Love You Abang Adipati Dolken 22 : Walaupun Berhubungan Jarak Jauh Tapi Semua Itu Mengalir Apa Adanya, Semangat Abang ☺♥

Berkat film Sang Kiai, Adipati Dolken berhasil mendapatkan penghargaan dan masuk jajaran bintang ternama. Image result for sarah vitradini
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.bintang.com/celeb/read/2322834/celeb-bio-adipati-dolken#/http://sarahvitradini.blogspot.co.id/2014/03/ampuni-aku.html
**** 
Sabtu, 10 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Akubangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, abis itu aku merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, aku nonton acara itu.
****
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian aku nonton acara Infotainment Silet Dipandu Oleh Feni Rose, sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai Nonton Acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai makan siang selesai itu aku nonton acara Baper (Banyak Permainan) Dipandu Oleh Denny"Cagur", aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00Wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku kembali berkata:"Jangan pernah berputus asa dalam menjalani hidup,karna hidup itu yang paliang benar bukan hanya perjuangan, Tapi hasil dan kerja keras yang sempurna untuk mencapai hidup yang lebih baik, jangan mendengarkan apa kata orang kalo kamu ingin maju, Maju terus pantang mundur dan tetap semangat menjalani hidup ini, kebahagiaan adalah tolak ukur utama bagi setiap kaum adam terutama wanita,Wanita Inspiratif adalah wanita yang aktif memberikan pendapat, komentar, kritik dan saran untuk hidup lebih baik, Biarpun aku adalah wanita inspiratif yang sosialita, Tapi rasa sosialku tinggi dan aku bergabung dengan beberapa komunitas terkenal yang berbau anak muda yang kembali dikenal banyak orang, Karna dibalik Kesuksesan Abang Adipati Dolken pasti ada wanita -wanita hebat dibelakangnya, seperti aku, mamahku juga mamahnya Abang, Kakak-kakak cewek aku, Kakak-kakak ceweknya Abang Dan Para Fans Setianya Rata2 adalah perempuan semua pasti selalu mendukung dan mensupport Abang untuk hidup Abang yang lebih baik, Dan jaga perasaan kita karna banyak para Alay yang berlebihan yang mengomentari gaya hidup aku dan juga gaya hidup Abang Adipati Dolken, Selalu Positive Thinking dan tidak banyak berbuat apapun, Tapi yang jelas yang bikin aku semangat lagi adalah berkat semua buku yang pernah kubaca hari ini, dan itu rasanya membuatku semangat lagi buat jalani hari dan hidup ini, Tambah semangat lagi adalahberkat lagu  Andaikan Dia Tahu Milik BLINK, Untukmu Aku Bertahan Milik Afgan, Dan Lagu Teman Hidup Milik Tulus, Dari situ aku bisa kembali semangat lagi buat menjalani yang namanya hidup dan terus menikmati hidup ini, dalam keadaan apapun, Teruslah Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima Kasih Abang Adipati Dolken dan teman-teman lainnya sudah mendukung aku buat jadi orang lebih baik lagi, Selamat Malam, Tetap Semangat Dan I Love You Abang"Ujar Aku.

Pesanku:"Wanita Sosialita Adalah Wanita Inspiratif, Ditengah keterbatasan ilmu, kekurangan, kelemahan dan lain-lain, dia selalu berbagi kisah dan ilmu pengetahuannya pada orang lain yang membutuhkan, karna dari situ wanita sosialita diajarkan untuk sabar dan tegar hadapi dan jalani hidup ini, Jangan dengarkan kata orang yang negatif kalo kau mau maju dan dihargai dunia, Dengarkan kata orang selama bahasa dan komunikasinya masih positif, Dan Terus Semangat Buat Hidup Yang Lebih Baik,Oke"Ujar Aku

"Andaikan (Belahan Jiwa)"

Setiap waktu memikirkanmu, ku katakan pada bayangmu
sampai kapan ku harus menunggumu jatuh cinta
rindu ini terus mengganggu, ku tak sabar ingin bertemu
berapa lama lagi menantikan kata cinta


Andaikan dia tahu apa yang ku rasa
resah tak menentu mendamba cintamu
andaikan dia rasa hati yang mencinta
ku yakini kau belahan jiwa
Andaikan dia tahu apa yang ku rasa
resah tak menentu mendamba cintamu
andaikan dia rasa hati yang mencinta
ku yakini kau belahan jiwa
Ku harap dia mau membalas cintaku
Andaikan dia rasa hati yang mencinta
ku yakini kau belahan jiwa
kau belahan jiwa, kau belahan jiwa
(BLINK -Andaikan (Belahan Jiwa)
Sumber: https://liriklaguindonesia.net/blink-andaikan-belahan-jiwa.htm
"Untukmu Aku Bertahan"
Tenanglah kekasihkuKu tahu hatimu menangisBeranilah dan percayaSemua ini pasti berlalu
Meski takkan mudahNamun kau takkan sendiriKu ada di sini
Untukmu aku akan bertahanDalam gelap takkan ku tinggalkanEngkaulah teman sejati, kasihkuDi setiap hariku
Untuk hatimu ku kan bertahanSebentuk hati yang ku nantikanHanya kau dan aku yang tahuArti cinta yang telah kita punya
Beranilah dan percayaSemua ini pasti berlalu
Meski takkan mudahNamun kau takkan sendiriKu ada di sini
Untukmu aku akan bertahan (akan bertahan)Dalam gelap takkan ku tinggalkanEngkaulah teman sejati, kasihkuDi setiap hariku
Untuk hatimu ku kan bertahanSebentuk hati yang ku nantikanHanya kau dan aku yang tahuArti cinta yang telah kita punya
Untukmu aku akan bertahanDalam gelap takkan ku tinggalkanEngkaulah teman sejati, kasihkuDi setiap hariku
Untuk hatimu ku kan bertahanSebentuk hati yang ku nantikanHanya kau dan aku yang tahuArti cinta yang telah kita punya
( Afgan -Untukmu Aku Bertahan)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/afgan_syah_reza/untukmu_aku_bertahan
"Teman Hidup"
Dia indah meretas gundahDia yang selama ini ku nantiPembawa sejuk, pemanja rasaDia yang selalu ada untukkuDi dekatnya aku lebih tenangBersamanya jalan lebih terang
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu
Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu
Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita


Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya akan begitu
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju...

( Tulus - Teman Hidup)
Sumber: http://www.metrolyrics.com/teman-hidup-lyrics-tulus.html

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia