My Princess Sarah Vitradini : Selalu Ada Untuk Siapapun Yang Membutuhkan Dia.

Kamis, 9 November 2015
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10,00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai  kuliah pertama kemudian aku berjalan kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang ke kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas,jaket dan sepatu abis itu aku ganti baju dan makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

"Mimpi adalah sebuah kunci secara nyata untuk menaklukan dunia, karna dengan mimpi kita takkan pernah tahu apa itu sebuah kesuksesan yang berarti dalam hidup, Jangan pernah berhenti untuk bermimpi, masih banyak yang harus diperjuangkan dalam bermimpi, TetapSemangat Dalam Mengejar Mimpi Walau Badai Menghadang, Tapi Aku yakin aku kelak akan mewujudkan mimpiku untuk jadi orang sukses, Berdoa, belajar dan berjuang demi hidup lebih baik, Semangatt"Ujar Aku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia