Love You Abang Adipati Dolken 23

 

                            ( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
***
Minggu, 11 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar danaku tidur.

****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai cuci muka kemudian aku keluar dari kamar mandi dan merapihkan rumah selesai itu aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI,Aku nonton acara musk itu.
*****
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini,aku nonton acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Astri Megatari & Dian Mirza, sedang membahas tentang berbagai berita poltik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.40 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton acara Sarah Sechan Di Net TV, Aku nonton acara itu.
***
Puukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku mauk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Aku adalah wanita hebat dan wanita yang sempurna, Dan aku adalah perempuan yang berani mewujudkan mimpinya untuk membangun indonesia yang lebih baik, Indonesia buatnya adalah negara yang sejahtera dan negara yang maju, karena indonesia merupakan negara yang hebat dan siap membangun generasi muda yang hebat dan siap membangun generasi muda untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, karna berkat tangan-tangan kami, Anak muda indonesia tidak akan maju seperti sekarang ini, walaupun aku tidak mendengar pendapat dan kekesalan, kekecewaan dll, aku bisa mendengar itu semua karna anak seperti aku punya pendengaran yang tidak mungkin didengar orang secara langsung alias Aku adalah Anak Indigo, Tapi anak indoigo tidak mungkin mendengar secara langsung, dia bisa melihat dan mendengar situaasi semua apapun yang terjadi, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat dukungan dan semangat dari Pacarku Yakni Abang Adipati Dolken itulah yang membuatku kembali semangat lagi buat jalani hari dan hidup ini, Tambah Semangat lagi adalah berkat Lagu Seperti Yang Kau Minta Milik Almarhum Chrisye, Hampa Milik Ari Lasso, Dan Menunggumu Milik NOAH Yang jadi soundtrack Sinetron ALPHABET Di SCTV , Tayang Setiap Hari Jam Setengah Lima Sore Yang Dibintangi Oleh Artis Michelle Ziudith, Rizky Nassar, Randy Martin, Naomi Valenzia, Ira Wibowo, Surya Saputra, Ozzol Ramdan Dan Masih Banyak Lagi, Sinetron ini menceritakan tentang dua pasang anak cwewek dan cowok yang dibuang oleh kedua orang tuanya, setelah mereka besar mereka hidup sebatang kara dan satu orang cewek mengalami cacat fisik alias buta akibat kecelakaan, kisah itu membuat aku sedih dan sulit jika diutarakan, Tapi yang penting buat aku dan semua adalah dari sinetron Alphabet ini kita bisa belajar bahwa Anak Indiigo,Cacat, Tuna Netra, Tuna Rungu, Berkebutuhan khusus dan lain-lain, itu membutuhkan perhatian dari orang -orang yang punya hati kecil alias hati nurani, Banyak orang yang menganggap kita atau pemimpin dunia ini hanya busuk, sok suci dan lain sebagainya, itu karna kesalahan kita sendiri, orang yang selalu cari masalah baik biang kerok dan lain-lain, adalah orang yang mau belajar dari kesalahan , walau belum semuanya tapi dia mau belajar dari semua ini, Untuk hidup dia yang lebih baik, Percayalah niscaya pasti ada jalan keluarnya, Tambah semangat lagi adalah berkat lagu SKSJ ( Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh) Milik Band Rock Asal Bandung Yakni Five Minutes (FM), Dan Vokalisnya Kang Richie Setiawan Alias Kak Richie Five Minutes Itulah yang tlah berhasil mempertemukan aku dengan Abang Adipati Dolken, Terima Kasih Kang Richie semoga cepet nikah dengan pacarnya dan sukses terus sama Bandnya, Yang jelas bagiku adalah terus bangkit untuk jadi orang lebih baik, Terima kasih semua, biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini"ujar aku

Pesanku:"Ikutilah kegiatan-kegiatan anak muda selama halnya masih positif,jangan dengarkan kata orang yang negatif, tentang diriku dan juga kamu, tepatilah janjimu dan jangan cuman omong kosong semata, Rakyat lelah dengan janjimu yang omong kosong, jangan percaya ramalan dan ancaman, itu akan menghancurkan masa depan kamu, jangan pernah melampiaskan emosi dll lewat balapan liar, kebut2an dijalan, pada saat pementasan tampil di televisi, radio dll, itu akan berdampak buruk bagi orang yang nonton, jangan lagi lampiaskan semuanya lewat sosmed(sosial media) berbicara pada orang yang salah, karna itu akan berdampak buruk bagi orang -orang yang baca atau orang -orang yang mendengar berteman atau sekedar nongkrong dimanapun baik di sosial media maupun di sosial media manapun, Ubahlah komunikasi dan gerak tubuh kamu selama itu masih positif dan membawa pengaruh bagi orang yang nonton dan melihat kamu, Aku minta maaf kalo misalkan aku berbuat kasar atau menulis kata-katay ksasar disini atau di status media sosial aku baik Facebook  Twitter, Instagram, Path, Dan Lain-lain, yang sudah menyinggung dan menyindir perasaan kalian semua, Aku sebagai manusia mengaku khilaf dan aku lakukan ini semua untuk masa depan dan hidup anak muda indonesia lebih baik dan karya aku dan kalian dicintai,dihargai dan diapresiasi oleh Presiden atau Didunia Sekalipun Agar kalian membahagian orang2 sekitar terutama orang tua,  Terima kasih semua, biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang dan tenang disini, Selamat Siang Dan Tetap Semangat"Ujar Aku

"Seperti Yang Kau Minta"


maafkan aku tak bisa
memahami maksud amarahmu
membaca dan mengerti isi hatimu
* ampuni aku yang telah
memasuki kehidupan kalian
mencoba mencari celah dalam hatimu
reff: aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta
repeat *
reff2: aku tahu ku takkan bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama nafas berhembus
aku kan mencoba
aku tahu dia yang bisa
menjadi seperti yang engkau minta
namun selama aku bernyawa
aku kan mencoba
menjadi seperti yang kau minta
( CHrisye -Seperti Yang Kau Minta)

Sumber: https://liriklaguindonesia.net/chrisye-seperti-yang-kau-minta-2.htm

"Hampa"

Kupejamkan mata iniMencoba tuk melupakanSegala kenangan indahTentang dirimu…Tentang mimpikuSemakin aku mencobaBayangmu semakin nyataMerasuk hingga ke jiwaTuhan tolonglah…Diriku
Reff :Entah dimana…Dirimu beradaHampa terasa hidupku tanpa dirimuApakah disana…Slalu rindukan akuSeperti diriku yang slalu merindukanmuSelalu merindukanmu
Tak bisa aku ingkariEngkaulah satu-satunyaYang bisa membuat jiwakuYang pernah mati…Menjadi berartiNamun kini kau menghilangBagaikan ditelan bumiTak pernahkah kau sadariArti cintamu…Untukku
Back To : Reff
( Ari Lasso -Hampa)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ari_lasso/hampa
"Menunggumu"

di dalam sebuah cinta terdapat bahasa
yang mengalun indah mengisi jiwa
merindukan kisah kita berdua
yang tak pernah bisa akan terlupa
bila rindu ini masih milikmu
ku hadirkan sebuah tanya untukmu
harus berapa lama aku menunggumu, aku menunggumu
di dalam masa indah saat bersamamu
yang tak pernah bisa akan terlupa
pandangan matanya menghancurkan jiwa
dengan segenap cinta aku bertanya
bila rindu ini masih milikmu
ku hadirkan sebuah tanya untukmu
harus berapa lama aku menunggumu, aku menunggumu
dalam hatiku menunggu, dalam lelah ku menunggu, aku
dalam hatiku menunggu, dalam lelah ku menunggu, aku masih menunggu
bila rindu ini masih milikmu
ku hadirkan sebuah tanya untukmu
harus berapa lama aku menunggumu, aku menunggumu, aku menunggu
dalam hatiku menunggu, dalam lelah ku menunggu
dalam hatiku menunggu, dalam lelah ku menunggu
dalam tangis menunggu, dalam sepi ku menunggu, dalam hatiku menunggu
(NOAH -Menunggumu)
Sumber:
https://liriklaguindonesia.net/noah-menunggumu.htm
" Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh (SKSJ)"
Bila mungkin kau lihat aku menanti dirimuBila mungkin dirimu ada di samping dirikuBilakah jadi milikku?Mungkinkah jadi milikku?
Hoo.. semakin ku kejar, semakin kau jauhTak pernah letih tuk dapatkanmuTerus berlari namun ku takut terjatuh lagiTak ingin lagi.. membuat ku perih..Sadarkan aku.. dari mimpiku..
Oh, mungkinkah dirinya ada di depan matakuBila mungkin terjadi pasti itu hanya mimpiMungkinkah jadi milikku? Hooo
Semakin ku kejar, semakin kau jauhTak pernah letih tuk dapatkanmuTerus berlari namun ku takut terjatuh lagiTak ingin lagi.. membuat ku perih..Sadarkan aku.. dari mimpiku..
~{}~
Bilakah jadi milikku?Mungkinkah jadi milikku?
Hoo.. semakin ku kejar, semakin kau jauhTak pernah letih tuk dapatkanmuTerus berlari namun ku takut terjatuh lagiTak ingin lagi.. membuat ku perih..Sadarkan aku.. dari mimpiku..
Hoo.. hoo..
( Five Minutes -Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh (SKSJ) )
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/five_minutes/semakin_ku_kejar_semakin_kau_jauh
-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia