Love You Abang Adipati Dolken 8

                                                  ( Adipati Dolken -Aktor)
                                                  Sumber: http://www.biodatafotoartis.info/2012/08/biodata-dan-                                                               foto-adipati-dolken.html
                        
                                                        ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Jumat, 30 Oktober 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku  tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian ambil handuk dan masuk kamar mandi selesai mandi aku berjalan masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian aku bersiap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan ikuti kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai mengikuti kuliah pertama kemudian aku kebawah buat melaksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kelas dan selesai makan siang kemudian aku ikuti kuliah kedua, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 14.50 Wib
Selesai kuliah kedua kemudian aku berjalan menuju musholla untuk melaksanakan sholat ashar, se;lesai laksanakan sholat ashar kemudian aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 16.00 Wib
Sesampainya dirumah aku kemudian melepas tas, jaket dan sepatu selesai itu aku ambil handuk dan masuk kamar mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, Selesai merapihkan rumah kemudian aku mengambil airwudhu dan melaksanakan sholat ashar, selesai melaksanakan sholat ashar kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, selesai makan malam kemudian aku melaksanakan sholat isya selesai melaksanakan sholat isya kemudian aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Perempuan itu hidup bukan untuk dijual, perempuan itu hidup bukan untuk dipermainkan layaknya boneka, Perempuan itu hidup bukan untuk diberikan harta dan kekayaan yang begitu banyak, Tapi perempuan itu hidup untuk memberikan dukungan kepada seseorang yang dicinta agar terus maju dan pantang yang namanya mundur, Tapi perempuan itu punya jiwa semangat yang tinggi dibanding laki-laki, karna dibalik kesuksesan laki-laki pasti banyak perempuan hebat dibelakangnya, Banyak orang yang tidak suka dengan kita dan melampiaskan nya ke dalam bentuk apapun, Sehingga membuat kita dan mereka terjadi kesalahpahaman dan Perang Dunia Ke II Pun dimulai diantara kita dan mereka, Tapi aku dan para perempuan lainnya tidak akan menyerah dalam hal apapun, Karna kita perempuan indonesia berani menghadapi situasi ini semua apapun yang terjadi,Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Kamulah Takdirku Milik Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, Lagu Baby Milik Justin Bieber feat Lucifer, Dan Lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas Milik Andien Yang Berhasil aku kirim buat Pacarku Yakni Abang Adipati Dolken yang sedang berlibur ke London, Inggris, Karna dengan itu semua rasa rinduku pada Abang Adipati Dolken pun menjadi terbayar dengan kehadiran beberapa lagu ini,Walau badai kembali menghadang kami berdua, Tapi cinta kami berdua takkan terputus slamanya, Walau harus menelan kekecewaan yang penting rasaku untuknya jauh lebih enak dibanding yang ini, Harus menelan kekecewaan karna Abang tidak bisa meninggalkan cinta lamanya, Dan menganggapku sebagai bukan harta impiannya, Tapi aku yakin sekali aku dan abang pasti bisa temukan tambatan hati lainnya jika kami sudah cocok dan menemukannya, Karna aku yakin sekali aku pasti mempunyai karier yang bagus jika aku harus berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup lebih baik,dan berjuang untuk Lulus Kuliah, karna dengan apa yang aku dapat hari ini belum sebanding dengan apayang aku dapat nantinya,Banyak pahala yang mengalir diluar sana nantinya yang akan jadi penuntun kita untuk terus hidup lebih baik, Banyakorang yang tidak bisa terima kekurangan dan kelebihan pasangannya karna kecewa dengan bentuk wajahnya dan bentuk tubuhnya,Sehingga dia dianggap sebagai Sephia, Tapi Suatu Saat Sephia itu kelak akan berubah menjadi perempuan cantik yang diidamkan banyak lelaki sekitarnya,< dan lelaki yang dulu mendekatinya hanya untuk mencari kekayaan nya kini berbalik mencari Sephia itu, termasuk Pangeran Impian Sephia Yang Bermaksud Ingin Melamar Sephia Jadi Kekasihnya, Tapi Sayang Sephia alias Sarah yang dulu ia kenal kini telah berubah karna dia tahu drama dibalik ini semua, Pangeran itu pun harus berjuang untuk mendapatkan cinta sarah seperti Sarah kembali berjuang mendapatkan cintannya dulu, Dan hasilnya pun berbuah manis ia dan Sarah kembali bersanding di pelaminan bak layaknya Cinderella dan Pangeran di negeri dongeng, walau banyak panen hujatan tapi Pangeran dan Cinderella berhasil bisa melewati ini semu dengan baik, Karna mereka pandai dan pintar merangkai kata, Seberapa hebat perjuangan cinta dan pendidikan kamu untuk Lulus Kuliah dengan nilai bagus, maka semakin cepat itulah pelaminan kembali datang menantimu, walau badai menghadang tapi kami yakin kami akan bersatu selamanya sampai akhir hayat kami nanti, Terima kasih kau sudah menghiasi hari-hariku sehingga semua ini terasa sempurna, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disni, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah semata, Manusia bisa berusaha lakukan terbaik, Semua sudah ada ngatur tinggal kita yang menerima dan menjalankan nya dengan baik, Oke Dan Terima Kasih"Ujar Aku

"Khusus buat Aku dan Abang Adipati Dolken  yang kembali nostalgia mengenang perjalanan cinta kita lewat lagu ini"Ujar Aku

"Perahu Kertas"
Perahu kertasku kan melaju membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila, tapi ini adanya
Perahu kertas mengingatkanku betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta) cita-cita (cinta-cinta)
yang lama ku pendam sendiri, berdua ku bisa percaya
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku, cintaku padamu
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
oh bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
( Maudy Ayunda -Perahu Kertas)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/maudy-ayunda-perahu-kertas.htm
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia