Dua Dunia Dalam Satu Ikatan Cinta Part 1: Karena Didunia Ini Tidak Ada Yang Abadi, Selalu Sempurna Di Setiap Saat, Semangat ☺♥

Jumat, 9 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul  12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku berjalan kebawah menuju musholla untuk melaksanakan sholat subuh, abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku masuk kamar dan ganti baju, abis itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk  kamar dan belajar.

***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu bagaikan hujan turun deras, sekalinya hujan deras kemudian datanglah banjir yang melanda tempat dimana kita tinggal, sama seperti manusia, Setiap permasalahan hidup yang datang pasti banjir haters berdatangan untuk menjatuhkan kita, yang jelas hidup ini semua tak ada yang abadi, semua harus berjuang untuk hidup lebih baik, Banyak orang yang lampiaskan amarah, emosi, kekecewaan dan lain lain tidak hanya di sosial media tapi melalui acara -acara seminar, diskusi, pementasan dan balap motor sekalipun, juga acara kumpul bersama, itu rasanya tidak baik, Tidak baik bagi para penyelenggara  acara yang bersangkutan, keluarkan kicauan tidak pantas,  Tapi yang terpenting buat gue adalah jangan sesali yang namanya hidup, Hidup itu adalah perjuangan, kalo kamu ingin maju buktikan bahwa kamu ingin maju, Buktikan bahwa kamu bisa jadi yang terbaik, Jangan mau dipandang lemah, jangan mau dengarkan kicauan dan omongan orang tentang kamu dan orang -orang terdekat kamu, Yang jelas kamu harus berpikir positif (positive thinking), untuk merubah kehidupan yang lebih baik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Film Tak Kemal Maka Tak Sayang Yang Dibintangi Oleh Kemal Palevi, Rayi "RAN", Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Indah Permatasari, Laudya Chyntia Bella, Luna Maya Dan Masih Banyak Lagi, Juga Disambung lagi oleh Film Jomblo Keep Smile Yang Dibintangi Oleh Kemal Palevi, Reza Aditya, Kimberly Ryder, Joe P.PRoject, Bella Shofie, Caesar Juniari Dan masih banyak lagi, Dua film itu sangat berkesan buat gue, Ceritanya yang bikin gue ketawa ngakak abis, Tapi setiap adegan yang gue tontonin, itu merupakan adegan adegan yang cukup berkesan buat gue, karna dari situ kalo mendapatkan sesuatu harus penuh dan butuh perjuangan untuk mendapatkan itu semua, kecuali perjuangan untuk Lulus Kuliah, mendapatkan predikat cumlaude, dan raih gelar Sarjana Strata  Satu ( S1) Ilmu Komunikasi ( S.I.Kom) , itu adalah sebagian mimpi gue yang belom seberapa, Tambah semangat lagi adalah berkat dukungan dan semangat dari Pacarku Yakni Abang Adipati Dolken Yang Membuatku Terus Semangat Lagi Jalani hari dan hidup ini, Tentunya sebagai perempuan tidak ada kata menyerah dalam hidup, Terus berjuang demi hidup yang lebih baik, Ayo kita bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa tentang kamu, yang jelas aku tetap semangat hidup disini, Jangan pernah berkomentar tentang orang lain, apalagi menjatuhkannya, urusilah hidupmu yang tidak seberapa hebatnya, yang tidak seberapa hebatnya dengan orang yang tidak sempurna, Tapi yang penting bagiku hidup adalah perjuangan, Dan kita tidak sendirian disini, masih banyak orang -orang yang membutuhkan perhatian dan peduli dengan pada kita, juga tidak lupa berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik,Apapun yang kamu alamin dan kamu pengen hari ini, Insya Allah akan ada jalan keluarnya, Tetap Semangat Dan Selamat Malam "Ujar Aku

Pesan:"Orang yang lemah dan hidupnya selalu tidak normal, adalah orang yang mau belajar dan terus belajar, Belajar itu tidak disatu tempat, Tapi bisa dilakukan di tempat lain, dan berdiskusi juga bersosialisasi, pada orang -orang yang membutuhkan kita, karna dengan kehadiran kita, mereka jadi tahu apa itu hidup yang sebenarnya, Dukungan dari oirang-orang Dukungan dari orang -orang terdekat adalah yang paling utama, Tanpa mereka mungkin kita sudah tiada di dunia ini, Semangat anak muda dan kekurangan anak muda adalah kekurangan kita semua, jangan menyerah walau tidak punya apa-apa, yang penting kebahagiaan adalah yang ada di depan mata dan yang paling utama, Selamat Malam dan Terima Kasih"Ujar Aku

"Panggung Sandiwara"

Dunia ini panggung sandiwaraCerita yang mudah berubahKisah Mahabarata atau tragedi dari YunaniSetiap kita dapat satu perananYang harus kita mainkanAda peran wajar ada peran berpura pura
Mengapa kita bersandiwaraMengapa kita bersandiwara
Peran yang kocak bikin kita terbahak bahakPeran bercinta bikin orang mabuk kepayangDunia ini penuh perananDunia ini bagaikan jembatan kehidupan
Mengapa kita bersandiwaraMengapa kita bersandiwara
Dunia ini penuh perananDunia ini bagaikan jembatan kehidupan
Mengapa kita bersandiwara
( Nicky Astria -Panggung Sandiwara)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/nicky_astria/panggung_sandiwara
-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia