Di Ujung Janji Part 2: Jangan Ucapkan Cinta Bila Tidak Setia

Kamis, 4 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian aku siap-siap berangkat  ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah ituu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku berjalan menuju musholla kemudian aku melaksanakan sholat dzuhur selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku siap-siap pulang dari kampus dengan menggunakan sepeda.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku melepas tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju selesai ganti baju aku keluar kamar dan makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Dibintangi Oleh Rendy Samuel, Aku Sarah Vitradini Dan Tiara Westlake Berjudul Petaka Di Malam Jumat, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai melaksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu tidak pernah terpisahkan oleh manusia, sebaliknya manusia itu tidak pernah terpisahkan oleh hidup, Cinta itu walau banyak badai dan rintangan yang menghadang kita yakin kita akan bersatu selamanya, karena dibalik kesuksesan laki-laki pasti ada perempuan hebat dibelakangnya, Perempuan itu walau hidup disebuah pedesaan yang terpencil, karna perempuan atau wanita inspiratif adalah wanita yang sabar dan tegar menghadapi beberapa banyak komentar orang tentang dirinya baik gaya hidup sehingga mereka kurang suka dengan kita, Sehingga kita dinilai tidak punya pendirian yang kuat terutama dimata para haters yang kembali mengusik kita, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat hasil kerja kerasku bareng teman teman demi menghasilkan presentasi tugas yang bagus, Berkat selera makan siangku yang cukup mendukung,  Dan berkat 4 lagu yang membuatku terus semangat lagi seperti Didalam Hatiku Dan Kisah Romantis Milik Glenn Fredly, Lagu Kasih Putih Dulu dinyanyikan Glenn Fredly sekarang dinyanyikan oleh Andien yang menjadi soundtrack film Hijab, Bersama dengan lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas, Lagu Dier Go Milik David Cook, Dan Tambahan lagu Tetap Dalam Jiwa Milik Isyana Sarasvati, Dan itulah yang berhasil bikin aku jadi tambah semangat lagi buat jalani hari dan hidup ini, Dan aku selalu ingat pesan Abang Jangan dengarkan kata orang kalo kamu ingin maju, Teruslah berjuang untuk hidup lebih baik, Malu bukan berarti harus mengeluh, malu pertanda kita harus terus menerus perbaiki diri untuk hidup yang lebih baik,Dan orang lemah adalah orang yang mau belajr dan terus belajar walau apa yang ia dapat hari ini pun kecil dimata dunia, Tapi suatu saat nilai kedil itu buat dia akan berkesan, dan akan lebih bermakna jika dia sudah terpilih menjadi Orang kaya, Orang Sukses, jadi Artis, Jadi Jutawan Dll dan ia akan kembali menceritakan perjuangan nya pada generasi muda penerus kita selanjutnya, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang,aman dan nyaman hidup disini, Pesan saya untuk semua tulisan yang pernah saya baca atau yang pernah kalian baca adalah Hidup adalah perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, walau harus mengalami hubungan jarak jauh alias LDR, tapi komunikasi tetap terjaga cinta sejati adalah cinta yang sudah ditakdirkan tuhan untuk bersatu selamanya sampai akhir hayat, Yang jelas berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, dan Lulus Kuliah serta membahagiakan keluarga terutama adalah Orang Tua"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik.

"Kasih Putih"

terdalam yang pernah kurasa
hasratku hanyalah untukmu
terukir manis dalam renunganku
jiwamu jiwaku menyatu
biarkanlah ku rasakan hangatnya sentuhan kasihmu
bawa daku penuhiku berilah diriku
kasih putih di hatiku (ku datang padamu kekasihku)
ku curahkan isi jiwaku
hanya padamu dalam air hidup
kau bawa selamanya diriku
biarkanlah ku rasakan hangatnya sentuhan kasihmu
bawa daku penuhiku berilah diriku kasih putih di hatiku
(bawa daku penuhiku, berilah diriku dengan cinta) oooh huuuu
(biarkanlah ku rasakan hangatnya sentuhan kasihmu
bawa daku penuhiku berilah diriku kasih putih di hatiku)
biarkanlah ku rasakan hangatnya sentuhan kasihmu
bawa daku penuhiku (berilah diriku kasih putih) di hatiku (di hatiku)
ku curahkan isi jiwaku denganmu
( Andien -Kasih Putih)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/andien-kasih-putih-ost-mantan-terindah.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia