, karna apalah artinya hidup jika tidak didasari dan dinikmati dengan perjuangan,  Tanpa perjuangan, aku takkan mungkin berubah dan takkan mungkin pernah tahu kita akan berubah seperti apa dan jadi apa hidup kedepannya, Nikmatilah hidup ini sebagaimana kamu telah menikmati hidup ini dari kamu kecil hingga sekarang, Jangan pernah melampiaskan emosi dan semuanya didepan rumah orang atau saat pemilik rumah sedang jalan, karna itu akan berdampak buruk bagi orang -orang yang mendengar atau melihat semua ini, Jangan pernah melampiaskan semuanya pada saat kebut2an dijalan atau berkata tidak sopan dirumah orang, itu akan berdampak tidak bagus bagi yang mendengar baik sedang beraktivitas dalam rumah atau diluar rumah saat berpacaran, Isilah kegiatan dan berteman dengan orang selama itu masih positif untuk kamu dan hidup kamu, Agar kamu tetap semangat jalani hidup kedepannya,  sekalilagi? banyak orang yang bilang sok suci dan memanggil nama kita dengan kata2 kotor, seperti jalak binatang layang dan lain sebagainya, Mereka seperti itu karna mereka tidak terima dengan keputusan dan perlakuan kita, karna itu sebagai manusia aku wajib menahan emosi, sabar dan tegar hadapi semua ini, Kelak akan ada jalan keluarnya, Selama kamu masih bernafas, dunia akan terus  berputar sebelum ajal menjemput kamu nantinya, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku tetap santai dan semangat hidup disini juga having  fn ( berseang-senang), disini, Cinta kita melukiskan sejarah, menggelarkan cerita penuh suka cita, sehingga siapapun insan tuhan pasti tahu, cinta kita sejati (Bunga Citra Lestari -Cinta Sejati)"Ujar Aku

Peaan:"Perjuangkanlah apa yang harus kamu perjuangkan dalam hidup ini, karna hidup kamu sebenarnya masih panjang, Kalo dia sayang, cinta dan menerima kekurangan dan kelebihan kamu, Bertahanlah sebelum semua itu berubah menjadi Api yang membara, Kalo dia tidak bisa terima kamu apa adanya, Pertanda dia bukan cinta sejati kamu, Dia adalah cinta buta yang menghancurkan segalanya, Alias menghancurkan hidup kamu, Cinta Sejati Adalah Cinta Yang Bertahan pada idola yang bertahan sampai maut memisahkan, Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu ooo, speeri udara yang kuhelai kau selalu ada  ( Once Mekel - Dealova),Segala perbedaan itu membuatmu jauh dariku, biarlah sang waktu menjaga cintamu, Nyalakanlah api cintamembuatmu ada yang ada ku kan selalu setia hingga saat tiba ( Ari Lasso -Perbedaan), Cinta sejati  tak akan pernah mati, selalu menghiasi ketulusan cinta ini, Dan kau selalu selalu membawaku, Jaga Cinta Suci sampai maut memisahkan ( Ari Lasso - CInta Sejati), Tunjukkan padaku, betapa dirimu, mencintaiku menyayangiku,Tunjukkan padaku, bukan kata cinta, kita kan berdua, sudi hatiku jadi milikmu, Namun ketulusanmu, Namun ketulusanmu ( Five Minutes -Ketulusanmu), Aku takut kehilanganmu bila aku jujur padamu, Aku benci bila harus jalani hidup tanpa dirimu, Aku takut kau meninggalkanku ( Five Minutes -Aku tergoda). Salah apa kau menyanjungku, salah apa kau meninggalkanku, Andai ku tahu kau tak inginkan Aku ( Five Minutes - Salah Apa), Dengar laraku suara hati ini memanggil namamu, karna separuh aku, menyentuh laramu, semua lukamu tlah menjadi milikku,karna separuh aku dirimu ( NOAH -Separuh Aku), Dan yang terakhir adalah Janganlah kau tinggalkan diriku, takkan mampu menghadapi semua, hanya bersamamu ku akan bisa, Kau adalah darahku, kau adalah jantungku, kau adalah hidupku,lengkapi diriku, oh sayangku kau begitu, sayangku kau begitu, Sempurna ( Andra & The BackBone -Sempurna), Jangan pernah meremehkan dan menertawakan cinta dalam ungkapan puisi, kata-kata, lagu-lagu, karna suatu saat tak ada lagi cinta yang kau tanam dan bersemi di hati kamu, jangan remehkan  ucapan dan tertawakan selamat dari orang lain yang belum seberapa, hargailah ucapkan selamat walau belum seberapa bagusnya yang penting dia sudah memberikan semangat untukmu, Semua ini kupersembahkan untuk Kak Junior Liem Dan Kak Putri Titian yang sudah resmi tunangan hari ini, Selamat Untuk Kak Tian Dan Kak Jiunior semoga langgeng terus, Amin, Juga Untuk Abang Adipati Dolken Dan Semua orang yang punya rasa cinta terhadap pasangannya, Tetap semangat Dan I Love You Abang"Ujar Aku
"
" Cinta Sejati"

Manakala hati menggeliat mengusik renunganMengulang kenangan saat cinta menemui cintaSuara sang malam dan siang seakan berlaguDapat aku dengar rindumu memanggil namaku
Saat aku tak lagi di sisimuKu tunggu kau di keabadian
Aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimuKau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatikuSukmaku berteriak, menegaskan ku cinta padamuTerima kasih pada maha cinta menyatukan kita
Saat aku tak lagi di sisimuKu tunggu kau di keabadian
Cinta kita melukiskan sejarahMenggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan TuhanPasti tahu cinta kita sejati
Saat aku tak lagi di sisimuKu tunggu kau di keabadian
Cinta kita melukiskan sejarahMenggelarkan cerita penuh suka citaSehingga siapa pun insan TuhanPasti tahu cinta kita sejati
Lembah yang berwarnaMembentuk melekuk memeluk kitaDua jiwa yang melebur jadi satuDalam kesunyian cinta
Cinta kita melukiskan sejarahMenggelarkan cerita penuh suka citaSehingga siapa pun insan TuhanPasti tahu cinta kita sejati
( Bunga Citra Lestari -Cinta Sejati)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/cinta_sejati_%2528ost_habibie_ainun%2529"Good Bye"
Sekian lama aku bertahan
Dengan segala sikap egomu
Rasa ini membuatku mati rasa
Hamoa jiwaku huu

Goodbye, Goodbye
Saatnya kita berpisah
Goodbye, Goodbye
Inilah akhir cerita cinta denganmu
Ooh kisah denganmu hoo ooo

Kita memang tak ada lagi rasa cinta
Jangan kau paksa
Bila terus jalani
Tak ada henti sakit terasa hoo sakit terasa houwo

Goodbye, Goodbye saatnya kita berpisah
Goodbye, Goodbye inilah akhir
Cerita cinta denganmu ooh kisah denganmu hoo ooo

Pergilah kasih tinggalkan aku
Yang mengalah demi cintamu\
Kita kubur janji-janji
Untuk setia sehidup semati

Goodbye, Goodbye saatnya kita berpisah
Goodbye, Goodbye inilah akhir
Cerita cinta denganmu

Goodbye,(goodbye) Goodbye
Saatnya kita berpisah (kita berpisah)
Goodbye,(goodbye) Goodbye
Inilah akhir cerita cinta denganmu
Ooh kisah denganmu hoo ooo goodbye, goodbye


( Gilang Dirga & Drama King -Good Bye Ost Katakan Putus )
Sumber: http://www.gitaristik.com/2015/09/lirik-gilang-dirga-drama-king-goodbye.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia