Love You Abang Adipati Dolken 7

                                                            ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                        Sumber: wowkeren.com/adipati-dolken-saat-launching-
                                                                   akakida
                                                     ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                         Sumber:http://sarahvit.blogspot.co.id/2015/06/temani-dirimu-
                                                          sampai-mati.html
***
Rabu, 31 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan akut idur.
***
Pukul 09.00 Wib
sku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi, selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi selesai sarapan pagi kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku selesai menaruh sepeda kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.

***
Pukul 12.00 wib
selesai kuliah kemudian aku berjalan menuju musholla untuk melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku bersiap menuju pulang dari kampus, dengan kendaraan naik sepeda.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah  kemudian aku langsung melepas tas, jaket dan sepatu selesai itu aku menaruhnya di tempat masing-masing, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku makan siang, abis makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
******
Pukul 16.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abisitu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian aku keluar kamar dan  merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali menonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Yang namanya hidup pasti penuh dengan perjuangan,Apalah artinya hidup kalo bukan tanpa perjuangan, Dari sini perjuangan kita tidak mungkin tahu kapan dunia ini berubah dengan sendirinya, Tapi dari sini kita menjadi manusia lebih baik dan terus dihargai, Banyak orang yang tidak suka dengan kita dan melampiaskan emosinya dalam hal apapun kemudian menjatuhkannya dengan cara tidak pantas, Baik dalam berbicara maupun pada saat kampanye, karna dia mengaku kesal dan tidak terima dengan perlakuan kita yang berbicara apa adanya, banyak orang yang trauma dengan akan masa lalunya, karna ia adalah korban kekerasan dan pembullyan  teman2nya, semua karna ia mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan selama ia bersekolah, Sehingga menimbulkan trauma yang cukup berlebihan diantara kita semua, Membauat kita semua kembali dilanda stress dan trauma yang berlebihan, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Acara Berita Islami Masa Kini Yang Dipandu Oleh Sahrul Gunawan Dan Zee Zee Shahab yang ditayangkan di Stasiun Televisi TRANS TV  Kembali Membuka Pencerahan Untuk Aku, Karna buatku pembullyan dan kekerasan itu tidk baik bagi anak yang mempunyai keterbelakangan mental dan fisik Seperti Aku, Dalam Keadaan Apapun Semua Orang Pasti Merasa Tertekan Karna Kondisi Keadaan Yang Kurang Sempurna, Tapi buat aku Ini Semua Tidak akan ada artinya kalau tidak ada perubahan hidup yang lebih baik, Banyak orang yang iri akan cinta sejati  kita karna mereka tidak bisa melakukan itu semua, Berhati2lah banyak diantaranya yang memanfaatkan moment cinta sejati kita hanya untuk mencari sensasi dan keuntungan semata, Tapi walau badai menghadang kita tidak akan menyerah, Untuk cinta dan hidup yang lebih baik, Bersyukurlah kamu masih mempunyai harta dan kekayaan yang bagus dan lebih baik, Jangan percaya apa kata orang lai yang hancurkan semuanya, Teruslah maju untuk hidup lebih baik, Jangan menyerah terus berjuang, karna tanpa perjuangan kita bukan siapa -siapa disini,Masih banyak  yang harus kita raih saat ini, Yang jelas bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah semata, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Kekasih Yang Tak Dianggap adalah Kekasih Impian Bagi Setia Insan, Karna berkat itu semua kita bukan siap-siapa disini, Tetap Semangat Jangan Tertawakan Aku Dan Orang LainTidak Sempurna Baik Fisik Dan Karya, Karna kamu belom tentu sempurna dimata dunia, Orang lemah adalah orang yang mau belajar dan terus perbaiki diri , Niscaya dia akan mendapatkan derajat tinggi dimata Tuhan Yang Maha Esa, Bangkitlah untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup dsisini, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik,Juga Tetap Semangat Ya, Oke"Ujar Aku. Tersenyum Indah Untuk Hidup Lebih Baik.

"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini kiriman dari Abang Adipati Dolken"Ujar Aku

"Kunobatkan"


bertahun meyakinkan ini padamu
akulah sang kekasih itu
terkadang bahagiamu bukan untukku
hanya saja ku terpikat
bermacam rasa ditawarkan padamu
ku pastikan tak se-special aku
ku tak ingin kau terkait dengan yang lain
hanya saja ku terpikat
reff:
kunobatkan kau sebagai pilihan hatiku
yang menyuapi di usia senjaku
tak terbersit sedetik pun ragu akanmu
mungkin ini saatnya, pasti ini waktunya
tuk mencari jawaban dari sebuah pertanyaan
bermacam rasa ditawarkan padamu
ku pastikan tak se-special aku
dan tak ingin kau terkait dengan yang lain
hanya saja ku terpikat
repeat reff
kunobatkan kau sebagai pilihan hatiku
yang menyuapi di usia senjaku
tak terbersit sedetik pun ragu akanmu
mungkin ini saatnya, pasti ini waktunya
( Band LYLA -Kunobatkan )
Sumber: https://liriklaguindonesia.net/lyla-kunobatkan.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia