Love You Abang Adipati Dolken 13


(



 
         ( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
**** 
Sabtu, 4 November 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai cuci muka kemudian aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai merapihkan rumah kemudian aku sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian aku nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI Dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Aku Sarah Vitradini Dan Denny "Cagur", Aku nonton acara musik itu yang menampilkan Bintang Tamu Band Kotak Dan Penyanyi Zahra Damariva, Aku nonton acara itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Berjudul Kamulah Takdirku Dibintangi Oleh Adipati Dolken, Sarah Vitradini, Eriska Rein, Vicky Nitinegoro, Dan masih banyak lagi, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian aku makan siang sambil nonton acara berita Seputar Indonesia Siang DI RCTI, Selesai itu aku melaksanakan sholat dzuhur.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat dzuhur kemuidan aku makan siang sambil nonton Sinema Siang Di RCTI Berjudul Cintaku Bersemi Di Kolam Renang Dan Rumah Makan, Dibintangi oleh Aku Sarah Vitradini, Fauzan Nasrul, Ayu Anggraini, Niken Anjani Dan Rocky Jeff, aku nonton FTV Itu.
****
Pukul 16.00 Wib  
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis makan malam aku laksanakan sholat isya, selesai laksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata"Cinta dalam suatu pusara kehidupan adalah cinta yang begitu indah tapi tidak enak karna ada beberapa golongan diluar sana kembali datang menghampiri dan harus perbanyak menahan emosi saat kita persiapan menjelang menikah atau sesudah menikah, Tapi dalam keadaan apapun aku harus tetap bertahan untuk hidup lebih baik, Jadi pembicaraan banyak orang memang tidak enak kalo tidak ada seorang provokator berbakat yang mengompori kehidupan kita, Tapi sebagai manusia anggap saja itu pahala dan ujian dari tuhan supaya kita bisa hidup lebih baik dan berbuat baik juga memberikan motivasi pada mereka yang membutuhkan, Yang bikin aku semangat lagi adalah Karna semua doa dan impianku terkabul hari ini dan Berkat Motivasi dari Aktor Juga Komedian Ahmad Kemal Palevi Alias Kak Kemal Palevi Teman Sekaligus Sahabat Pacarku Yakni Abang Adipati Dolken, Juga Dukungan Dari Maxime Boutier,Kevin Kambey Dan Febi Palwinta lawan mainku di dua judul sinetron berjudul Manusia Harimau Dan Cakep -Cakep Sakti Bersama Indah Permatasari Dan beberapa teman -teman lainnya yang membuat aku sadar, Perjuangan ini sangat berarti bagi kita semua, Perjuangan untuk jadi orang sukses, Dan jadi orang yang berguna bagi semua orang, Justru semua itu tidak mudah banyak yang harus dihadapi diluar sana dan banyak provokator yang siap mengompori hidup kita nantinya, Tentunya kita  sebagai manusia berhati -hati dan selalu memantau apa yang mereka lakukan hari ini, Baik di sosial media atau dimanapun dan kapanpun, Banyak orang yang ingin menjatuhkan dan menghancurkan jati diri kita dengan kata-kata tidak pantas dimana-mana, Tapi semua itu bagiku kembali pada diri kita sendiri, Ambil kesimpulan dan inti dari permasalahan hidupmu bahwa kamu harus lebih berhati2 jika kamu ingin pergi jalan-jalan atau mencari pekerjaan, karna banyak kamera pengintai yang selalu mengawasi kamu setiap saat, Jangan mau dijadikan pelampiasan dan kekerasan, serta masih banyak lagi karna kamu adalah seorang perempuan yang bisa menjaga harga diri kamu didepan orang -orang banyak, Karena bagiku perjuangan ini tak ada yang sulit untuk dicapai, Asalkan kita mau berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Serta Menjaga Perasaan Kamu (JAPER), Kamu jika kamu mempunyai seorang keluarga atau pacar seorang Artis, Anak Pejabat, Anak Presiden, Aktor, Aktris dan lain-lain pada penggemar -penggemar mereka yang Alay dan Cukup berlebihan, Aku dulu pernah seperti itu tapi semua itu bikin aku sadar bahwa aku ada di posisi yang sama dan aku harus menahan dan menjaga itu semua biar aku tidak dianggap buangan oleh orang lain, Maka Percayalah semua itu akan berhasil jika ada kemauan dan perjuangan hidup untuk jadi orang lebih baik, Jangan mau dijadikan wanita simpanan atau wanita yang gampang dirayu dan tergoda dan lain sebagainya oleh para laki -laki hidung belang dan laki-laki bermodal rayuan tapi hidupnya tidak sempurna, dan melampiaskan nya dalam bentuk apapun ke Sosial Media, Berkomunikasi dan lain sebagainya, Jadilah perempuan yang berani dan tangguh dalam menentukan pilihan, Buktikan kalo kamu bisa sukses dan maju serta mandiri tanpa bantuan orang tua, Jagalah perasaan kamu sebagai mana kamu telah menjaga perasaan hati kamu dan kedua orang tua kamu dirumah, Karna tanpa orang tua dan keluarga kita tidak mungkin dibesarkan seperti sekarang ini, Teruslah berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik, Dan Temukan Impian  Kamu Disini, Bangkit Untuk Hidup Lebih Baik, Terima Kasih Semua, Biarlah Orang Berkata Apa Jangan Ambil Pusing, Ambilan Kesimpulan dan Inti dari Hidup ini, Yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup Lebih Baik ☺♥

"Ku Yakin Cinta"

ku datang mencari satu alasan
menepis semua keraguan
di dalam hatiku ini

benarkah bahwa cinta mampu mengobati
segala rasa sakitku ini
ingin ku percaya, ingin ku percaya


kau bilang cinta selalu mengerti
kau bilang cinta tak salah
kau bilang cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm

ku kira ku takkan mampu sadari
ketulusan cinta yang sempurna
di balik semua kekurangan ini, ooh

namun denganmu ku tahu cinta kan mengobati
segala hampa hatiku ini
kini ku percaya, kini ku percaya


ku yakin cinta selalu mengerti
ku yakin cinta tak salah
ku yakin cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm

yakinlah cinta kan selalu mengerti
yakinlah cinta tak salah
yakinlah cinta kan saling percaya
na na na na na hmm hmm hmm hmmmm 


( D'Cinnamons -Ku Yakin Cinta)

Sumber: https://liriklaguindonesia.net/dcinnamons-ku-yakin-cinta.htm

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia